" Tanda kasih "

Aku benci ,…
pada setiap kalimatmu yang slalu benar !
Aku benci,…
pada setiap pertemuan yang tak terlupakan.
Benci,…
pada rasaku yang tak terelakkan.

Sungguh aku kalah,
saat ku menyadari aku tergila-gila pada caramu mencintaiku.

* Buat sahabat-sahabatku yang sudah memberikan tanda kasihnya untukku,terima kasih ya…tanpa kalian mungkin aku sudah hilang didunia blogosphere ini.
Puisi singkat yang khusus aku buat untuk sahabat-sahabatku yang tlah memberikan tanda kasihnya untukku(award) dan untuk siapapun yang mensuport blog ini dengan slalu memberi komentar dan mengunjungi blogku ^^

Award lucu yang aku terima dari caca,Devi,dan piet…tiga bloger cantik,makasih ya *_*

Award kedua dari mba reni,mba dwina…trima kasih ya untuk award bertuahnya.

Award kasih dari blog Rumah goen,terima kasih ya mas cahyadi ^^ untuk berteman dengan senja…

Dan award anugerah terindah yang aku terima dari kakakku setiakasih,trima kasih untuk persahabatan indahnya kak ^_^

Award lucu dari siperiang clara,…cantik kapan-kapan nonton film korea bareng yuk hehe :p

Dannn….buat bloger cilik,yang juga manis dan pinter shasha…makasih sayang,maaf ya baru tante pajang nih awardnya ^_*

Dan pagi ini mengunjungi rumah mba elly atau lebih dikenal dengan Newsoul nya yang sedang berulang tahun blognya,terima kasih untuk berbagi kalimat-kalimat indah dan sarat makna denganku mba…trima kasih juga untuk awardnya yang cantik.

Alangkah indahnya kata berbagi,saling memberi dan menginspirasi…sungguh dunia blogosphere tlah memberiku banyak hal.Salah satunya persahabatan dan berbagi kasih….
* maaf untuk award-awardnya yg belum aku pajang,dikesempatan berikutnya ya sahabat 🙂
Award tanda kasih dari : mba reni,Mas cahyadi
,Piet puu,Newsoul,Setiakasih,caca,dwina,Devi,Shasha,dan Clara..Skali lagi makasih ya sahabat blogerku….