My Reason for everything,….



Yang bagiku belum pernah,
tak kan pernah,
dan tak kan mungkin ada,
kasih yang melebihi kasihku kepadamu,
segenap jiwa dan ragaku,
untukmu selamanya…..

Advertisements
Previous Post
Leave a comment

30 Comments

  1. lagi ultah senja….??? semangat ya….

    Reply
  2. Tulusnya CIntamu, kuyakin…BTW, sipakah yg ULtah senja…dear senjalangit mengunjungimu lagi ^^

    Reply
  3. ada yang lagi ultah yahselamat ulang tahunmoga sukses selalu ^^

    Reply
  4. Selamat Ulang tahun Tazkia…Semoga umurmu penuh berkah, begitu pula keluargamu…Jadi anak yang solihah ya, kayak Bundamu…

    Reply
  5. wah ada yang ulang tahun nih ….selamat ulang tahun buat yang ultah.mang siapa sih yang ultah mba' Senja?

    Reply
  6. apakah si buah hati yang Ultah ke 10 auh sotoy aku, met ultah ya semoga yang terbaik untuk dia

    Reply
  7. Selamat ultah buat SeaN dan Tazkiya, smg menjadi anak2 shaleh dan shalehah. Buat bundanya, selamat menikmati hari2 membahagiakan menjadi seorang ibu đŸ™‚

    Reply
  8. Selamat ulang tahun untuk Sean & Tazkia… semoga panjang umur menjadi anak yang shaleh selalu di lindungi allah swt n selalu berbhakti kepada orang tua

    Reply
  9. Selamat Hari kelahiran buat yang sedang merayakannya, semoga sukses selalu..

    Reply
  10. wah lagi ultah ya^^selamat aja deh

    Reply
  11. heheheSelamat ulang tahun buat mereka berdua ya..Tazkia dan ..? (yg foto bawah saya kurang jeals) Sean?

    Reply
  12. bagi kuenya donk.. hehe…buat yang ultah, kayaknya dapet hadiah paling manis dari ka' senja, "kata-kata tulus" yang begitu indah.. ^_^oya kaka, aku buat award. diterima ya,,,, ^_^

    Reply
  13. Siapa yang Ultah senja … ?? Siapapun dia Selamat Ulang Tahun ya, Mudah – mudah an selalu dalam Lindungan Nya, amin …

    Reply
  14. Putramu ultah yah irma?

    Reply
  15. met ultah mba…mau dong kue nya…kirim ke bandung ya….

    Reply
  16. Siapa yang ulang tahun????some one really-really special for you right?Wish you always happy

    Reply
  17. Happy Birthday Tazkia Mutiara Senja.Kau adalah kasih yang melebihi kasihku,Yang menguatkanku,Yang menghangatkan hati,ketika terluka dan sepi,Kecintaanku yang terhebat,alasan canda riangku.permata hati dan pelabuhan jiwa,Penawar sakitku,Tongkat penuntunku ketika aku tak mampu melangkah…kau adalah alasan bagiku,kepadamu, segenap jiwa dan ragaku,untukmu selamanya..My Reason for everything is you!.

    Reply
  18. met milad ya mbak….semoga snantiasa diberi rahmat dan keberkahan amiiin…

    Reply
  19. selamat Ultah buat…. siapa Yah?Salam hangat dan sukses selalu buat Irma.

    Reply
  20. Biasannya Blog cuma Copas, tpi ini,.. hmmm,.. blog bagus isi suara hati,… he he he. Nice Blog mbak,..

    Reply
  21. malam mbak senjasiapa yang ultah? hihihi…

    Reply
  22. selamat malam sobatku…maaf ne baru bisa berkunjung ne….ada lagi ultah ya ????wah salamat aja ya …moga panjang umur dan sehat slalu .apa yang dicita-cita kan semoga terwujud ….AMin……

    Reply
  23. Ultahnya bareng…?

    Reply
  24. Ultahnya bareng….?

    Reply
  25. wah… Tazkia barusan ulang tahun ya mbak? nitip ucapan selamat ya… moga tercapai yang dicita-citakan dan menjadi anak yang berguna untuk orangtua, nusa, dan bangsa…

    Reply
  26. eh, lagi ultah yah..?selamat deh, semoga yang baik baik pilih sendiri ya…

    Reply
  27. Selamat Ulang Tahun Tazkia

    Reply
  28. Tazkia tuh siapa Mba?Wah mau dunks Zahia icip2 kuenya đŸ™‚

    Reply
  29. Hmm, manisnya. Selamat ulang tahun sayang… đŸ™‚

    Reply
  30. happy b day

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: