[BeraniCerita#2] Sekali ini saja

buketbunga

Credit

Malam ini aku gelisah, lampu tidur yang redup tak juga membuat mataku terpejam. Gaun pengantin putih, dan buket bunga cantik terlihat di sudut kamar, seperti dunia segiempat yang akan aku masuki bersama Bayu besok pagi.

Aku gemetar menekan angka di smartphoneku,  aku ingin melakukannya karena cinta.

” Aku tunggu di kamarku, Roy…. malam ini, aku ingin yang pertama denganmu ” Lalu dadaku berdebar menunggu kakak angkatku memasuki kamar.

# 83 Words

” Flash Fiction ini disertakan dalam Giveaway Bercerita.com   yang diselenggarakan oleh Mayya dan Miss Rochma

Leave a comment

18 Comments

  1. hana sugiharti

     /  February 15, 2013

    loh loh lohhh.. kok kamu nakal ya ..ish ish ishh

    Reply
  2. Astagah! sungguh terlalu!

    Reply
  3. wkwkwkwkwkwk…

    SUKAK!!!

    Reply
  4. 😐
    speechless… tapi masih untung sih… untung bukan ayah.. 😐

    Reply
  5. latree

     /  February 19, 2013

    oh damn, ini gila :))

    Reply
  6. Waks..*geleng-geleng

    Reply
  7. oh, nooo… untung kakak angkat, bukan kakak beneran *hosh hosh* *elap keringet*

    Reply
  8. cuma satu kata : haaah………. 🙂

    Reply
  9. waa waa waa..

    Reply
  10. haduh….kasihan si Bayu…;-(

    Reply
  11. romantisnya………………..

    Reply
  12. Kyaaaaa… Jangan dunk… 🙂

    Reply

Leave a Reply

