RindU …………….

Hening berpeluk angin,….
aku masih terjaga meski detik- detik waktu berjalan kian dini.
aku merindu…..
Tak ada pelipur selain air mataku,
pun sebait doa tak kunjung meredakan resahku.

Pada keteduhan matamu ku terhisap kedalamannya,…pada kasihmu yang sehangat mentari pagi….

Rindu,…
rindu mengharu biru,
rindu bertalu-talu….

Inikah hukuman,…
pada ketidak patuhan pada kitab… ” jangan merindu…..rindu menghadirkan kegelisahan yg tak kunjung padam dijiwamu “

Aku rindu,…. rindu pada Pemilik semesta, rindu pada bunda tercinta….
rindu pada mu yang tak kan pernah usai.

* Rindu pada kartini ku ” Mama tercinta “

Miss You Myspace Comments
MyNiceProfile.com

Advertisements
Previous Post
Leave a comment

70 Comments

  1. PERTAMAX

    Reply
  2. Hore…..Dapet Yang Pertamaxxxx

    Reply
  3. Judul Puisimu Mengingatkan ku Pada Istiku Yang Jauh Di Sana ๐Ÿ˜ฆ

    Reply
  4. agoes: horeeee,mas agoes pertamaxxx hehe…hemmm,baca puisiku sambil merindu nya mas ^^

    Reply
  5. Iya….Dodol Ah…Huh….Mei masih lama Pula ๐Ÿ˜ฆ

    Reply
  6. agoes: hehehe,…selamat merindu ya mas,aku jg rindu mama ku ๐Ÿ˜ฆ

    Reply
  7. Hm…Yah Mau gak mau Cuma Bisa telp sama Webcam. Belum lagi kangen sama Ortu dan Adik2ku.

    Reply
  8. wah selamat hari kartini ea mbak…dan moga rindu ama mamanya bisa terobati….

    Reply
  9. rindurinduurinduuurinduuuumet hari kartini ๐Ÿ™‚

    Reply
  10. selamat merindu…selamat hari kartini ya, mbak…semoga rindunya kekal abadi…

    Reply
  11. Selamat hari Kartini. Semoga semangat dan ita2 Kartini tidak akan pernah padam!! ๐Ÿ™‚

    Reply
  12. selamat hari kartini :)selamat merindu juga ..*sama seperti diriku ๐Ÿ˜€

    Reply
  13. Kerinduan yang sama mbak… sehingga membuatku ingin pulang

    Reply
  14. akhirnya puisi-puisi indah dan karya-karya elegan itu lahir kembali menuntaskan kerinduan kepada duniaku yang selama ini jeda sejenak

    Reply
  15. hiks… sama Non.. aku juga rindu sama alm. Ibu, semoga Ibuku damai di sisi-Nya, amin

    Reply
  16. Rindu…Puisi yang indah…aku juga Rindu kedua orang tuaku yg telah tiada..Tapi hari ini aku jg bahagia..Ibu mertuaku ulang tahun..Boleh ya blog Senja link ketempatku..

    Reply
  17. selamat hari kartini mbak Senja ^^

    Reply
  18. salam….indah puisi senja,merindu bukan perkara biasa..satu rindu tidak akan tersesat,biar gelap lagi pekat, mengoyakkan kalbu..satu cinta tiak akan ku tinggalkanmeskipun perit merindumenghanguskan dada.

    Reply
  19. sajak rindu yang sangat indah, senja…selamat hari kartini ya…

    Reply
  20. selamat hari kartini…rindu yang mengharu-biru kadang bisa membuat kita merasa semua beku yaaa…piluuusalam rinduSeiri

    Reply
  21. gambarnya bagus..aku copast yaa

    Reply
  22. kerinduan yang terasa begitu menyentuh kalbu…..

    Reply
  23. Semoga yang dirindukan tahu. Terutama Mama kamu, pasti beliau tahu kalau anaknya selalu merindukannya.

    Reply
  24. sama aku juga rindi, sama emakku, kartiniku juga hahah * puisi yang indah mba Senja ๐Ÿ™‚

    Reply
  25. doa mama selalu tercurah untuk anak-anaknya tanpa henti dan pamrih, berharaP sang anak bahagia dunia dan akhirat… amin….

    Reply
  26. puisinya indaaaaah ^^semakin merindu nie ^^

    Reply
  27. Saya juga lagi rindu mbak….:)Nice poem…

    Reply
  28. kau tau, aku pernah ada di sana. di rasamu kini. kau tau, biasanya aku begitu menikmati sedu sedan itu. kau tau, aku bahkan pernah berharap terlena dengan rasa itu. kau tau, aku bahagia dengan merasakan rasa itu. kau tau, paragrafmu membangunkan arogansiku akan rasa itu. kau tau, aku pun rindu sedu sedan itu. dan kau tau, lagi-lagi katamu memirisku.

    Reply
  29. balik lagi, Senja….*nggak bosan-bosannya ngebaca tulisan Senja*

    Reply
  30. Aku juga rindu ah.. tapi rindu sama siapa ya..?? *lohh..??*met hari kartini mbak senja.. ๐Ÿ™‚

    Reply
  31. aq juga selalu merindukanNya

    Reply
  32. Menjadilah cinta dalam cintaNyaMenjadilah rindu dengan rinduNyamenjadilah terpeluk dalam pandanganNya

    Reply
  33. Rindukupun tak bertepi SeNja…..

    Reply
  34. merindu yang dirinduselamat merindukan, moga terwujud dalam mimpibila diri bersanding disampingnyaselamat hari kartini…

    Reply
  35. senja syair yang bagus dan pemilihan gambar yang bagus juga….Met hari kartini

    Reply
  36. waduh yang lagi rindu…

    Reply
  37. wah saya rindu akan kebersamaan,kapan akan terulang kembali.hick…hick

    Reply
  38. To all my friend: Trima kasih ya smuanya untuk komentr di tulisanku ini,…Rindu….rindu….manusiawi saja,saat kita jauh atau teringat orang-orang yg kita sayangi,kita merasakan perasaan ini.Pun rasa rindu pada Sang Maha,…bukankah itu harus senantiasa ada….

    Reply
  39. puisi yang indah….selamat hari kartini, sukses selalu n tetap semangatSeorang sahabat bertanya, โ€œYa Rasulullah, siapa yang paling berhak memperoleh pelayanan dan persahabatanku?โ€ Nabi Saw menjawab, โ€œibumuโ€ฆibumuโ€ฆibumu, kemudian ayahmu dan kemudian yang lebih dekat kepadamu dan yang lebih dekat kepadamu.โ€ (Mutafaqโ€™alaih).

    Reply
  40. harto: selamat pagi…trima kasih sahabat…benar sekali ^^knp linkmu tidak bisa aku buka ya,kmn blognya ??

    Reply
  41. bersyukur karena masih bisa merasakan rindu…pagi mbak senja, selamat hari kartini ^^

    Reply
  42. rindu ini tak tertahankan, rindu 1/2 mati ๐Ÿ˜€

    Reply
  43. selamat buat kartini dan penerusnya…mama…ohh..mama….(ebiet)

    Reply
  44. sama sahabat kita juga merindukanya

    Reply
  45. sama2 merindu mbak…biarkan rasa rindu itu memenuhi asa ku

    Reply
  46. Clara: selamat pagi dan selamat hari kartini jg clara ^^Anggi: rindu juga…hikss…aaSlamDunk: yup,..untuk wanita indonesia selamat hari kartini…kurniawan.q: benar,rindu yg tak habis-habis…elpa: benar mba,…rindu saja…cukuplah rindu menjadi penghangat hati.

    Reply
  47. AKu rindu 1/2 mati kpdamu hehheheh jadi lagunya D'Massive degh hmm pasti rajin mikirin hayalan degh jadi tambah rajin bikin puisi ..klo rindu emang mbak sma aornag yg kt saygi teman dll….klw rindu sama teman yg skrang hilang tapi disan adia tidak mrindukan kt hmmmmm rasaNya garink…….

    Reply
  48. Sosoknya, selalu ada dalam hatiku. Selalu.

    Reply
  49. Mbak… puisinya membuatku jadi tergiring rindu juga nih…Senang aku membacanya mbak… bagus banget.

    Reply
  50. Doaku selalu untuk Ibu nun jauh di sana

    Reply
  51. Kerinduan yang terangkain apik lewat sebuah puisi yang sangat indah…* Semoga rindumu segera terobati…

    Reply
  52. wow..ungkapan rindu yang dalam…penuh makna dan menyentuh hati….

    Reply
  53. rindu bergulung-gulung..bertali temali di dalam hati..

    Reply
  54. salam sejahterasudah lama saya tidak berkunjung ke marisemoga rindu dengan mamanya cepat terobati

    Reply
  55. gw pake premium. pretamax mahal

    Reply
  56. rindu juga, pengin tajahud…

    Reply
  57. selamat hari kartini mbak…walopun sekarang udah tanggal 22…..

    Reply
  58. rindu itu sakit. sakit yang nikmat, semoga mbak senja dalam keadaan baik-baik saja. amin

    Reply
  59. SALUTE 4 U… SELAMAT hARI KARTINI…jaya terus perempuan Indonesia… Kobarkan semangatmu… Raihlah Cita-citamu… Perjuangkan Harga dirimu… Jagalah Kehormatanmu….

    Reply
  60. aku juga, hiks hiks hiksjauh dari keluarga terkadang menyedihkan…hiks hiks hiks

    Reply
  61. merindu senja ni :)nice post mbak:)

    Reply
  62. ayo..ikutan lombanya. biar makin seru.hhehe

    Reply
  63. mampir pagi menuntaskan kerinduan pada tulisan-tulisan indah blog ini

    Reply
  64. kunjungan perdana…salam kenalwah bagus tuh kata – katanya aq dah follow blog ini…sebagai tanda persahabatankalau berkenan follow back ya…salam kenal

    Reply
  65. ikutan kangen ah

    Reply
  66. sore mbak.. ๐Ÿ™‚

    Reply
  67. waw..mantep nech mbak puisi rindunyakosa kata yang menarik dan penuh maknaSukses Slalu!

    Reply
  68. langit selalu ingin hadir menemui rindu, karena langit juga merindu..hmmm

    Reply
  69. meskipun terlambat saya mengucapkan selamat hari Kartini mbak Irma

    Reply
  70. rindu 1/2 mati

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: