imagi

Sejenak atmosfir ini membawaku pada aroma dan udara yang pernah kuhirup kala kupu-kupu indah menggelitik rasaku,cinta….
pada lembayung,sejenak aku mencoba mencari sedikit saja atmosfir yang pernah merekam adanya aku dan kamu diudara yg sama.

Aku bahkan berkeliling pada setiap sisinya,….
berharap sedikit saja menemukan sekeping puzle yg mungkin terlepas dari ego mu dan aroganku yang teguh berlari kian menjauh.

Tak ada lagi ternyata,…..
Aku bahkan tak lagi merasakan kehadiranmu meski dalam sebuah halumis,anehnya…aku masih termangu tak mampu menghitung arus waktu yang bagiku terus menerus tak juga berdamai denganku.

pada atmosfir ini,….yang keriuhannya pernah menghadirkan sesuatu tak berbentuk namun begitu kuat terasa.

Aku muak,….pada kelemahanku !

Previous Post
Next Post
Leave a comment

4 Comments

  1. kaka kenapa????

    (* aaaahhh baru tahu kaka punya blog di wordpress juga… šŸ™‚

    Reply
    • aku baik2 saja arif ^^
      iyaaa,….awalnya ini untuk backup blogspot, tp aku pkr gak ada salahnya jg posting disini šŸ™‚
      mksh udh mampir ke sini arif šŸ™‚

      Reply
  2. keren puisinya mba’ ….

    Reply

Leave a Reply

