Rindu Sang MAHA……..

Seiring tangis dan tawa dalam hariku,
tiada yang mampu tersembunyi dariMu…
PadaMu hati berlindung.

Yang dicinta ,…kelak kan pergi
Yang kudamba… tlah hilang,
kehidupan kan terus berjalan,
hanya padaMu bergantung.
Tuhan…Sang Maha…
Tempat berpeluk,berkeluh semua keluh.
Kau yang Maha….
Pemurah dan Pengampun….
Pada malam-malamMu…aku mengadu,
pada ampunanMu…kuharap lebur dosaku…
pada waktuMu…kuberjalan.

Ketika segala hilang,….
tertunduk aku kembali pada kebesaranMu,
dengan kasihMu….kau bukakan pintu-pintu ketenangan
dan kelegaan dengan shalat dan dzikirMu.

Ya Rabb,….
Rindu aku padaMu,sungguh….
Rindu pada kenikmatan mengadu padaMu, dulu….
Rindu pada ketenangan ketika hanya padaMU aku menghamba.
Kosong yang kurasakan,…sejauh aku berjalan,tak kutemukan bahagia.
Betapa ikhlas kian jauh menepi dariku,
luruh begitu mudah pada dunia.

Aku rapuh,…..aku manusiaMu yang alpa.
kini aku rindu,…..
tak kutemukan cinta hakiki yang kucari,
mungkin tlah kusadari cintaMu lah muara segala.
Ya Rabb…. ijinkan aku kembali menemuiMu di setiap malam-malam sunyi.
Berharap ampunanMu…..menuntaskan kerinduanku.

* ketika tak kunjung kutemukan kelegaan…..


Advertisements
Leave a comment

40 Comments

  1. kembali, berserah padaNya adalah yang terbaikkeep smile dear ^^

    Reply
  2. Semoga kau berlabuh pada cinta yang hakiki. sungguh sebuah doa yang indah.

    Reply
  3. KepadaNYA-lah tempat kembali yang terbaik…

    Reply
  4. tulisanmu selalu menginspirasisahabatku yang cantikapa kabarmu?maaf akhir2 ini nggak bisa selalu online di bloger coz modem Seiri bermasalahhari-hari ini juga sibuk di RSsekarang kan sudah praktekjadi kadang di klinik dan kadang di UGDsemoga harimu menyenangkan ya…

    Reply
  5. Doa yang terangkai dengan indah mbak.. andai aku pun bisa begitu hehehe..Aku bawa 2 kabar nih mbak :Yg pertama, blog catatan kecilku udah normal lagi link-nya dan sudah bisa dipasang di blogroll lagi.Yg kedua, ada award utk mbak Irma di The Others… diambil ya mbak..Thanks..

    Reply
  6. janji manusia itu sering bermusimsayang manusia tiada abadikasih Tuhan tiada bertepisayang Tuhan janjinya pastikutipan dari lagunya Raihansemoga bermanfaat buat mbak senja. amin

    Reply
  7. Do'a mbak menggetarkan kalbuku..YA ALLAH jika aku jatuh cintajagalah cintaku padanyaagar tidak melebihi cintaku pada-MUYA ALLAH sesungguhnya aku bermohon pada-MU untuk selalu mencintai-MU

    Reply
  8. kerinduan pada yang benar-benar harus dirindui

    Reply
  9. Kerinduanmu seperti kerinduankuRindu akan cinta sejatiCintaNya ilahi

    Reply
  10. Benar-benar, khusyuk.

    Reply
  11. Betul Mba Irma, jika kita merasa sedang gundah gulana, kosong, tidak tenang, tidak bahagia, serta berbagai permasalahan lainnya, maka haya Sang Maha Pencipta lah tempat kita mencari jawaban.Selamat hari Senen. Ga terkena sindorm I hate Monday kan?? ๐Ÿ™‚

    Reply
  12. legakah km setelah "berbincang" dengannya?

    Reply
  13. maiank juga lagi rindu sekali mb senja sama Alloh…rasanya hampa aja kalo jauh.memang sebenarnya dia enggak jauh, tapi maiank yang menjauh…karna itu maiank berusaha mendekat, walau itu pencariannya ga mudah…tapi insya Alloh dengan niat ya mbak…saling mendoakan ya mbaak..salam…

    Reply
  14. maafkan maiank khilaf menulis "DIA" dengan "dia".

    Reply
  15. blognya ramai pengunujng..hehekunjungi balik…

    Reply
  16. Hanya kpd-Nya kita berkeluh kesah atas segala suka duka dlm hati kita, krn hanya DIA yg selalu mengerti hati kt, tdk siapapun !

    Reply
  17. Hanya kepada Nya lah kita berpasrah diri ,bercerita dan berkeluh kesah .nice note

    Reply
  18. Rindu yang teramat dalam…

    Reply
  19. DIA selalu DEKAT dan DIA MENDENGARMU….SELALU

    Reply
  20. Ya Rabb….Engkau adalah tempat kembali. Pinta dan Do'a semua telah tercurah, bukan kepada yang lain. Sebab Engkau adalah tempat kembali.

    Reply
  21. Hm…..Saya Gak bisa Menuliskan Apapun Dalam Puisi Itu. Cantik Sekali Puisinya…

    Reply
  22. subhanalloh.. Sang Maha…

    Reply
  23. Allohu Akbar, membuat rindu menggelora…

    Reply
  24. indahnya bait-bait kepatuhanmu ,membuat syairmu sebagai dakwah bagi umat manusia….. amin

    Reply
  25. Kerinduan yang indah juga menggugah. Selamat pagi SeNja.

    Reply
  26. doa yang indah mbak… apa kabar?

    Reply
  27. to all my lovely friend: dunia ini fana,…manusia,cinta,pertemanan,persahabatan mengisi suatu waktu yg fana ini… waktu akan berlalu,begitu jg semua hal didalamnya…aku mencoba berpegang pada sesuatu yg hakiki,…

    Reply
  28. huhuu…Dia yang tidak pernah menelantarkan kita, Dia yang selalu punya cinta untuk kita, namun kita terkadang terlupa akan Nya…rindu Sang Maha…

    Reply
  29. hanya Dia yg bisa beri kelegaan.

    Reply
  30. (lanjutin mbak fanny sang cerpenis)hanya Dia yang bisa beri ketentraman hatikala ku selalu dekat denganMuntuk mengharap hamparan anugerahMuntuk menggapai cinta sejatiMuYaa Allah saat ini ku harus lebih mengenalMuku harus lebih dekat denganMuku harus selalu denganMustiap saat, setiap waktudalam setiap langkahkusebelum mata ini terpejam selamanyaYa Rabbi ku tahu,nafasku adalah langkah menuju ajalku

    Reply
  31. Dialah tempat bergantung Segala sesuatu dan kepada Nyalah semua akan kembali

    Reply
  32. Rindu aku padaMu,sungguh….Rindu pada kenikmatan mengadu padaMu, dulu….Rindu pada ketenangan ketika hanya padaMU aku menghamba.Kosong yang kurasakan,…sejauh aku berjalan,tak kutemukan bahagiaTerima kasih atas puisinya…

    Reply
  33. Dan ketika luasnya dunia tak mampu lagi menampung kesah, Kepada-Nya lah luasnya kasih tak tertandingi…..

    Reply
  34. Zahra lathifa: benar mbaku,apa kabar mba ?Sang cerpenis : setuju mba,…^^Purnomo shidiq: terima kasih untuk puisi indahnya mas ^^munir ardi: benar mas,..hanya DIA yang paling setia :)disatia febria: sama2 sahabatku ^^ijopunkjutee: benar,..hanya DIA muara segala…

    Reply
  35. langit hadir..mencari makna yg tertulis disini…Ia memang seharusnya yg selalu kita rindu setiap saat….renungan yang indah oleh senjalangit jg rindu akan cinta hakiki…seseorang yg benar2 dipercaya membawa cinta hakiki itu….salam, langit senjaku

    Reply
  36. manusia sejati manusia idamantegakkan shalat wahai perempuan shalihahmelebur dosa menaikkan imanAllah akan memberi berkah

    Reply
  37. langit senja: cinta hakiki aku pikir hanya cinta Sang Pencipta,langit ^^ trima kasih ya langit…Kubang attaya: amieennn…..leburkan dosaku,ya Rabb….

    Reply
  38. teringat dosaku, teringat semua kejelekanku, teringat betapa kurang diri ini mensukuri nikmatNya

    Reply
  39. masa disaat kita lebih mudah mendekatkan diri kepadaNya

    Reply
  40. Subhanallah…Tuhan, titip kakakku yaaa

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: