Shiluet bagimu,….

Mungkin ketika seseorang bisa menjadi dua, bisa menjadi serupa disekat dua dunia ku terima uluran tanganmu dengan tanpa menimbang.

Bagaimana kau menjadikanku segala diatas keakuan,kebekuan dan awan pekat menggantung di cakrawala jingga yang kerap menjadi hujan dimatamu.

Apapun label kamu atasku takkan ada amarah,meski egois,dan tak berhati…
Tapi lihatlah betapa kamu bermurah hati melabelkan impian,dan tujuan segala perjalananmu meski aku tak pernah memberi hanya menyisakan shiluet yang terus menerus mengusik ketenangan dan kelelapanmu.

Ini bukan mauku,… menjadi candu bagimu, membuatmu galau dan tak memberikan penawar kegelisahan.
Ini bukan inginku,sejauh apapun langkah yang harus kau kejar dengan peluh bahkan air mata aku tetap shiluet yang menyisakan bayangan dingin di langit yang temaram.
Dan ku tahu ini bukan maumu, menjadikanku alasan dari setiap senyuman dan harapan.

Bicara saja pada Penguasa hati,… ketika hati tak lagi mampu menjadi karib,tak mengerti,… bukankah shiluetku membuatmu lelah. Bisikan betapa kamu menginginkanku atau ingin menghapus bayanganku tanpa rasa sakit…..

Aku shiluet bagimu,…… seperti bayangan pada sebuah danau yang ditepiannya muda-mudi mengikat janji,bayangan yg tampak nyata namun begitu kau sentuhkan jarimu air beriak menghalaunya pergi…

Previous Post
Leave a comment

6 Comments

  1. Adrian Gerhan

     /  January 20, 2011

    Kau adalah nyata bagiku. Demikian juga aku.

    *Nice poem as usual ^_*

    Reply
    • nyata,…. seperti bayangan di air yg saat kau sentuhkan jemarimu,air beriak menghalaunya pergi ^^

      *terima kasih adrian*

      Reply
  2. Keren Mba puisinya..:)

    “Memang aku ini lelaki pendiam, nyaman seperti bulan pemalu, seperti teh hangat sebelum kau menenggaknya.
    Tapi kau tahu, aku bisa menjelma lolongan serigala di sunyi malam, duri dalam daging lembutmu, bahkan bom atom pagi buta.
    Sayangnya, kau rawat aku, singkirkan duri daging, jinakkan di pagi buta.
    Aku bisa apa?”

    Sambangi blog saya, butuh kritik..:)
    penggilapuisi.blogspot.com

    Reply
  3. hemmm,….keren bgt komentarnya 🙂

    sudah kutinggalkan jejak di rumah puisimu…..

    Reply
  4. Lam Kenal Mba’..:)

    Reply

Leave a Reply

