Kita….dialogku dan jejak.

Aku sudah bilang temani saja aku,….tapi diamlah !
Jangan biarkan suara-suaramu mengusik kesunyian yang kadang kurindukan,cukuplah duduk bersamaku dengan tidak berprasangka,mengusikku,dan biarkan udara yang berhembus menghantarkan kelegaan yang sekian waktu ingin kurasakan merasukiku,mengisi pori-pori setiap jengkal tubuhku….biarkan aku.

Seperti ketika kita duduk ditepian danau itu,memandang riak air…kubiarkan kau menatap lekat mataku,menghakimiku.
Lalu,…kau biarkan ku menyelami duniaku,membiarkan ku mengurai semua yg terlintas di otak dan pikiranku.Membiarkan ku menembus duniaku,yang tak pernah sanggup kau masuki kedalamannya…..

Aku mulai menulis,dan kau membacanya lalu membiarkannya tergeletak dan diterbangkan angin kemarau yang menyingkap debu-debu….

Goresanku di tepian danau itu,…..

” Seberapa dalamkah dasar sungai ? sampai sedalam apakah,…sebenarnya sampai berapa dalamkah untuk meluluhkan hatiku supaya aku dapat menghapus setiap jejak di hatiku “

Kau tersenyum,sinis… selalu begitu. Kadang aku marah dan membiarkan debu-debu memerahkan pandanganku dan mengalirkan mata air disana.
Kadang aku terasing,kadang menipu pandanganmu…kadang kau tersakiti,tapi aku yang menangis …. Akhirnya kau dan aku berjalan beriringan tanpa bergandengan !

* Selamat pagi,…… akhirnya bisa posting juga ^^

Quotes Myspace Comments
MyNiceProfile.com

Advertisements
Next Post
Leave a comment

68 Comments

  1. jejak itu tak kan pernah pergi, akan tetap ada walau kadang terlupahave a great monday ^^

    Reply
  2. jejak itu akan menjadi kerak di otak…

    Reply
  3. ikutilah jejak Mantan Presiden kita BJ Habiebie, yang selalu bergandengan tangan dengan belajah jiwanya, kemanapun mereka pergi, tangan mereka selalu bertautan erat…

    Reply
  4. antara benci dan rindu (when love and hate collide by def leppard)

    Reply
  5. selamat pagi mbakhihihi, udah lama rasanya tak berkunjungdan kali ini bisa baca tulisan mbak senja lagi.

    Reply
  6. Mbak.., aku sudah diam kok. Sungguh, bahkan dari tadi aku duduk disini dalam diam…

    Reply
  7. Aku jadi ingin duduk di tepi danau, menikmati tenang riaknya… Hemmm… rindu dg suasana alam yg teduh dan indah.

    Reply
  8. kalo sudah suami istri, gandengan tangan aja dihitung ibadah lhoo

    Reply
  9. Kedekatan itu tidak selalu bisa dinilai dengan kontak fisik, atau dengan perasaan yang dalam, ada ruang lain yang harus diselami untuk melihat hal itu, RUANG HATI.

    Reply
  10. inge: benar,…karena setiap langkah akan meninggalkan jejak :)siroel: serem bgt kerak di otak :(alam hijau: tentu saja sahabat :)fajar: begitukah menurutmu sobat ??Clara: aloo clara ^^makasih udh mampir ya…catatan kecilku: terima kasih sdh diam mba hehehe… :pthe others: benar,…aku rindu tenang riaknya ^^Elsa: itu benar mba :)Rubiyanto: aku setuju sobat ^^makasih ya….-Menulis di blog ini tak melulu soal kehidupan pribadiku sahabat ^^

    Reply
  11. kadang aku bingung, kadang aku tak mengertisemuanya seperti tak menjadi kawan bagikukawan, apakah kau masih adanice!

    Reply
  12. Selamat Beraktivitas kembali Senja :).

    Reply
  13. Hem…So Sweet..kisah nyatakah ini ,Hihiiiii. Selamat pagi dan selamat blogging Irma

    Reply
  14. Hm….. Tetap konsisten dengan tulisan2 yg bermakna… happy blogging ka… ^_^

    Reply
  15. selamat siang senja,,,jika lelaki itu adalah aku,kan kutemani tulisanmu,,kan kutiup debu dimatamu jangan satukan airmatamu kedalam danau, menangislah di pundakku…biarkan mengalir kedalam hatiku,Hmmmm,..:) πŸ™‚ πŸ™‚

    Reply
  16. Selamat pagi juga Mba (hehehe padahal sekarang udah sore neh).Btw jejak yang tertinggal sebaiknya jangan dihapus. Karena pasti ada hikmah di setiap tapak yang ditinggalkan πŸ™‚

    Reply
  17. jejak di hati, tak kan pernah hilang, hanya akan sedikit memudar oleh waktu..hemm, komennya Hdsence keren…balas berbalas,^^

    Reply
  18. meskipun jejak sudah hilang di telan gelombang, namum jejak di hati masih selalu ada

    Reply
  19. wah akhirnya posting jugaa πŸ™‚ hmm, jejak. jadi merindukan kesunyian jugaa >.<

    Reply
  20. Ah, saya jadi rindu jejak di hamparan pasir pantai kenangan itu. Di mana saya bisa merindukan siluet senja yg membuat saya jatuh cinta.Jejak hati tak terhapus lekangnya waktu.Salam kenal mbk ^^

    Reply
  21. must-mift: aku ada ^^agoez: terima kasih mas agoez ^_^Ramlan: terima kasih ramlan… kamu jg happy bloging yaa…Arif chasan : terima kasih arif….trima ksh sudah berkunjung ^^Hdsence: komentar indah dari sang langit ^^terima kasih… senja akan slalu menetap pada langitnya,langit senja ^_*Zulfadhli's: benar,..jejak adalah saksi perjalanan kehidupan dan hati kita :)Naila: benar,..mungkin memudar,tapi mungkinkah hilang tanpa sisa…?iya,komentrnya hdsence selalu indah…Andhini: begitulah mba ku,… ^_^alyanayla: kadang kita butuh untuk merasakan sunyi,saat sunyi kita lebih peka menilai dan berpikir…ivonie: salam kenal juga mba…benar,jika jejak tertinggal di hati susah terhapus..tdk seperti jejak di pasir pantai yg akan hilang bila diterjang gelombang.

    Reply
  22. wah, tulisan kali ini juga menarik. bikin saya mikir πŸ™‚

    Reply
  23. kalau dalamnya sungai masih bisa d ukur tp kalau dalamnya hati, mau d ukur pakai apa.apa kabar neng senja, lama nih aq g main kesini

    Reply
  24. jejak dlm hati jgn dihapus, cukup di jadikan pengalaman n tambahan referensi hidup…hihihi

    Reply
  25. Selamat pagi mbak..Selalu merasa adem setelah baca tulisan mbak irma..

    Reply
  26. Senjaaaaaa.. :)Habis bengong di danau mana nich?:)

    Reply
  27. jejak takkan pernah terlupakan, meskipun dia hilang πŸ™‚

    Reply
  28. stiap jejak langkah yang ada meninggalkan kenangan pahit dan manis …jejak itu khan slalu ada.

    Reply
  29. selamat malam mbak… senang rasanya akhirnya bisa kembali lagi ke sini… apa kabar mbak?

    Reply
  30. Wah, kok bisa sama ya. Baru saja aku dari danau lalu OL hehehe..

    Reply
  31. puisi yang benar2 cantik

    Reply
  32. Main Kata

     /  June 2, 2010

    ::: wah kalimat terakhir aku hayati berulang2..::: berjalan bersama tapi tak bergandengan ,,,,::: kau mengingatkanku T_T::: oh yah… mampirlah lagi senja… daku rindu padamu… ^-^v

    Reply
  33. emmm,,, masih tentang jejak ya?tak ape lahmet siang je kak,,,

    Reply
  34. jejak itu akan selalu ada, meski dia berada di atas air sekalipun..have a great day..kunjungan pertamaku..ijin follow ya mba..thanks..^_^

    Reply
  35. Kunjungan siang mba' Irma …

    Reply
  36. sore mbak senja.. mo ninggalin jejak disini

    Reply
  37. dan ijinkan aku menikmati goresan indah penamu dengan diam agar tak mengusikmu menikmati hal-hal indah

    Reply
  38. selamat malam sobatku……

    Reply
  39. Lama nih gak mambir ke si mbak geulis… apa kabar mbak?

    Reply
  40. Lapor. Template udah diganti mbak…

    Reply
  41. jejak,,,keren 2

    Reply
  42. Makin romantis aja puisinya..

    Reply
  43. ahhh kenangan demi kenangan mengapa selalu ada selama hidup kita

    Reply
  44. setuju banget ama quotenya write from your soul, coz this the real of us

    Reply
  45. kenangan itu akan selalu ada..tersimpan baik dalam satu kotak ^^mbaaaaaakk hihhhi udah saling coment di fb tapi jarang bw kesini,..maapkaan kali ini sayah berkunjunggg ke rumah muu :Dada teh?? hehehhe saayah polow yaah

    Reply
  46. mengunjungi sahabat di dingin nya malam….aduhai….indah nian tulisan iniKadang aku terasing,kadang menipu pandanganmu…kadang kau tersakiti,tapi aku yang menangis …. Akhirnya kau dan aku berjalan beriringan tanpa bergandengan !sungguh..aku terbius dengan kalimat itu….

    Reply
  47. Mampir lagi disini sambil membawa award buat neng geulis….

    Reply
  48. Lama ga kemari.. ternyata punya blog baru toh ya..postnya dalem mba..

    Reply
  49. selamat pagi Irma….iya nich …kadang jalanin blognya gantian ma adik…klo saya capek n gak ada waktu, dia yg jalanin blog Diary Ositerima kasih Irma telah sudi mampir…Salam kangggeeeeennn…muuuaacchhh :-*

    Reply
  50. usah kau hapus jejak itu, Senja …nanti aku sedih.hai, sayang, semoga sehat selalu!

    Reply
  51. met siang. senang kamu bisa posting lagi.

    Reply
  52. Aku diam mbaktapi bukan diam terkantuk2aku menikmati tulisanmu

    Reply
  53. Cihampelas

     /  June 4, 2010

    ::: holllaaaaa;;;;;::: aku datang lagi berkunjunga,,,, ^-^::: oh yah…. dimanakah gerangan tulisan baru mu lagi ^-^::: da aku datang mengundang senja untuk ke bilik fotografiku ^_^,,,, ada potret baru disana, satuuuu aja,,, xixixi ^-^::: aku tunggu yah kesana ^-^

    Reply
  54. kunjungan siang untuk sang senja,^^ada award mb, silahkan diambil…

    Reply
  55. siang mbak Irma… datang berkunjung nih… gimana kabarnya hari ini?

    Reply
  56. Kunjungan malam..salam silaturrahmi..

    Reply
  57. salam miss senja,syahdunya…..membaca entri ini..

    Reply
  58. biarkan jejak tetap menjadi jejak..karena jejak membuat otak jadi berkerak…hahaha.. ngaco yah..apakabar sobat ?

    Reply
  59. " Seberapa dalamkah dasar sungai ? sampai sedalam apakah,…sebenarnya sampai berapa dalamkah untuk meluluhkan hatiku supaya aku dapat menghapus setiap jejak di hatiku "wow..hehhehe segtunya yah mbakksubhanllah bermain kata yg indah hehe

    Reply
  60. Selamat siang mbak, biar hujan menghapus jejakmu, hoho… Salah ya, btw lam kenal

    Reply
  61. Aku pengen mendengar…."Akhirnya kau dan aku berjalan beriring bergandengan" !.*Nice poem. Tambah lg dunk puisinya, yg ceria ada nggak? he..he..

    Reply
  62. Aku pengen mendengar…."Akhirnya kau dan aku berjalan beriring bergandengan" !.*Nice poem. Tambah lg dunk puisinya, yg ceria ada nggak? he..he..

    Reply
  63. Rindu itu masih mungkin tersampaikan atau tergenapkan!.Have a nice weekend senja πŸ™‚

    Reply
  64. DI HARI ULTAH KU YG KE 35 AKU DATANG MENGUNJUNGI MU LAGI…

    Reply
  65. iya mbak harus renang dulu biar tahu dasarnya πŸ™‚

    Reply
  66. selamat malam dah.. oz malam minggu nih πŸ™‚

    Reply
  67. wah lama tdk berkunjung ternyata sdh rame mbak πŸ™‚

    Reply
  68. :)mantap

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: