RiNdu Hujan

Rindu bermandikan hujan,
ketika ku berlari tanpa alas kaki.

Merentangkan kedua tanganku,
bebas….

Meneriakan namamu,
parau….

Menangisimu,
pilu…

air mataku menyatu bersama hujan.
Luruh begitu saja,…

Pedang langit menyambar,
langit berwajah muram.

Membangunkan sgala mimpi,
tentang aku,kamu,dan hujan….

* Hari ini sempat gerimis,sedikit menyejukan udara yang begitu panas.
memandang dari balik jendela kamarku,memandanginya….! meski terlelap,meski dari jauh, masih merasakan kesejukannya.
Hujan,…anugerah Tuhan yang Maha tinggi,…
Kabar gembira bagi bunga-bunga,dahan,dan akar-akar.

Hujan kian melembutkan hati,pun hatiku yang tengah merajuk padaNya….

Advertisements
Previous Post
Leave a comment

29 Comments

  1. apakah kali ini bisa pertama

    Reply
  2. banyak moment yang indah yang seringkali tercipta di bawah hujan

    Reply
  3. hujan , hm aku hanya bisa mengenag kembali memori indah yang membekas di kepala saat membaca puisi indah ini

    Reply
  4. hmm indah nian diksi dan didukung oleh image yang sangat indah pula

    Reply
  5. suka tulisan mbak Irma…bikin ati adem…

    Reply
  6. Aku juga sangat menyukai hujan…rindu dengan masa2 kecil…

    Reply
  7. hujan gerimis sie oke oke az…tp klo hujan lebat plus kilat n petir kadang merasa takut klo sdng sendiri, apa lagi klo hujannya malam…iiihhhhcccc sseeerreemmzzz…grgrgrgrggrWah tebakan saya salah dunk….tp tetap koq sy masih beranggapan klo mb Irma itu romantis di tambah lagi dengan wajah yang maanniieezzz n imuuttzzz :)beneren lho mb bkn rayuan gombal .*titik*

    Reply
  8. dah beberapa hari ini tulungagung cuma mendung aja, hujannya g turun, dah habis kali yh hujannya

    Reply
  9. aku baru beberapa hari lalu menikmati hujan… >.<

    Reply
  10. aku harap setelah hujan dapat melihat pelangi… akan menambah nuansa keindahan di dalam nya…

    Reply
  11. yaa, hari ini sedikit hujan.hal yang tidak kalah saya suka ketika hujan: aroma tanah basah.ahh!;)

    Reply
  12. Hujan… selalu saja mampu menginspirasi orang utk berpuitis ria..

    Reply
  13. Jadi kangen bermain hujan lagi… setelah lama tak melakukannya hehehe

    Reply
  14. Indah,,,,, Derai kata sang pecinta hujan,,,, πŸ™‚

    Reply
  15. waah bener ni rindu…demam lho..tapi asyik sih he he he

    Reply
  16. Heheee kegiatan yang sering kami lakukan di kampung ketika masih kecil :p

    Reply
  17. hehe hujan kadang bisa membawa keuntungan.. jadi bisa buat inspirasi..tapi juga menyedihkan… panen gagal bisa terjadi karena hujan, tanah longsor juga karena hujan, banjir jugatapi semua pasti ada causa yang menjadi pemicunya.. positif ato negatif, siapa dulu yang memandang?

    Reply
  18. kalo aku rindu musim panas *supaya cucianku kering semuanya :D*good morning irma πŸ™‚

    Reply
  19. begitu rindunya hujan untukmu Adekku..

    Reply
  20. Hujan….teringat kenangan waktu dulu ada kenangan di saat hujan… hatur nuhun senja atas puisinya yang indah….:)

    Reply
  21. Bloger bumi larinsang: akhirnya pertama :)Munir ardi: benar mas,…setuju ^^referensi blog: syukurlah jika puisi ini menghadirkan kenangan manis mu…islam talk: terima kasih ya ^_^Riesta emy susanti: hemmm,….*blushingterima kasih riesta ^^azhis jhie: ya,saat bermain air hujan :)osi: iya mba,hujan gerimis emng romantis tapi kalo hujan badai? huuu seremmm hihii…*duhh,mba osi bikin pipi saya bersemu merah…hhihihi,mksh mba ^^Rizky2009: dibekasi jg hanya gerimis saja rizky..inge: hujan sesaat bikin hati adem ya…pak tani: setuju pak,pelangi kian menambah indah…meliajani: benar mel,makasih ya…catatan kecilku: iya,entah knp ya mba?the others: ayo bermain hujan mba…boyo creative: terima kasih boyo,mksh udh follow…Manajemen emosi: rindu dendam mas,hehe…Ramlan: bgtlah masa kecil yg indah ya ramlan :)jazz Muhammad: benar,..dari mana kita memandang.yg kupandang bukan hujan yg menyebabkan longsor dan banjir pastinya jazz ^^Quinie: hehe,…bgt ya ?selamat pg juga ratu(ku)Adhini: serindu aku padamu,mba… ^_^Dhie aza: terima kasih untuk komentrnya jg A… ^^

    Reply
  22. aku juga suka ujan…tapi ga suka efek sampingnya…lampu mati…

    Reply
  23. hujan selalu bikin kangen, membangkitkan kembali kenangan tentang dia

    Reply
  24. rawins: duh..kalo hujan mati lampu jd inget di kampung halaman :(orange float: yup,..hujan suka bikin mellow 😦

    Reply
  25. Sekarang udah ga merajuk lagi kan Mba? πŸ™‚

    Reply
  26. Di Banda Aceh Sering kali hujan Mba. Kadang cukup mengganggu aktivitas

    Reply
  27. nice to meet you..

    Reply
  28. nice to meet you..

    Reply
  29. hujan memang kerap membangkitkan inspirasi…… ^^

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: