" Curhat akh… "

Hufft,….

tarik nafas nja,istigfar *_*
mimpi apa aku pagi ini mendengar dan diomelin orang.
” aduh,rumah kok berantakan bgt y…gimana kalo ada tamu ? seharusnya temen2 sean sama kaka tuh jgn terlalu sering main di rumah ini,jadi rmhnya gak bolak-balik berantakan….bla…bla…bla… ”
ini juga,…ya ampuunnn kemarinkan lemari pakaian udh aku beresin bu,kok berantakan lg ?? ( iyalah sean kan kalo ambil baju main tarik aja @_@ ) bla…bla…

hemm,…aku menahan diri huft !
sabaaarrr…..gak enak sih pagi2 udh ada yg ceramah panjang pendek gitu,bikin sedikit BT jg…

masih aja tuh,ngomel…aku tetep diemmm lama2 gak tahan jg,aku masuk kamar brakkk….hihihi,rasain tuh aku menutup pintu kamar dgn sedikit tenaga,sedikit aj kok hehe…dari pada aku omelin lg ?? iya gak…lebih baik aku tinggalin kan ?

jangan2 udah bokek kali, aku melirik tanggalan..kayanya blm waktunya gajian …udh ngomel2 aja tuh si mpok… @_@
dia lupa kali yaa,kalo di rumah ini aku nyonya rumahnya hihihi….
beginilah kalo pembantu umurnya jauhhh lebih tua dari tuan rumahnya atau aku aja kali ya yg terlalu baik? hemmm,….sebenarnya mngkn karena aku selalu menganggap siapapun yg bekerja di rmhku itu layaknya keluarga.
Alhamdulillah,si mpok ini sudah bertahun-tahun bekerja di rumahku…alhasil ngomelin nyonya rumah jg biasa kali yaaaaa……*_*

capeee dehhh……atau aku harus sesekali ngomel jg y??

hemm,intinya aku menghormati usianya yg memangg jauh lebih tua dan sudah bekerja bertahun2 di rumah ku. Gak terbayang kalo gak ada dia hiksss….. siapa yg nyuci baju,nyetrika,ngepel dll…hemmm,….makasih mpok,biar mpok bawel,tukang ngedumel,gak bisa dibilangin….kalo di kasih tahu pasti ngebantah ( huft )
mungkin dia pikir tau apa dia,wong aku lebih berpengalaman ngurus rumah ??? $_$

Tapi pagi2 kok aku diomelin ya,bikin i hate monday….
aku aja gak ngomel waktu mpok merusak permadani di ruang tamu ( kena setrika panas,kok bisa y ?? gak tahu… )
atau mengurangi isi lemari karena sering pecah hihi,…aku juga diem aja loh waktu baju favoriteku rusak krn aku larang untuk masuk ke mesin cuci malah dimasukin akhirnya?? melaaarrrrr………

legaaan deh,…hehe….keselnya diungkapin lewat blog aja ah,lewat tulisan..gak usah aku omelin lg meskipun sampe skg masih aj tuh si mpok ngomel di belakang hihihi…
jgn sering ngomel mpok nanti cepet tua loh hehe,….
aku aja gak suka ngomelin mpok kok *_*

Tapi bagaimana pun,ini penghargaanku untuk seseorang yang membantu dan meringankan pekerjaan dan tugas2ku. terima kasih ya mpok…. ngomel trus mpok,sepi kalo mpok gak ngomell hihihi….

Thank You Myspace Comments
MyNiceSpace.com

" Cinta dan BeNci "

Jangan sepelekan wejangan yang menyebutkan bahwa rasa benci dapat berubah menjadi cinta. Karena tampaknya hal itu benar adanya. Sebuah penelitian dapat menjelaskannya.

Rasa benci yang teramat sangat bisanya berubah menjadi rasa cinta. Hal itu sudah sering kita dengar sebelumnya. Tapi tahukah Anda bahwa hal tersebut bisa dibuktikan secara ilmiah.

Emo Myspace Comments
MyNiceSpace.com

Professor Semir Zeki dari Universitas London melakukan penelitian dengan melihat gelombang otak seseorang. Sebanyak 17 orang laki-laki dan perempuan menjadi obyek dalam penelitian tersebut. Mereka diperlihatkan foto-foto orang-orang yang mereka cintai, benci dan yang sifatnya netral.

Saat diteliti lebih jauh, area otak yang bekerja saat seseorang merasa cinta atau benci berdekatan. Gelombang otak saat seseorang merasa benci dan cinta pun hampir sama.

Di area otak yang bekerja saat seseorang merasa benci dan seseorang merasa cinta hanya dibatasi dengan garis tipis. Hanya saja, area yang dimiliki rasa cinta lebih besar.

Jadi hati-hati mengartikan perasaan Anda. Cinta dan benci batasnya tipis!

" Lentera Malam "

Malam ini begitu pekat dan menggelisahkan,
tak ada sesuatu mampu menenangkan.
sahabat jiwaku,
hanya lentera malam !

Ku ambil sejuknya gemericik keikhlasan,
membasuh seraut wajah nan gelisah.
meluruhkan amarah pada segala,…
aku hanya ingin bermanja pada NYA.

akh,…malam ini kecintaanku pada Tuhanku kian menjelma.
sahabat jiwaku,…
biarkanlah aku larut dalam rengkuhan kantuk,
berangan kau menjelma dalam mimpi,
meruntuhkan sgala dogma…

Fantasy Myspace Comments
MyNiceSpace.com

* Just a Note,…….

Wahai sahabat sukmaku,…

Apa kau mengingat kebun itu ?
tempat dimana kita berdiri,dan kita berdua melihat wajah kekasih.
Apa kamu tahu,bahwa tatapanmu mengatakan padaku bahwa cintamu itu tidak pernah menyakiti aku ?

Itulah tatapan yang mengajariku untuk berkata pada diriku sendiri dan pada seluruh alam bahwa pemberian yg menjadi sumbernya yg adil adalah lebih cantik dari pd yg memulai kebaikan,dan bahwa cinta yg dicipta oleh banyak hal kebajikan itu seperti air yg menggenang.

Tatapan mu jugalah yg membawaku ke tempat-tempat pendewasaan diri,keyakinan dan harapan. Apa yg seharusnya kita perbuat ? mungkin saja ucapanku adalah topeng yg menutupi wajah sejatiku.
Apa yg kita lihat oleh mata kita tidaklah lebih dari kabut yg menutupi sesuatu yg seharusnya kita saksikan dgn mata hati kita.Apa yg kita dengar mungkin saja hanya dengungan yg mengacaukan yg semestinya kita dengar dengan hati kita.

Dari balik jendela kadang kutatap segala yg hilir mudik lewat hadapanku,disepanjang kebun kita,juga taman yg tersembunyi…
terkadang terasa menyesakkan dan terasa bagai fatamorgana !
Tidak,… Hidup bukanlah kulit luarnya,tapi yg tersembunyi. Dan bukanlah yg tampak pada kulitnya,tapi isinya.Manusia bukanlah wajah tapi hati mereka….

Quotes Myspace Comments
MyNiceSpace.com

" Sketsa aku dan kau "

Kau abaikan sejuta rasa,
Menguapkan segala segan,
Mengikis keyakinan,
Menggundahkan kepercayaan.

Mungkin kau tlah lelah.
Dan aku mulai menyerah,
Rasa sakit diwaktu yg lalu,
Membuatku enggan…
Meski sekedar mengerti.

Meski kau mengutuhkanku,
Menguatkan dan membingkaiku dalam puisi,
Kubiarkan segalanya luruh bersama waktu.
Semoga ku dapati kelegaan,
Angin,….kubiarkan kemana kau ingin !!!

* Selamat hari raya Idul Adha ^_^
bagi para sahabat yg merayakannya….

Quotes Myspace Comments
MyNiceSpace.com