Sekilas tentang amprokan bloger 2010

..

Akhirnya usai sudah acara Amprokan Bloger 2010 dalam menyambut Ultahnya kota Bekasi.
Seruu,itu kesanku….cape ? hemmm yup meski tergantikan dengan senangnya mendapat pengalaman,ilmu dan yg terpenting teman dan sahabat-sahabat baru.

Bingung nih kalo disuruh menceritakan detilnya seru dan hebohnya acara ini,aku yakin teman-teman bloger bekasi yang hadir di acara ini sudah mempostingnya di rumah virtualnya masing-masing. Yang pasti acara yang berlangsung selama dua hari ini memang OK banget,diluar segala kekurangannya,acara ini bisa dibilang sukses !

Jadi semakin bersemangat ngeblog meskipun harus memaksakan juga untuk posting kali ini karena kepala masih penat dan rada-rada bingung mau posting apa….

Oh iya,aku juga sempat bertemu dengan bloger Attaya loh..pasti tahukan siapa bang attaya ? udh diniatkan untuk berfoto bersama ehh…aku malah wara-wiri kesana kemari,saat kembali mas attaya udah pulang deh hikss…. *kapan lagi ketemu beliau.

Usai sudah kebersamaan indah ini,meski sesaat dan singkat kesan mendalam tertinggal di sanubari hihihi… *lebay.com
apa lagi ya yg tertinggal selain kenangan yg tersimpan dalam memori dan beberapa puluh foto * hehehe…bloger gak narsis bukan bloger katanya ^_*

Thanks ya buat yang udah ngajakin gabung di BeBlog,mba ratu sya ….
Thanks untuk kebersamaan yang singkat namun meninggalkan kesan mendalam *lebay.com lg.
Acaranya ok,pesertanya sip banget dan panitia2nya? hehe….so pasti OK jg dong ^_^