Hilang…..

ini tentang seseorang yang begitu jumawa melabelkan namanya dan berlagak ‘benar’

saya tersudut hingga saya menangis dalam diam,

mungkin hanya satu yang tersisa yang membuat saya masih berdiri disini.

Hingga akhirnya hari ini,

saya merasa bodoh dan hati saya remuk.

saya khawatir,kali ini saya tak kan pulih lagi.

Anehnya saya tertawa,saya berteriak,saya bersuka ria…..tapi jauh didalam saya hampir tak mengenali setiap kepingannya yang berserak.

Saya berharap hilang,

saya ingin hilang….

tak ada apapun disini,

hanya keniscayaan dan pupusnya kepercayaan dan harapan.

Lalu untuk apa seolah bergandengan tangan,

tapi kita tak saling memandang.

Saya terus menerus bertanya,….untuk apa ? untuk apa lagi…….

bukankah semuanya tlah hilang,

dan aku berharap hilang.

*  kutemukan kau dan kekasihmu hari ini *

Previous Post
Next Post
Leave a comment

2 Comments

  1. Meski kehilangan seseorang..jangan pernah kehilangan cinta di hati…
    Tersenyumlah sahabat…karena Esok masih masih ada..
    Jangan Hilangkan Rasa Cintamu di dalam hati
    Terutama Cinta ke Sang Rab-MU..

    Ya Rab…Berikan Kehilangan Ini sebagai sebuah kekuatan jiwa…
    untuk Selalu Mencintai-Mu Dalam Setiap Sujud…..

    Reply
    • amiennn,……

      kehilangan semoga membuat hati kita lebih kuat dari sebelumnya,trima kasih sdh singgah disini rahman…salam kenal ya 🙂

      Reply

Leave a Reply

