" Kupandang kau tlah berbeda "

Kupandang kau tlah berbeda,….

Keletihan dan penantian terkadang membekukan impian,pun ketika kesadaran mengikis angan.
kau bermetamorfosis sebegitu cepat,kau berjalan begitu bergegas,kau berlari dan hanya meninggalkan tapak-tapak langkah yang kian samar.

Kupandang kau tlah berbeda,….

Mungkin kau lelah,sekedar memandang siluet diufuk atau berdiri disebuah sisi.
Mungkin kau marah,….pada lukisan kemesraan yang kau pandang.
Mungkin kau mulai enggan,pada keegoisanku yang inginkan kau ada tapi aku tiada.

Kupandang kau tlah berbeda,…

Kau lebih kuat ketika aku melemah,
Kau pergi ketika kumemintamu tinggal,
Kau mengabaikan,ketika ku tak perduli,
Kau berlari ketika aku menjauh….

Tak kupahami ketika perlahan segala meremukkan sendi-sendi kesabaranmu.
Aku memandangmu tlah berbeda…mungkin saja aku juga.

* Terima kasih untuk fajar yang indahnya mas agoez……
indah bangettsss,maaf jika puisi ini bertentangan dengan keindahan langit sunrise nya…..
sekali lagi makasih yaaa…. ^_^

Advertisements

" Aku hanya inginkan senja "

Aku hanya inginkan senja,
karena pagi yang cerah kini tak lagi memberikan kehangatannya …..

Aku hanya inginkan senja,
karena siang yang penuh pelangi kini tak kunjung membuatku penuh warna …..

Aku hanya inginkan senja,
karena rembulan malam yang bersinar terang kini tak lagi ditaburi gemintang …..

Aku hanya inginkan senja,
agar aku bisa menghilang dalam pekatnya malam ……

Aku hanya inginkan senja!!!…

* Tertulis saat senja menjemput malam.

Sekilas tentang amprokan bloger 2010

..

Akhirnya usai sudah acara Amprokan Bloger 2010 dalam menyambut Ultahnya kota Bekasi.
Seruu,itu kesanku….cape ? hemmm yup meski tergantikan dengan senangnya mendapat pengalaman,ilmu dan yg terpenting teman dan sahabat-sahabat baru.

Bingung nih kalo disuruh menceritakan detilnya seru dan hebohnya acara ini,aku yakin teman-teman bloger bekasi yang hadir di acara ini sudah mempostingnya di rumah virtualnya masing-masing. Yang pasti acara yang berlangsung selama dua hari ini memang OK banget,diluar segala kekurangannya,acara ini bisa dibilang sukses !

Jadi semakin bersemangat ngeblog meskipun harus memaksakan juga untuk posting kali ini karena kepala masih penat dan rada-rada bingung mau posting apa….

Oh iya,aku juga sempat bertemu dengan bloger Attaya loh..pasti tahukan siapa bang attaya ? udh diniatkan untuk berfoto bersama ehh…aku malah wara-wiri kesana kemari,saat kembali mas attaya udah pulang deh hikss…. *kapan lagi ketemu beliau.

Usai sudah kebersamaan indah ini,meski sesaat dan singkat kesan mendalam tertinggal di sanubari hihihi… *lebay.com
apa lagi ya yg tertinggal selain kenangan yg tersimpan dalam memori dan beberapa puluh foto * hehehe…bloger gak narsis bukan bloger katanya ^_*

Thanks ya buat yang udah ngajakin gabung di BeBlog,mba ratu sya ….
Thanks untuk kebersamaan yang singkat namun meninggalkan kesan mendalam *lebay.com lg.
Acaranya ok,pesertanya sip banget dan panitia2nya? hehe….so pasti OK jg dong ^_^



" Ikhlas "

Tlah kusiapkan sebuah keikhlasan.
Meski larat dan mataku mengembun…
Kuteguhkan hati untuk menjaga,
meski laksana berdiri diatas pondasi kaca !

* Selamat malam sahabat….
Rindu posting,tapi ide dan inspirasi sepertinya enggan mendekat.
Kuambil handphoneku,kubuka sepenggal alinea yg tersimpan di file catatan,yang entah kapan kutulis dan tersimpan disitu.
Sekedar membayar rindu menulis di blog kesayanganku,tak apalah meski sepenggal saja…

" Tanda kasih "

Aku benci ,…
pada setiap kalimatmu yang slalu benar !
Aku benci,…
pada setiap pertemuan yang tak terlupakan.
Benci,…
pada rasaku yang tak terelakkan.

Sungguh aku kalah,
saat ku menyadari aku tergila-gila pada caramu mencintaiku.

* Buat sahabat-sahabatku yang sudah memberikan tanda kasihnya untukku,terima kasih ya…tanpa kalian mungkin aku sudah hilang didunia blogosphere ini.
Puisi singkat yang khusus aku buat untuk sahabat-sahabatku yang tlah memberikan tanda kasihnya untukku(award) dan untuk siapapun yang mensuport blog ini dengan slalu memberi komentar dan mengunjungi blogku ^^

Award lucu yang aku terima dari caca,Devi,dan piet…tiga bloger cantik,makasih ya *_*

Award kedua dari mba reni,mba dwina…trima kasih ya untuk award bertuahnya.

Award kasih dari blog Rumah goen,terima kasih ya mas cahyadi ^^ untuk berteman dengan senja…

Dan award anugerah terindah yang aku terima dari kakakku setiakasih,trima kasih untuk persahabatan indahnya kak ^_^

Award lucu dari siperiang clara,…cantik kapan-kapan nonton film korea bareng yuk hehe :p

Dannn….buat bloger cilik,yang juga manis dan pinter shasha…makasih sayang,maaf ya baru tante pajang nih awardnya ^_*

Dan pagi ini mengunjungi rumah mba elly atau lebih dikenal dengan Newsoul nya yang sedang berulang tahun blognya,terima kasih untuk berbagi kalimat-kalimat indah dan sarat makna denganku mba…trima kasih juga untuk awardnya yang cantik.

Alangkah indahnya kata berbagi,saling memberi dan menginspirasi…sungguh dunia blogosphere tlah memberiku banyak hal.Salah satunya persahabatan dan berbagi kasih….
* maaf untuk award-awardnya yg belum aku pajang,dikesempatan berikutnya ya sahabat 🙂
Award tanda kasih dari : mba reni,Mas cahyadi
,Piet puu,Newsoul,Setiakasih,caca,dwina,Devi,Shasha,dan Clara..Skali lagi makasih ya sahabat blogerku….