Kau hanya siluet

Aku menghitung setiap hari yg hilang,
yang kuhabiskan memeluk bayangmu,
aku menghitung setiap kehilangan,
air mata dan kelelahan rasa.

Aku tak pernah menemukan alasan melupakan,
lihatlah…betapa mudah kau hapuskan.
aku masih berdiri dipersimpangan,
kau tlah berpeluk menembus awan.

hari ini kau hadir begitu saja,
ucapkan kata tanpa sedikitpun merasa,
aku muak….pada arogansimu,
aku benci pada kenangan yg mengikat kau dan aku.

Aku tlah tiba pada ujungku,
mungkin kucoba mencari alasan mematikan cinta,
kau yg tak layak mendapatkan rasa,
aku terlalu berharga untuk sebuah kehadiran tak bermakna.
Kau hanya siluet,…hanya menghadirkan bayangan gelap nan pekat.

#30harimenulispuisi #day13 ” siluet ”

Previous Post
Next Post
Leave a comment

11 Comments

  1. tinggalkan saja siluet yg menyusahkan itu
    aku nggak rela cuma karna dia sahabatku jadi bersedih

    Reply
    • hiihihi,….. ini hanya note sahabatku ^^
      andai pun ada sebuah kehadiran laksana siluet…akhhh sudah kuhapuskan !

      mksh dokter cantikku….^^

      Reply
  2. biarkan ia kan tetap menjadi siluet..
    meski tak pernah bisa terhapuskan..

    Reply
  3. kepekatan sebuah kehadiran serupa siluet…
    ah… keinginan menghapusnya…
    jika inginkan siluet itu terhapus…
    maka hapus juga nyatanya >.<
    dan itu tak mudah πŸ™‚

    Reply
    • tentu saja,…nyatanya sdh tiada menyisakan siluet yg ingin segera kuhapus,secepatnya…segera…. πŸ˜€

      just a note, dear…..

      Reply
  4. Benar, kita terlalu berharga untuk sebuah kehadiran tak bermakna….
    Aku suka dengan quote ini mbk. πŸ™‚

    Reply
  5. Adrian Gerhan

     /  January 5, 2011

    hemmm….puisi yg indah.. aku suka!. πŸ™‚

    Reply

Leave a Reply

