All About Me

Ternyata kebagian juga nih tugas dari mba Reni kata beliau untuk lebih saling mengenal heehe…ok mba,aku coba untuk menjawabnya ya.
Dengan harapan tentu saja lebih disayang mba reni hehe,katany tak kenal maka tak sayang mba.Jadi kalo udh lebih kenal disayang donk…hehe….

I . Anda rasa anda hot?
Ngga mba kebetulan lg ngadem nih dikamar ^_* dingiiinnn…..
II. Upload gambar kesayangan anda!

III. Kenape anda suka gambar ini?
Karena ini foto yg aku cetak dan aku simpen di dompetku ^_* with my prince seAn
IV . Bila kali terakhir anda makan pizza?
Dua minggu yg lalu,tepatnya saat ultah adikku
V . Lagu terakhir yang anda dengar?
Akhirnya kumenemukanmu nya Naff….
VI . Apa yang anda buat sambil selesaikan tag ini?
mendengarkan music
VII. Selain dari nama anda sendiri, anda suka dipanggil dengan nama ape?
Neng,teteh,…
VIII.Fav Color ?
Hitam,putih,merah,dan biru/abu
IX . Lagu kesukaan ? MY immortal evanesence,AKM by Naff,women in love…lupa
siapa penyanyinya.
X . Best food kesukaan anda ? sgala mcm sayuran,masakan padang,masakan sunda,
tempe juaranya…
XI . Sikap yang membuatkan anda stress ? Dicuexinn,didiemin,…
XII. Benda yang harus ada di tas anda ? Handphone,dompet,tissu basah,kayu putih.
XIII.Fav Color ? hitam dan putih…
XIV. Tag lagi 6 orang tanpa rasa kekesalan ?
Bingung,….gak usah gak papakan mba ? *_*
XV . Keinginan yang belum tercapai ? jawabanny sama mba reni,pengen umroh..
XVI. Kamu pingin tinggal di kota mana ? Bandung dan kuningn jabar….

Ya,akhirnya selesai juga tugas dari <a href="http://www.renijudhanto.com/2009/05
/hu-uh-sebel-deh.html”>mba reni.
Semoga semakin mengakrabkan persahabatan kita ya mba… ^_^ Gak papa kan mba,aku tidak mentag teman2 yg lain ?
semoga mba reni puas dgn jawaban2ku.mksh sebelumnya sudah memilihku untuk mengerjakan tugas ini…

Petikan komentar note FB aku dan sahabat

Aku : Alangkah hebat cintamu kekasih,
tak mengajari apapun kecuali cinta,
cinta yg bersayap,
slalu menyampaikan dan mencari,
meski terkadang kurapuh,
janji kerinduanmu terpapar indahnya…..

Dia: Aku hanya mempunyai itu,
Jika semua itu terasa tidak mencukupi,
entah bagaimana lagi,
aku dapat bertahan disini….

Aku: Rembulan yg redup masih menantimu
membiarkan kau tetap memandangnya,
meski sinarnya yg tidak lebih terang dari yg lain.
jangan lelah memandang,meski dgn kelamnya malam,
meski kerlip bintang kian menggoda.
biarkan redupnya sinarku menemani sepanjang malammu….

Dia: Namun maukah kau berjanji padaku ?
untuk tetap menemuiku,
tetap menyapaku,
tetap mengijinkanku,
mempertemukan kerinduan kita ??

mereka; PUjangga mengatakan kerinduan sangat indah,
meskipun sebuah kitab mengatakan kerinduan hanya menghadirkan kegelisahan
tak terhingga pada jiwamu.
Apa yg dihasilkan rindu…?
Tak dihiraukan,….maka silakan nikmati kerinduan yg perlahan mulai menghancurkan
ketenangan jiwamu.

* Note/puisi atau apapun namanya di fbku mencapai 98 buah,dan byk jg puisi2 indah yg
di tag ke namaku.
tulisan ini hanya sedikit komentar yg aku jadikan satu,karena biasanya tulisanku
diberi komentar dgn puisi jg.Makasih sahabat2ku….tulisan kalian luar biasa…
Menyenangkan bisa berbagi kisah lewat tulisan dan puisi…

Cintamu Yg sesaat

Boleh saja kau datang lalu pergi,
silakan jikalau kau lega mencintaiku dan memberiku luka
menghujaniku kalimat cinta,memberiku hadiah ucapan rindu
membuatku melayang meski tak kau beri sayap2mu
setelah itu kau tinggalkan aku dalam sepi….

Aku tak jua mengerti,
saat kau begitu menawan
tak terlihat ego dari cinta yang kau tawarkan,
memberiku banyak alasan menyerah padamu.
udara seakan memberi aroma ketulusanmu,
lagi….sekali lagi,aku terabaikan….
jikalau cinta begitu menggores hati,
tak adakah penawar kegelisahanku ?
hilangkan saja kesunyian ini,
kegelisahan dan sejuta rindu dalam setiap detik waktuku.
aku berjalan mencari kelegaan mu,
berharap kau mengembalikan segala perih.

Kasih,…
penawar lukaku meski memberi luka yg baru
penghangat hatiku,
sekaligus kian mendinginkan sepiku
aroma termanisku….
pelabuhan ku yang berombak.
impianku yang tersembunyi….

Jika cinta sebuah rahasia,
biarkan kusimpan kau dalam bilik2nya yg terdalam
menjalin kasih membuatku perih.
maka biarkan cinta hidup dikedalaman sanubariku.
tak ingin pergi meski ku tak sanggup kembali…

* buat tesi….
semoga suka ya,kalo gak bgs berarti pengaruh belum mandi y hihihihi…
terserah bu,mau dipublish di Fb atau gak,tp kalo publish di FB tag ke irma y….

" LELAH "

Aku lelah,…..

sungguh !

lelah berdiri dan tersenyum,

aku lelah,

lelah berlari dan menjaga,

aku lelah,

merasa lemah dan tak berdaya

aku lelah,

entah apa yg kulakukan.

lelah,

tubuhku tak mampu menopang kegamangan jiwaku.

lelah,

mengeluh dan mengeluh.

lelah,

silakan hakimi aku.

aku hanya lelah,

bukankah merasa lelah pun aku salah ????

aku lelah,

tak ingin dipersalahkan,

aku sungguh lelah…

sebesar apa aku dibutuhkan…?

tak ada,

mungkin karena tlah kau patahkan kekuatanku,

tlah kau hilangkan keindahanku.

tak ada penyesalan,

tidak juga meyalahkan,

kau tak kan pernah jadi terdakwa.

aku hanya ingin sekali saja berkata apa yg ingin kukatakan,

aku lelah….

Broken Heart Myspace Comments
MyNiceSpace.com

Sahabat jadi Cinta

Tinggal dalam bingkai hatiku sebagai teman seperjalanan.
Aku tertawa kau bahagia,kau menangis aku terluka…
Kita mungkn tak menyadari,
aku bahkan kian tak mengerti.
Perlahan…ketulusanmu menyamarkan kisah pertemanan kita.

Tidak kusesali sekian cerita yg mendekatkan kau dan aku,
luka menjadi jembatan kian dekat hatimu dan aku.
Barangkali suatu saat kau akan memperoleh sebuah kisah indah yg lain.
meski tak mampu kubayangkan kau dengan yang lain,
kubiarkan mulutku berkata tidak,meski hatiku kian tersiksa.

Dengan sia-sia aku mencarinya ke setiap alasan,ke setiap pertemuan dan ikatan.
Kucoba yakini tak ada apapun disini,tidak rindu yg perlahan kian menyiksaku.
Dengarlah rekan seperjalananku,….
jika saja angin mampu berbicara jujur
dia akan berbisik sejuta rindu yg terpantul dalam bilik hatiku.
Menembus mega-mega,menggantung diangkasa…menghuni kedalaman jiwaku,
terkunci dalam bibirku meski tersirat dari tatapanku.

Tautkan saja,lepaskan label persahabatan kita
jika saja ku mampu menanggalkan segala segan…
Ku hadirkan bingkai jiwaku,
kubiarkan nama kita tertulis di sana.
menghapus jarak dan kesakitan di masa lalu.
Mungkin saja,…
kutemukan damai disisimu,
dan kau temukan kesejatian cinta bersamaku.

Friends Myspace Comments
MyNiceSpace.com

* Tulisan ini atas permintaan seorang teman yg ingin dia berikan pd kekasihnya.
bukan tentang aku ^_*