" Tanda kasih "

Aku benci ,…
pada setiap kalimatmu yang slalu benar !
Aku benci,…
pada setiap pertemuan yang tak terlupakan.
Benci,…
pada rasaku yang tak terelakkan.

Sungguh aku kalah,
saat ku menyadari aku tergila-gila pada caramu mencintaiku.

* Buat sahabat-sahabatku yang sudah memberikan tanda kasihnya untukku,terima kasih ya…tanpa kalian mungkin aku sudah hilang didunia blogosphere ini.
Puisi singkat yang khusus aku buat untuk sahabat-sahabatku yang tlah memberikan tanda kasihnya untukku(award) dan untuk siapapun yang mensuport blog ini dengan slalu memberi komentar dan mengunjungi blogku ^^

Award lucu yang aku terima dari caca,Devi,dan piet…tiga bloger cantik,makasih ya *_*

Award kedua dari mba reni,mba dwina…trima kasih ya untuk award bertuahnya.

Award kasih dari blog Rumah goen,terima kasih ya mas cahyadi ^^ untuk berteman dengan senja…

Dan award anugerah terindah yang aku terima dari kakakku setiakasih,trima kasih untuk persahabatan indahnya kak ^_^

Award lucu dari siperiang clara,…cantik kapan-kapan nonton film korea bareng yuk hehe :p

Dannn….buat bloger cilik,yang juga manis dan pinter shasha…makasih sayang,maaf ya baru tante pajang nih awardnya ^_*

Dan pagi ini mengunjungi rumah mba elly atau lebih dikenal dengan Newsoul nya yang sedang berulang tahun blognya,terima kasih untuk berbagi kalimat-kalimat indah dan sarat makna denganku mba…trima kasih juga untuk awardnya yang cantik.

Alangkah indahnya kata berbagi,saling memberi dan menginspirasi…sungguh dunia blogosphere tlah memberiku banyak hal.Salah satunya persahabatan dan berbagi kasih….
* maaf untuk award-awardnya yg belum aku pajang,dikesempatan berikutnya ya sahabat πŸ™‚
Award tanda kasih dari : mba reni,Mas cahyadi
,Piet puu,Newsoul,Setiakasih,caca,dwina,Devi,Shasha,dan Clara..Skali lagi makasih ya sahabat blogerku….

Advertisements
Previous Post
Next Post
Leave a comment

79 Comments

  1. waaaaaaah,,,awardnya banyak…selamat ya mbak…mbak irma apa kabar???gmana weekend nya???

    Reply
  2. akhirnya bisa pertamax di sini…biasanya susah bener…hehehehe

    Reply
  3. selamat ya bu semoga ibu lebih semangat lagi berkarya baik itu dalam dunia maya maupun dalam keluarga

    Reply
  4. langit datang…back here again….buat apalagi sedih senja ku,,kan ada award thu,, banyak lagiiiii…tandanya,,,semua ingat ama kaka'…jangan benci lagi yaa..hehee..

    Reply
  5. hihi, ayuk mbak. tapi sayang nonton film korea keknya ga bisa di XXI yah, ga masuk bioskop indonesia…hihihimakasih udah dipajang ya mbak ^^tetep semangat

    Reply
  6. alhamdulillah baek mbak…ntar tanggal 12 Maret insya Alloh ke jakarta…uda beli tiket niy…jalan2 yuk mbak…hehehehe

    Reply
  7. Riesta: aloo,…hehehe pertamaxxx nih ^_*aku baik saja riesta,weekend kmn di rumah aja nih :(jalani hidup apaadanya : iya,makasih ya sahabat ^^Hdsence: alooo,langit ku yang baik…iya nih,aku jg baik2 saja tetap semangat dan bahagia :)itu puisi bukan karena benci kok,tapi karena sayang sama sahabat2 blogerku ^^Clara: iya ya hehe..kalo gitu nonton DVD aja deh di rmh clara atau di rmhku hihi….iya clara,sama2 ya….

    Reply
  8. waw..awardnya banyk banget..selamat yach..aku suka sama puisinya… πŸ˜€

    Reply
  9. Sister Irma, apa kabar aja nih :p sorri loh lama gak mampir. Sukses aja ya ucapan dari ramlan..peace…

    Reply
  10. Awardnya Buanyak sekali…Yuk Kita Ciptakan Seuatu Yang Alternatif Di Blog…Salute

    Reply
  11. ieyaz: thank you ieyaz…^_^Ramlan: haloo,..sobat baru keliatan,apa kabarmu ?iya,mksh ya…. :)agoez: ^_^hemm,apa ya mas ? mksh y untuk kmntr dan kunjungannya…

    Reply
  12. waaaaaa,,,ke Bekasi kmana ya mbak????hehehehehe

    Reply
  13. wah senja panen award nih, selamat yah moga tambah semangat, dan juga rizky jemput awardnya

    Reply
  14. sekalain senggal senggol ADS kamu, senggol balik yah

    Reply
  15. wiw..banyak banged mbak awardnya..selamat yaah..aku baik2 ajah mbak, lama nih ga berkunjung kesini maaf ya mbak :shy:oiya makasii uda dipajang awardnya mbak πŸ™‚

    Reply
  16. indahnya persahabatan saling memberi dan menerima award.

    Reply
  17. benci, caramu mencintaiku…hmmm, berkerut dahiku menngartikannya.

    Reply
  18. wah..keren…panen award nih.. jd pengen..smangat mb..

    Reply
  19. Slamat y atas, award" nya, Award'y bnyk skale mba,??

    Reply
  20. mba slamat ya atas awardnya… btw… kata2 yg indah mba…

    Reply
  21. Ungkapan rasa tentang benci dalam bentuk puisi yang dalam. Selamat atas award (tanda kasih) yang banyak ini mba SeNja. Terimakasih award saya juga sudah dipajang.

    Reply
  22. Wah br dipos tp komentarnya sudah banyak, slamat yah awardnya banyak bgt. Tetap semangat yah senja

    Reply
  23. wah….banyak ya award nya….ayo..tetep semangadh ngeblog…hehehe *memotivasi diri sendiri juga..

    Reply
  24. saat ku tergila-gila pada caramu mencintaiku…. wuih… kalimatnya dalem banget nih mbak… makasih ya udah dipajang awardnya… aku baek2 saja kok moga demikian juga dengan mbak… salam kasih untuk keluarga di rumah ya terutama untuk mbak dan Tazkia…

    Reply
  25. awardnya banyak…bisa jadi penyemangat ngeblog nie…semangat ^^salam kenal :)aku link dan follow yah πŸ™‚

    Reply
  26. Puisinya bagus sekali mbak.. meskipun hanya satu bait heheheMbak Irma memang layak mendapatkan tanda kasih dari para sahabat kok.BTW thanks ya udah pajang award dariku…

    Reply
  27. hemm…puisi dua bait yang bermakna kontradiktif. 'benci' pada bait pertama, 'tergila-gila' di bait penutup nya. Apa gerangan makna yang tersirat di bait penutup mu? Bukankah semestinya…aku benci dan muak pada caramu mencintaiku…? atau….apakah seperti yang ada di benakku saat ini? Akhhh…aku benci dengan teka-teki yang kau suguhkan……!!**hehe.. nice poem sahabat ^_^ . Selamat atas award nya yah…

    Reply
  28. Riesta: hehe,..iya,ayo kalo ke bekasi kita ketemuan ya ^^Rizky2009: iya nih,mksh ya…silakan jiga ada yg suka diambil awardnya.Devi: iya devi,…syukurlah kalo baik2 ^^Elsa: benar mba elsa ^^Fi: awas jgn kelamaan kerutnya mas :)faiza: mksh faiza ^^ silakan diambil ya…mamat: iya nih,…hehe :)caca: mksh caca ^^Newsoul: makasih untuk awardnya yg cantik jg mba ^^Linda: trima kasih sahabat :)widya: ayooo,semangat lgi ngeblognya ya ^_*mas cahyadi: makasih mas ^^salam juga dari tazkia…hemm,ada yg chating ternyata ya hehe… :)cyber dreamer: mksh ya,salam kenal jg…mksh udh follow dan link…secepatnya ke rmhmu mba…Reni: trima kasih mba untuk suport dan kasihnya selama ini ^^mksh juga untuk awardnya dan salam untuk shasha ya…Andre: hemmm,….hanya puisi pendek saja ^^kalo ini seperti teka-teki untukmu…maka biarkan menjadi mistery hihihi πŸ™‚

    Reply
  29. emang musim award ngga ada habisnya,bwt menjalin persatuan dan kesatuan sesama bloger award sangat efektif..slmat y mba..

    Reply
  30. aan: thanks aan ^^

    Reply
  31. Puisinya indah kak,! Awardnya banyak banget kak!

    Reply
  32. woooowwww, endingnya keren!

    Reply
  33. semoga tanda kasihnya bisa bener2 membuat saling asih… πŸ™‚

    Reply
  34. Ahhh,,,, selamat atas awardrnya,,,mulai saat ini aku juga ingin mulai mencintaimu,,hahahahbulan depan,, baru kita rencanakan pernikahan,,looh,,, ko nikaaah,,!!hahah,,, barang kali berminat,,hahahjust kid my sister,,

    Reply
  35. senja emank idola euy….

    Reply
  36. panen award ya….selamat ya, itulah asyiknya ngeblog banyak penghargaan yang kita raih…

    Reply
  37. selamat atas awardnya yach,banyak banget awardnya,,,oea aku dah follow nih,di mohon follow baliknya yach pleaseTerbitnya Matahari Dari Barat

    Reply
  38. selamat ya mbak…….. bagus puisinya..

    Reply
  39. Selamat atas awardnya, Mbak…Award digambarkan dengan puisi, asyik nangt tuh…Salam sukses, Mbak…

    Reply
  40. Yap…biarkan menjadi mistery :)Slamat pagi sahabat. Slamat beraktifitas…

    Reply
  41. Wuups…!!! blog rank sahabat telah masuk Ranking 9 blog terbaik Indonesia Matters pada jam 05:18 ini !!! Padahal baru kemarin di urutan 10.hemmm..Selamat ya!! ^_*

    Reply
  42. Selamat atas awardnya!

    Reply
  43. wow ewodnya borongan niiii yeeee….selamat yaa Mbak atas ewodnya smg sukses selalu n tetap semangat

    Reply
  44. puisi yang indah untuk award yang bagus bagus…

    Reply
  45. persahabatan itu indah

    Reply
  46. Salam dik…makasih atas award nya…moga pesahabatan yang terjalin kiat rapat dan erat!moga bahagia selau ya!

    Reply
  47. Koq saya nggak dapet award? *nelongso*

    Reply
  48. Aku baik baik aja nih sister, kamu sendiri baik kan? Sibuk apa aja nih selain bersyair?

    Reply
  49. halolama nggak ke siniapa kabar??awardnya banyaaakkk… selamat(^__^)

    Reply
  50. tukeran link dunk, linknya sudah saya pasang tapi masih nofollow, klo berkenan konfirm ya biar jadi dofollow…silahkan cek pada huruf D…

    Reply
  51. waw, salam blogger. selamat atas awardnya πŸ™‚

    Reply
  52. wah….cool bgt..

    Reply
  53. Wawank: thanks wawank ^_^a-chen : hehe,yup…endingnya hrs agak kontradiktifspy gak tertebak :)cah-cikrik: semoga,mksh ya :)The michi: makasih untuk kunjungan dan komntrnya ya,senangnya dpt sahabat baru ^^willyo alsyah p isman: hehhe,..gak lah wilyo ^_^rizal: bener bgt rizal.salam persahabatan ya :)muhhamad rizal: mksh ya,aku udh follow balik kok ^^anyin: makasih anyin :)Bahaudin amyasi: makasih ya :)Andre: makasih andre ^^iya,..biarkan saja menjadi mistery yang terbawa angin hehe,…nuansa pena: mksh sahabat :)harto: iya nih,mksh ya ^^

    Reply
  54. Alrezzamittariq: makasih ya ^^mush-mift: benar sahabat ^^setiakasih: makasih kak,…smg dirimu pun sellau sehat ^^Dodi mulyana: hehe,…silakan ambil,gratislah buat dodi :pRamlan: syukurlah,..kesibukan ? apa ya,…salah satunya sibuk ngeblog he :)seiri hanako: apakabar sahabat ? rindu padamu….Dimas: linkmu sudah terpasang dimas,makasih ya ^^mauren: makasih mauren,salam kenal y ^^si roel: makasih ya ^_*

    Reply
  55. Yup sahabat adalah segala-galanya buat kita.Selamat Non atas awardnya yg memang keren

    Reply
  56. Tante.., makasih sudah pajang awardnya Shasa. Seneng banget tante. Makasih…

    Reply
  57. Tante.., makasih sudah pajang awardnya Shasa. Seneng banget tante. Makasih…

    Reply
  58. Waw, banyak banget dapet awardnya. huhuHebat… salam kenal ya… πŸ˜€

    Reply
  59. Banyak banget awardnya mba senja.Selamat yaaa :Dkangen mba senja udah lama ga mampir πŸ™‚

    Reply
  60. Blog walking di malam hari.Ga bisa tidur.Ya enaknya baca postingan temen2.Tukeran link yuk…!!!

    Reply
  61. weew.. awardnya byk amat.. hebat2.selamat ya. . πŸ˜€

    Reply
  62. Sahabat ku senja…..aku datang menengok mu….semoga tetap sehat slalu..amin..

    Reply
  63. wuih awardnya bejibun buat mbak irma.. memang pantes mbak irma mendapatkannya.. selamat ya ^_^

    Reply
  64. hmmm..bertabur award di sini…selamat pagi..

    Reply
  65. waaaaah ngeborong mbak.. awotnya.. selamat ea… hehe

    Reply
  66. hmmm… selamat mbak, tak henti-hentinya ward terus mengalir ke blog mbak. tambah semangat ya mbak… :)gimana kabarnya?

    Reply
  67. Alhamdulillah ^^tp jangan benci lagi iah sai, katanya ntar bener cinta lohh…hehehe πŸ˜€

    Reply
  68. wow, banyak sekali komentatornya… selamat awardnya, happy blogwalking

    Reply
  69. Mungkin benci itu sebagian dari kerinduan…, entahlah kadang kita hanya bingung oleh pikiran kita sendiri…

    Reply
  70. ow gitu ya sister Irma? Btw kapan nih ke surabaya? Heheee pingin kopi darat kalau Irma mampir disurabaya..

    Reply
  71. Kang sugeng: benar kang,…trima kasih jg untuk persahabatannya ya :)shasha imutz : sama2 cantik ^^terima kasih jg udh kasih tante award yg lucu :)Fanny ariesta: salam knl jg fanny,mksh udh mampir ^^desieira: iya nih,..apa kabarnya desi ? kangen dirimu jg dik ^^yahya adi mulya : mksh udh mampir sobat,..ayoo… :)interisty: mksh sobat :)Wilyo alsyah p isman: makasih sdh menjengukku πŸ™‚ smg sahabat jg sllau bahagia ya ^_*Edwin: makasih sahabat ^^sigit purwanto: berhubung sudah sore jadi selamat sore sigit ^_^Ritma: makasih ya :)Jimox: kabar baik jimox…mksh ya ^^piet puu: hehe…jangan deh,gimana kalo dari cinta menjadi benci? xixi.. :pRosi atmaja: makasih jg udh mampir sobat ^^Cahya: entahlah,…mksh sahabat ^_^fressmsc: iya nih,silakan diambil kalo berkenan sahabat ^_^Ramlan: hemm,kapan y ? insyallah ya …siapa tahu aku liburan kesana ^_^

    Reply
  72. duuuh puisinya cantik sekali, Senja.Selamat ya awardnya. Banyak niaaaan, bukti betapa banyak yang sayang padamu, Senja …

    Reply
  73. Liburan kapan yach? Satu tahun,dua tahun tiga tahun, atau berapa tahun?:P

    Reply
  74. Wah banyak yg sayang nih..salut sist

    Reply
  75. Hemmm…seperti apa ya cara mencintainya sampe ga bisa terlupakan seperti itu:)

    Reply
  76. neng senja akeh pisan awardnyahehehhe award dari saya juga udah mejeng ya. tatengkyu yahkomennya rame…..

    Reply
  77. annie: terima kasih mba ku ^^Ramlan: hemmm,insyallah ^^cacatan pelangi: makasih ya ^_^di: gak akan dilupakan,orang masih ada kok cintanya ^_^bintangwina: iya nih,mksh untuk awardnya ^_*

    Reply
  78. sama2 mbak….

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: