Just a note,….



Rindu itu telah lama jadi abu,
mengalir sampai ke hulu.
Hingga tak kau kenali lagi siapa aku,……

Advertisements
Previous Post
Leave a comment

92 Comments

  1. akhhh Rindu,,,,selalu membuat rindu,,^^met pagi.pa kabar senja ku..?langit datang^o^

    Reply
  2. Hdsence : met pagi langiittt…..senagnya dikunjungi langit ^^

    Reply
  3. waduh…rindu jadi korban kebakaran ya mbak…he..he…. (piss mode on)

    Reply
  4. Fajar: iya,….kebakaran dan habis hehe… ^_*mksh ya mas đŸ™‚

    Reply
  5. rupanya kamu jg berubah jd abu, hmmm… *lho?*

    Reply
  6. siroel: hahaha,….^_^thanks ya roel…

    Reply
  7. ah..Rindu…kenapa bisa sirna akupun tak tahu,dirindukan olehnya, kebahagiaanku dulu..sekarang sirna sudah, hatiku galau..*lha kok aku jadi sendu?

    Reply
  8. rindu kalo dah habis biasanya jadi benci…..hehhe semoga tidak seperti itu….

    Reply
  9. Singkat, padat dan jelas …:)Kalau sudah jadi abu, rindunya ngga berbekas lagi dong senja ?

    Reply
  10. Singkat, padat tapi indah…

    Reply
  11. Catatan yg indah plus gambar yang indah.. lengkap sudah

    Reply
  12. membaca puisi ini, jadi teringat seseorang..masih ingatkag dia? atau memang sudah menjadi abu?

    Reply
  13. Bandit perantau: tak apa sendu bandit ^^ mksh ya…Gema: hehe,…rindu siapa nih yg abis??Mpey: hihihi,…just a note mpey.aku masih rindu kok sama mpey….:Dcatatan kecilku: terima ksh mba,…rindu padamu takkan hbs mba…:)the others: terima kasih mba ku ^^

    Reply
  14. isti: duuhhh,..puisiku jadi mengingatkan mba isti sama yg dirindukah??

    Reply
  15. Ah. lukisan rindunya begitu artistik, Mbak..Sangat suka aku!

    Reply
  16. Kang Sugeng dan 15 orang lainnya sangat menyukai status ini, hehee…

    Reply
  17. Bahaudin amyasi: terima kasih ^^aku jg sllau kagum dgn tulisanmu đŸ™‚

    Reply
  18. kang sugeng: hihihi,..selamat pagi kang ^^matur suwun ya…..

    Reply
  19. Selamat pagi embak cantik, sekalian memperkenalkan blogku yg ini

    Reply
  20. Selamat pagi embak cantik, sekalian memperkenalkan blogku yg ini

    Reply
  21. semua akan kembali kehulu..tempat dimana kita manusia..bersatu..tak perlu kau ingat lagi aku..keakuan..kekamuan..dan kamu..yang adalah syorga biru tempat ruh…bersatu…

    Reply
  22. senja,…..rindu padamu

    Reply
  23. aduh….aduh….aduh….rindu sama siapa mba…..tapi ga ngerinduin aku kan mba…..bletak "di jitak make coet"

    Reply
  24. Rindu sama siapa ya?

    Reply
  25. heran deh…dari kemarin lari sana sini kok isinya orang kangen semua yak..?bisa mewabah begini.. hehehe

    Reply
  26. tapi jgn lupa diri mbak, bahaya….(raut muka serius) hehehehe….

    Reply
  27. "just a note" tapi isinya bukan hanya "sekedar"… ^_^Pa kabar ka?…

    Reply
  28. Rindu sebuah kata yang sangat bermakna

    Reply
  29. maaf mbak senja, aku baru mampir ^^puisi singkat yg menyedihkan…

    Reply
  30. Ada kontes kecil-kecilanhadiahnya pun tak seberapa, hanya sebuah Novel Rain Affair…kunjungi http://rainaffair.blogspot.comsalam,Clara

    Reply
  31. emang siapa seh aku??hehe..

    Reply
  32. Simple tp simple.. wkwkwk..

    Reply
  33. banyak bngt yg kangen neg blogger..

    Reply
  34. begitu rindu…hingga tak mengenali diri sendiri… wow…

    Reply
  35. yanrmhd

     /  May 21, 2010

    sebuah kerinduan yang sangat ya…salam kenal dar podjok qolbu ku :)http://yanrmhd.wordpress.com/

    Reply
  36. rindu yang terbunuh waktu kah…

    Reply
  37. hiperbol penggambaarn rindu yang begitu menghiperbola… heheeh

    Reply
  38. tanyakan pada rumput yang…..selamet gag dimaem sapi.hehe

    Reply
  39. Rasa rindu yang begitu besar walau sudah menjadi abu masih mengalir dalam hati….hemmmmm…siapa kau..kau..kau..kau gerangan yang di rindukan????

    Reply
  40. Rasa rindu yang begitu besar walau sudah menjadi abu masih mengalir dalam hati….hemmmmm…siapa kau..kau..kau..kau gerangan yang di rindukan????

    Reply
  41. aku rindu kamu,apakah km tahu?;)

    Reply
  42. mungkin dia masih ada rindu karena lama ta sua jadi lupa

    Reply
  43. akankah rindu ku kan sama menjadi abu???

    Reply
  44. Duh c Rindu ini bener2 nyusahin semua orang ya mbak? tp anehnya kita suka rindu sama c rindu ini ya hehehe

    Reply
  45. Padat ;)Mbak lihat puisi kocakku, aku meminjam sedikit nama Mbak Irma hehehe…

    Reply
  46. Waduh, senja indah….jangan buru-buru jadi abuagar aku sempat menikmati jinggamudi horizon batas dunia itu…selamat menyambut senja indah, selamanya…

    Reply
  47. si rindu itu sebatang rokok ya bu?

    Reply
  48. Wah…perubahannya drastis banget donk.Sampai gak dikenali gitu, hhehe…

    Reply
  49. Haduh..serasa kayak rokok atau kertas yah, jadi abu, hehehhe….

    Reply
  50. rindu, kadang berujung pahit~~

    Reply
  51. Aku juga rinduselalu rinduhampir setiap hari rindu

    Reply
  52. to all my lovely friend: makasih untuk smua komentrnya sahabat….ini hanya sebuah note singkat,yg maknanya sebenarnya bukan sedang rindu.tapi rindu yg sudah tak mungkin lagi tersampaikan atau tergenapkan.inspirasinya ? kalian…. my friends ^^

    Reply
  53. hemm, akhirnya ada yang baru, ^^terbakar rindu, tak tersampaikan?? ya iyalah sist, mengalirnya ke hulu bukan ke hilir, *lho??*

    Reply
  54. duh,sama nih yg lagi rindu.

    Reply
  55. adeu deuuuh yang lagi rinduuuu… heheh

    Reply
  56. kadang2 rindu bisa jd kesedihan,trus klo dah sedih jadi nangis.Wah gak mau lah.Btw kunjung blk n follow,aq dah follow.Lam knl.Sukses slalu

    Reply
  57. walah malah nanya, kamu kan irma senja yg cantik itu

    Reply
  58. lha kok gitu…

    Reply
  59. Ah Irma…, rindu siapa?

    Reply
  60. aku masih mengenalimu, Senja …apakabar?

    Reply
  61. ditinggal si Dia yaaa????sabar aja yaa, suatu saat pasti datang

    Reply
  62. kalau kang sugeng menyukai dengan temannya aku add jadi teman aja (aduh emangnya di fb), selamat pagi mbak bisakah kutemukan kerinduan lainnya

    Reply
  63. Mendekati Sapardi Djoko Darmonobagus..

    Reply
  64. rindu ma aku ya???hehehe

    Reply
  65. datang bercokol disini…apa kabar sahabat..

    Reply
  66. Rinduku tak ragu-ragu

    Reply
  67. kenal.. mbak irma kan? heheee :p

    Reply
  68. Hm……..Rindu Tak Berujung nih

    Reply
  69. Salam Mb jadi Rindu nich sama Senja..

    Reply
  70. rindunya dibakar ya, sis? hehehe

    Reply
  71. rindu betapa hatiku rindu,,,

    Reply
  72. semoga arwahnya diterima dengan baik dialam sanah..*Rindu itu telah lama jadi abu,

    Reply
  73. Rindu adalah rindu,biar kubawa rinduku inikemana dan dimanaentah tak tau rinducoba tanya pada hatiku yg rindutak tau rindu

    Reply
  74. puitiz bgt nag

    Reply
  75. Kalau udah gak kenal, kenalan lagi aja đŸ˜€

    Reply
  76. Rindu pada yang telah meninggalkan kita, padahal hanya sejenak dan nanti kita akan betemu lagi selamanya …..(dapat koppas dai mana ya … lupa … xixi)

    Reply
  77. Rasa yang pasrah, Mbak Irma :)Karena rindu sudah tak terejawantahkan lagi, maka menjadi rindu pada rasa rindu itu sendiri

    Reply
  78. Seperti terbangnya pasir di gurun yang terterpa angin?

    Reply
  79. lekumm..bunddda kyu,,,gmn lo pke fb aq yg satunya zaa biar enak komonikasinya yahh,kebetuln aq da 2 fb ,,,pi aq ksih nm cwek tuh mau ng???

    Reply
  80. Selamat malam sobat……singkat tapi bermakna….

    Reply
  81. Wiwied

     /  May 25, 2010

    ::: huhuhuhuhu…. kenapa semua berbicara tentang rindu…. ^-^::: rindu itu seperti simalakama… T_T

    Reply
  82. met pagi. GBU

    Reply
  83. Absen pagi mba..

    Reply
  84. ane jg hadir..

    Reply
  85. ane jg hadir..

    Reply
  86. Ane jg hadir..

    Reply
  87. rindu dalam artian yang sebenarnya adalah sebuah rasa yang tak terjelaskan…need IT??http://www.linovtech.com

    Reply
  88. wah sayang banget rindunya menjadi abu, rindu lebih indah tanpa pilu đŸ™‚

    Reply
  89. berkunjung malam mbak baca-baca lagi

    Reply
  90. saya masih kenal kok sama abu..nama lengkapnya abu hasan,sekarang dy jadi guru PKn lho,yah, lumayan lah buat ngidupin diri sendiri, katanya…

    Reply
  91. Kunjungan pagi ka… bca-bca lagi.. kali aja dapet inspirasi.. he… ^_^

    Reply
  92. selamat pagi mbak senja……

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: