Fans Gelap itu ternyata,…….



* Hari ini senja gak mau berpuisi,gak ada inspirasi sama sekali,mau curhat aja….. :0

Tak pernah terpikir bahwa pengomentar yang menggunakan nama fans gelap itu adalah kamu !
tak pernah terpikir bahwa kamu masih begitu ‘mengawasi’ aku…. ( hehehe )
Setelah sekian lama….. setelah barisan waktu yang begitu panjang. melewati sepuluh tahun yang lalu…

Aku menulis ini mungkin sebagai ungkapan bahwa aku berterima kasih untuk perhatian dan entah apa namanya, ketika seseorang begitu sangat meluangkan waktunya hanya untuk membuka blogku meski tak selalu berkomentar,meski menyembunyikan identitasnya.
meski kamu bilang itulah kamu yang sebenarnya.
Terima kasih sahabat,…… ^_^

Mungkin sahabat bloger bingung siapa yang sedang aku ceritakan ini,…. dia adalah sahabatku saat masa SMU ( benar2 sahabat ya ) yang setiap ada tugas kimia dan fisika,dengan rela hati memberikan contekannya,yang bahkan masih ingat no absen ku,yang masih menyimpan foto culunku jaman itu,yang masih ingat setiap kejadian meski kejadian kecil yang bahkan terkadang aku lupa, aku mengetahuinya dua tahun yang lalu saat kita tanpa sengaja bertemu kembali di kota kelahiran kami.
Setelah 10 tahun melewati masa SMU saat itu,….kami tak berkomunikasi,karena tentu saja kami punya kehidupan yang harus kami jalani dengan baik. Meski sekarang kami berteman di facebook,tapi kami bahkan tidak pernah berkomunikasi……( waktu dan kehidupan agak merenggangkan pertemanan ternyata)

Aku sempat sebal dengan id fans gelap ini,…! sempat agak uring-uringan juga 😦
Sekarang aku tahu ternyata itu kamu sahabat,…. aku hanya bisa bilang,terima kasih untuk perhatiannya…..terima kasih ya ^^ (kenapa gak pake identitasmu saja )
kemarin aku bahkan gak bisa bilang (via chat) apapun saat kamu mengakui kamu sering masuk blogku bahkan punya id fans gelap. Dan aku hanya melongo saat itu !

Semoga kamu berbahagia dengan kehidupan mu,sejak dulu sampai detik ini kamu masih teman dan sahabatku….sahabat yang baik ^_^

Thank you,………..

Advertisements
Previous Post
Leave a comment

44 Comments

  1. ciee..sahabat apa sahabatt…;)

    Reply
  2. fan gelap tak mengapa..jangan kekasih gelap, isteri gelap atau suami gelap…

    Reply
  3. Tukang colong: waduhhhh,…plissss jgn berspekulasi hiksss,dia sahabat dalam artian yg sesungguhnya….sekamar rindu: hahaha…..sepertinya hanya fans gelap saja :p

    Reply
  4. cieee…secret admire tuh heheh…..

    Reply
  5. fans gelap tak bewajah gelapkan senja?hehehhe.. salam buat sahabatnya

    Reply
  6. prikitiuw… (loh?)ehm… ehm… (dijitak senja)semoga persahabatannya terjalin dng baik lagi yah ^^

    Reply
  7. ehem…….ehem……….ehem………mba senja punya permen ga????tenggorokan ku gatel nich……

    Reply
  8. ritma: cieeee,….kok dia gak minta tanda tanganku ya hehe…nietha: hihihi,sayangnya gak gelap :pinge: *jitax inge husss….jgn ngegosip :Dpak tani dan sang sapi:loh…loh…pak taniii,jgn berpkr yg aneh2 ya??just my friend….OK 😀

    Reply
  9. Hm pasti seru ya SeNja punya fans gelap ternyata sahabat lama.

    Reply
  10. mba senja, aku ga berpikir aneh, aku cuma minta permen….eya…eya….eya….kamu ketahuan…..jadi sebenernya itu temen yang lebih dari biasa ya mba…..

    Reply
  11. ehm…ehm….ada secret admire yg tiap hari buka N ga mau ketauan nie hhe……sayang dia udah ketauan hhe…..sahabat apa lebih dari sahabat? itu yg mau aku tanya haha…..Met akhir pekan….

    Reply
  12. hoohoh… irma tukang nyontek pr yaaaaa dulu… hihihihbtw, bilangin gitu ama fans gelap mu, kalo terus2an pake id fans gelap lama tenarnya.. huahahaha *narsis*

    Reply
  13. btw, mau les kimia ama sayah supaya ngerjain prnya gag nyontek lagih? xixixi

    Reply
  14. jalani kehidupan di jalan sendiri sendiri dan sahabat terus terjalin ^_^, hidup sahabat!!aku kok ngga pernah dapet fans gelap ya 😀

    Reply
  15. waaah,,abis menemukan teman lamanya ya mbak…senangnyaaa.

    Reply
  16. Untung aku ga pakai ID itu ya..

    Reply
  17. suit suit……so sweet gak yah Irma :p….. Hem……. aku jadi ikut terhanyut…… :p

    Reply
  18. newsoul: fans gelap itu krn id nya dia namanya fans gelap loh mba bkn aku kegeeran menyebutnya fans ku ^^pak tani: hehe…dia hanya teman pak,sahabat tepatnya…ferdinand: jawabannya dia teman ku,sahabat saja ^_^Quinie: iya queen,aku payah pelajaran dua itu,…:(inuel : aku jg mngkn gak punya,knp fans gelap? krn dia menamakan id nya dgn "fans gelap"Riesta: gak juga,udh lama cm baru tau ternyata yg suka ksh komentr dgn id fans gelap ternyata sahabatku jaman SMU dl.kika: hahaha,..mas kika kan bukan fans aku ^^

    Reply
  19. ramlan : terhanyut…? loh …hehe

    Reply
  20. percayalahdia pasti punya alasannya sendiri yang membuatnya lebih nyaman memakai nama fans gelap.iya kan, Fans Gelap???

    Reply
  21. ehem….'oo kamu ketahuan…….ketemuan lagi…ama sabahat lama…sahabat lama yang slalu dihati…hehehe….

    Reply
  22. wah……….. so sweet sis,, mau dunk punya sahabat gt. tu bneran sahabat atau….???? hehehe..sis, tukeran link yuuk,,

    Reply
  23. Aku juga nawarin buat privat Kimia Ir…

    Reply
  24. Fans gelap atau pemuja rahasia nih Ir??

    Reply
  25. cuit…cuit, sahabt apa sahabat tuh , perhatian bgt…

    Reply
  26. duh2 senang nya ada fans gelap yg perhatian..

    Reply
  27. wah…, nikmatnya bersahabat…, bisa selalu berbagi dan berbagi…, moga2 persahabatannya bisa kekal…salam hangat dari http://shiddiqblog.com

    Reply
  28. ehem..ehem..pura-pura batuk ahhehhehe

    Reply
  29. ciehh ada secret admirer 🙂

    Reply
  30. Sahabat adalah sahabat sampai kapanpun akan tetap jadi sahabat..I like it…:) heheheheee

    Reply
  31. si bontot… ^.^aku mencari-cari… mana ya komentator yang menggunakan nama "fans gelap"? ngajak mengasah penglihatan bener nich mbak irma

    Reply
  32. wah, rupanya penggemarnya temen sendiri yah, Mbak? 🙂

    Reply
  33. uhuuyyy….sahabat apa sahabat nii…prkitiwwwwwww…..

    Reply
  34. hehebener tu fans gelap sih gak papa, asal jangan kekasih gelap, suami gelap, dan gelap2 yang lainnya

    Reply
  35. Elsa: mungkin juga mba,entahlah…. ^^ mksh ya mba…Purnomo shidiq: alooo,….*sambil merengutjgn bergosip dong hikss….xixixi,…Naila: haha,..sepertinya aku salah posting tulisan ini :pbanyak yg berpikir aneh2 hiks…*tukeran link? ayooo… ^^Seti@wan dirg@ntara: hihihi,..boleh mas,aku private ya^^fans atau pengagum ya?? yg tepay mngkn teman kali ya…Dimas: hahaha,…dimaaassss,jgn bergosip ya??Artikel internet online: duuuhhh….. dia temanku sobat.Shidiq blog dot com: terima kash sobat,,,mksh yaYanuar: loh ??? waduuhhhh…..miwwa: sekarang gak secret lg :DYudi: benar,…dulu dia sahabat,sekarang dan seterusnya… ^^Qoirina: hhe,..kalo mba jeli,ditulisan2ku yg lama ada beberapa kmntr dgn id fans gelap :)anazkia: hihiihi,…pengomentar aja kali mba.siroel: roellll,…jgn ngegosip yg gak2 ya…hehe…:P

    Reply
  36. Aby umy: hahaha,..ada2 aja :)gak lah sobat…

    Reply
  37. secret admirer? 😀

    Reply
  38. @ senja : gak ngegosip lho…. khan cuma …..

    Reply
  39. ternyata selama ini..yg diuring2i adalah sahabatnya toh..hehe,,

    Reply
  40. barangkali karena identitas formal kadang meredukdi makna, maka Fans gelap itu menggunaka ID samaran..Tapi kan survive ya, Mbak? hehe..

    Reply
  41. *Chuckling…heheheh

    Reply
  42. Darin: hemmm…..*mikir.comPurnomo shidiq: hihihi,..iya cuma bercanda kan mas ? hehe…Abdul malyk: gak diuring2i bgt sih…cm siapa sih nih pake id fans gelap gt ^^bahaudin amyasi: hahaha,..survive ya?Bandit perantau: hahaha,… 😀

    Reply
  43. fans gelap itu ….hmmm, jadi ingat masa lalu ….

    Reply
  44. wahyu

     /  November 9, 2012

    Friend zone detected ;p

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: