Sabar

 

 

Sabar sabarlah cintaku

hanya sementara kau harus dengannya

kau harus bersamanya kini

 

Sabar sabarlah cintaku

takkan selamanya karena sebenarnya

kau tahu sesungguhnya aku

 

Reff:

Aku yang paling kau cinta

aku yang paling kau mau

rahasiakan aku sedalam-dalamnya cintamu

 

Aku yang pasti kau cinta

aku yang pasti kau mau

selamanya dihidupmu aku kekasihmu

 

Sabar sabarlah cintaku

hanya sementara kau harus dengannya

kau harus bersamanya kini

 

Sabar sabarlah cintaku takkan selamanya

karena sebenarnya kau tahu sesungguhnya aku

 

Back to reff

Aku yang paling kau cinta

aku yang paling kau mau

Aku yang pasti kau cinta

aku yang pasti kau mau

Selamanya dihidupmu aku kekasihmu

Previous Post
Next Post
Leave a comment

1 Comment

  1. Hmmmm…..

    Reply

Leave a Reply

