Periode kelabu



Aku bukan seumpama angin,meski kuingin jadi angin yang bebas berhembus kemana ku ingin…
aku seumpama pohon,meski hanya serumpun perdu…
terkadang menukik tertiup angin,terkadang dihempas begitu rapuhnya……
meski kucoba tegak diakar-akarku.

Rinduku telah membukit…meski tak mungkin ku daki
kini…waktu membawaku kepada arus di lautan yang menderu dan penuh badai.
Kucoba tetap mengakar pada tempat ku berpijak.
Adakah aku mampu bertahan,atau terhempas lautan dan gelombang.

inikah titian yang mesti kulewati,….

* sebuah catatan lama…..

Advertisements
Next Post
Leave a comment

63 Comments

  1. jalan yg kadang memang susah…tp mau tak mau dijalani*nyambung g yah, -.-a*

    Reply
  2. rindu rindu..pertemuan itu akan indah bila pada waktunya..

    Reply
  3. rindu selalu ada walau kelabu,,,,ahk senja,,, rindu ini…kuingin berakhir indah..menjadi angin yg selalu merindu untuk nya,,, sepertimu,,,Hmmmmmet mlam senjaku..^_*

    Reply
  4. inge: itulah kehidupan bukan ?nisa: rindu…..? hemmm…..langit senja: langit mengunjungi senja,senja ini…..trima kasih…

    Reply
  5. owh so sweet..dakilah semampumu, jika tak jua mampu.. jawabnya ada di hatimu 🙂

    Reply
  6. ujian itu ada untuk menguatkan pijakan kita…selamat malam juga mbak senja ^^

    Reply
  7. Semangat Untuk Bertahan Hidup Itu Yang Penting. Pelajaran ini sering kudapat dari subjek Fotoku.

    Reply
  8. so deep senja pasti memiliki akar yang kokoh untuk berpijak…keep on smiling

    Reply
  9. Catatan lama yang masih kunikmati…Hmm…

    Reply
  10. Masih bicara tentang rindu yg tersimpan di dada ya mbak..?

    Reply
  11. Masih bicara tentang rindu yg tersimpan di dada ya mbak..?

    Reply
  12. pelihara rindumu, sebelum rasa itu diangkat dari hatimu…

    Reply
  13. salam…daku juga sedang merindui seseorang..

    Reply
  14. inuel: mksh inuel ^_*clara: benar,…selamat mlm clara ^^agoez: benar,aku jg byk belajar dari foto2mu mas ^^Linda tan: semoga,…mksh ya mba ^^Latifah: iya mba,…catatan lama sekali.Reni: hemm,..ini terlihat sebuah catatan rindukah mba?siroel: benar…saat ini rindu,mngkn saja esok atau lusa hilang !

    Reply
  15. sekamar rindu: hemm,..yg sedang rindu ya mba ?

    Reply
  16. rinduuu…kalo rindu, hati ini berasa gelisah..hehehehe..*kurang puitis

    Reply
  17. *peluk mb senja…hal sepeti ini sering datang dan pergi…mb…maiank juga sering ada kelabu pasti esok juga akan reda, dan sampai reda itu"mb pasti bisa bertahan…"nasehat ini juga untuk diri maiank juga mb hehehe:)

    Reply
  18. hati" mba senja…..di luar banyak angin kencang….gunakan parasut saat rindu meradang…takut" arusnya membawa kita pada tempat yang tak bertuan….

    Reply
  19. biru, kapan datangmu.. mbak senja lagi murung tuh

    Reply
  20. Semoga saja mbak mampu bertahan menghadapi kerasnya gelombang. Amien…

    Reply
  21. lanjutmbak senja..semoga aja bisa tetep kukuh sekokoh akar yang menancap pada tanah…^^

    Reply
  22. Wah banyak banget yaa blog yang memuat puisi2,, sampai terbawa arus untuk membuat syair2 indah 😀

    Reply
  23. Tetep smangaat mbak…

    Reply
  24. wiro sablenk:mksh udh mampir ya wiro ^^maiank: *peluk maiank… ^^mksh yaa…iya,bukankah dunia slalu berputar? jd jgn cemaskan kelabunya hari ini bkn? ^_*pak tani dan sang sapi: iya pak…trima ksh sarannya,aku sdh pake jaket yg ckp tebal he..:)anyin: benar,..biru,kapan kau datang dan menghiburku ???eNes: hatur nuhun kang ^^arfi: sip,…semoga arfi ^^saka hero: ayoo…ayooo….saka jg buat puisi ^^andi and riesta: makasih shbtku ^^

    Reply
  25. kerens,,pake s mb..soalnya kerenya banyak..hehe..

    Reply
  26. hi senja kunjungan balik, tema kita sama nih senja " Rindu " , salam kenal ya senja …

    Reply
  27. Good pagi Mbak.

    Reply
  28. Salam…Pagi..Semoga akar selalu kuat begitu juga dengan iman..Rindu selalu

    Reply
  29. Gw yakin Mba Irma memilki akar yang koko da tidak akan tmbang walopun kena terjangan badai sekalipun. Yakinlah Mbak!!! 🙂

    Reply
  30. selalu adem setiap habis baca postingan di tempat Mbak Irma ini

    Reply
  31. Rindu tak pernah lepat dari cinta…dua kata yang sarat makna dari semua bahasa dunia…selamat pagi mbak…

    Reply
  32. lama tidak bertemu jadi rindu 1/2 mati..hahaha kunjungi balik ya..

    Reply
  33. Faiza: makasih byk faiza ^^Mpey: salam kenal jg mpey….^_*Kika: thanks mas ^^siang nih….andini: amien…trima ksh mba :)Zulfadhlis: terima kasih mba ^^kang sugeng: terima kasih ya kang sugeng,..kmn mau komentr di blog kang sugeng,knp form komntrnya gak keluar jg y??Ritma: iya,..rindu biasanya efek dari cinta. mungkin??deekkyy: hemmm,..mungkin ^^mksh ya deekkyy….

    Reply
  34. hidup laksana roda, kadang diatas kadang dibawah,nikmati aja sobat, ikuti laksana air mengalir. akhirnya akan bermuara juga…..rindu itu pasti kan terobati saat waktunya tiba…

    Reply
  35. mampir sore menikmati puisi yang indah…Salam hangat dan sehat selalu.

    Reply
  36. nice story non….hhhhihihihihih bisa bercanda juga kau rupanya…kirain sama am cewek2 kebanyakan….

    Reply
  37. moga segera cerah distiap kelabu.. 🙂

    Reply
  38. rumput itu keliatannya spesies pohon yang lemah ya.tapi coba deh mbak perhatikan, walaupun keliatan lemah sebenarnya rumput itu tanaman yang bisa tumbuh di mana aja. artinya dia cepat beradaptasi dengan lingkungan tempat dia tumbuh, walau di manapun.

    Reply
  39. yakinlah bahwa dirimu akan mampu bertahan……

    Reply
  40. Purnomo shidiq: benar sobat,…semoga ^^bang iwan: salam hangat juga bang ^^PopyAly: hehe,…mksh,masalah sm cowo? xixixi…entah ^^a-chen: trima kasih a chen ^^bintang wina : benar wina,..rumput adalah pohon yg tampak lemah,tp dia sesungguhnya kuat karena mampu hidup di segala cuaca ^^Fajar: terima kasih mas ^^

    Reply
  41. Cuma mau bilang, photo profilnya kueren, sumpah, saya suka.cantik…

    Reply
  42. Saya ingin jadi Elang aja ah, menaklukkan angin dalam kepaknya 🙂

    Reply
  43. pasti kamu bisa bertahan,sis.

    Reply
  44. kang sugeng: terima kasih….trima kasih kang sugeng ^^*blushing Dodi mulyana: yup,aku yakin mas dodi akan jadi ketua dari para elang *secara ketua deBloger ^^Sang cerpenis bercerita: iya mba,mksh ya…^^

    Reply
  45. Catatan lama keren ueyyy….kalimatnya unik….suka sm tutur bahasanya….

    Reply
  46. Osi : terima kasih mba cantik ^^

    Reply
  47. tulisannya bagus bagus, aku masukin blogrollku yah 🙂

    Reply
  48. enakan jadi manusia….hehehe

    Reply
  49. Ini catatan lama kan? Wah berarti sekarang udah terbukti donk kalau dirimu ternyata bisa bertahan…Semangat!

    Reply
  50. sebuah catatan lama kata yang mengandung seribu misteri

    Reply
  51. ada postingan baru di blog ku….tengok ya…

    Reply
  52. hiks hiks hiks….

    Reply
  53. Kalo baca puisi temen kok asik asik yah. Kalo aku nekat bikin selalu aja diketawain…

    Reply
  54. mana tulisannya mba ^_*, selamat senja, hehe

    Reply
  55. seperti yang pernah kubisikkan, kau mampu. kau mampu kawan. kau mampu. kau mampu.

    Reply
  56. Adakah aku mampu bertahan,atau terhempas lautan dan gelombang.—pasti bertahan,bahkan terhadap badai sekalipun 😉

    Reply
  57. kamu kamu,, kamu lagi..rindu rindu,,,rindu lagi..aaaaaaa,,bosan aku ayiya,,, aiaya…itu bukan kata saya,, kata the sister..klo kata saya..kereeeeen kata katanya,,ngga kaya the sister…aahh bosan aku…

    Reply
  58. ternyata mbak Irma pintar merangkai kata ya..

    Reply
  59. Semoga jalan inilah yg bisa membawa ke puncak kemenangan..

    Reply
  60. sama dengan perasaanku sekarang ini…semoga kita bisa kuat bertahan yaa

    Reply
  61. to all my friend: benar,ini periode kelabuku….semoga bisa aku lewati dgn baik.bukankah kehidupan selalu seperti ini,akan datang periode luka dan periode menyembuhkan lalu kembali tertawa…itulah hidup,jalani saja…

    Reply
  62. Asalmkum mba..kunjungan perdan nie mba…lam kenal z n sya mw nmpang follow y mba..thxs

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: