FlaT agaiN

Selamat pagi,….

Akhir-akhir ini aku kehilangan semangat dan mood ku untuk menulis,aku bahkan terkadang harus memaksakan diri hanya untuk mencoba tetap posting di blogku.
Alasannya ? bohong kalo aku bilang aku sibuk bukan?

Seperti pagi ini,aku mulai berpikir untuk menutup blog kesayanganku ini untuk selamanya atau dinonaktifkan atau bahkan dihapuskan.

Aku mulai menulis di blog ini sekitar akhir tahun 2008,karena kesukaan ku menulis diary dan lahirlah blog ini yang awalnya blog yang berisi curhatan pribadiku menjadi blog puisi atau entah blogku ini masuk kriteria blog apa.Yang pasti blog personal….
Blog ini seperti sahabatku,tempat aku mengeluarkan apa yang aku rasakan,meski sekedar imajinasi atau kadang curhat pribadi. Pernah juga beberapa kali blogku ini bermasalah ,gak bisa posting,dan lain-lain kendalanya.Aku bahkan pernah sedih banget karena blogku ini gak bisa log in,…gak terbayang sayangnya aku dengan blog ini. Aku bahkan enggan membuat blog lain,karena saking sayangnya pada blog sederhana ini.

Lalu tiba-tiba ada keinginan untuk menghapus blog ini,…..entahlah sahabat !
aku merasa aku benar-benar gak tahu apa yang harus aku lakukan,…..FlaT !
Suasana hati mungkin ? mungkin aku kini ada di titik dimana aku merasa gak tahu apa yang harus aku lakukan,aku dititik dimana alangkah sulitnya meski untuk tersenyum dan merasa lega,aku merasa alangkah sulitnya menjadi diri sendiri,merasa buruk dan tidak berarti.

Dulu menulis menjadi refresingku yg terhebat,…kini………
Seperti tulisanku pagi ini,maaf membuat siapapun yang membacanya menjadi tidak nyaman.
Pagi adalah awal yang baru,semangat dan ungkapkan kesyukuran kita pada Yang Kuasa,aku malah berkeluh dan berkeluh.
Sampai saat suasana hatiku sedih pun aku masih membutuhkan blog ini ternyata untuk mengeluarkan uneg-unegku ini.

Aku tahu,..kehidupan mengalami pasang dan surut,suka dan duka,….aku yakin aku bukanlah orang yg mudah menyerah,tapi merasa lelah juga sangat manusiawi.

* how could I have your happy if I do not feel happy ……

Advertisements
Leave a comment

80 Comments

  1. mungkin itu hanya rasa jenuh sesaat…. buktinya untuk menuangkan uneg2 yang ada dalam hati, senja masih menggunakan media blog ini….coba untuk beberapa waktu cari suasana baru untuk merefresh pikiran…setelanh tenang ngeblog lagi deh..

    Reply
  2. gpp mbak, semua ada saatnya merasa jenuh dan mood ga baik. saya pun. belakangan isi postingannya begitu. mungkin mbak senja butuh jalan"

    Reply
  3. irmaaaa… jangan dinon aktifkan dongs…. kan kita connected karena blog ini.. betapa berjasanya blog ini :D. eh eh.. dakuh minta dibikinin puisi dong… tentang apa ajah, yang romantis gitu, tapi jangan tentang makanan, ntar ketauan kalo gua tukang makan :D… boleh yayayayaya?ditunggu loooohhh

    Reply
  4. Loh jangan di non aktifin dunk. Itu karena jenuh aja, dan itu wajar. Semua orang pasti pernah ngalaminya, termasuk aku!. So, jangan ya bun..Hayoo, hayooo… semangat, semanagat!. ^_^

    Reply
  5. hibernasi… cari suasana baru dulu…tp jgn di hapus dunk… pasti bnyk kenangan toh yg tertuang di blog ini…jenuh dan akhirnya kehilangan ide, itu wajar koq…tetap semangat yaaaa*bawa pom pom jogat joget kasih semangat*met berhari minggu ^^

    Reply
  6. rest if you mustbut dont you quit…nanti kalo kangen seiri mo cari di mana?ada bunga xanxivera buat seNja di tempatkusupaya tetap semangat..

    Reply
  7. Dimas: benar dimas,..mungkin juga ya…aku butuh suasana baru,meskipun sebelumnya aku gak pernah jenuh menulis…mksh ya ^^Clara: iya,mungkin itu yg aku butuhkan…jalan-jalan kalo perlu yg jauhhh ya ^^Quinie: huuuaaaaa,…..hikssss….aduh knp baca komentrmu aku jd sedih lagi ya queen ? mngkn krn dgn blog ini aku jg byk dpt teman baru ya :(puisi? yg romantis pula? hiksss….mngkn nanti aku buatin bu,tp gak sekarang ya…aku lg mati rasaaaa hahaha… @_@Andrearjuna: iya,mngkn jg andre…makasih ya untuk suportnya slama ini.inge: iya mba inge,..mksh untuk suport dan semangatnya ^^seiri hanako: bu dokter,..mngkn aku butuh terapi atau obat untuk hati dan perasaanku hehe….makasih sahabatku ^^

    Reply
  8. kutipan special buat sahabat yang Special:"When things go wrong, as they sometimes will,When the road you're trudging seems all uphill,When the funds are low and the debts are high,And you want to smile, but you have to sigh,When care is pressing you down a bit-Rest if you must, but don't you quit.Life is queer with its twists and turns,As every one of us sometimes learns,And many a fellow turns aboutWhen he might have won had he stuck it out.Don't give up though the pace seems slow -You may succeed with another blow.Often the goal is nearer thanIt seems to a faint and faltering man;Often the struggler has given upWhe he might have captured the victor's cup;And he learned too late when the night came down,How close he was to the golden crown.Success is failure turned inside out -The silver tint in the clouds of doubt,And you never can tell how close you are,It might be near when it seems afar;So stick to the fight when you're hardest hit -It's when things seem worst that you must not quit."

    Reply
  9. aku malah merasa tulisanku ngga ada gunanya, ngga brarti apa2 bagi orang lain, cuma iseng2 doang. tulisan km sangat bagus, jadi, blognya jgn dihapus ya senja,,,istirahat aja bbrp hari,tp jgn sampe dihapus…smangat!!!

    Reply
  10. Aku jg pernah dititik itu…butuh waktu utk kembali.Tp blognya jgn ditutup yah. Senja hrs th berapa banyak orang yg terhibur dgn blog km, mereka tersenyum dan banyak belajar.So saya tunggu kebangkitan semangat senja.

    Reply
  11. Selamat pagi kak!!apa kabar ni!!kak, mohon bantuannya ya! link kakak dah aq pasang!

    Reply
  12. Seiri hanako: thank you for the support and spirit from you friend … your words really meanfor me …. I know life is not easy, as long as I'm sure with the way that God chose for me. Not ungrateful ,…. but I just felt tired. hopefully after this there was a big lesson I can take…This wonderful blog ,…. we have never met … but friendship is very meaningful for me. thanks ….Sorry,…if my english is bad *_*

    Reply
  13. siroel; makasih suportnya sahabat ^^selamat pagi…Linda tan: makasih untuk penghiburannya mba ^^ ini sangat berarti…wawank: linku akan aku pasang dik,maaf untuk keterlambatan ini ya,mksh udh pajang linkku di rmhmu.

    Reply
  14. wah, jangan di non aktifkan blognya mbak. Berbagi kesedihan atau pun kebahagiaan, selama bisa bermanfaat buat orang lain kenapa nggak?Hal yang wajar kalo kejenuhan itu datang dan pergi…semangat terus!! (Kang Ugi)

    Reply
  15. Siapapun akan jenuh, jangan dihapus biarkan saja, bila komentar membebani sementara komentar di non aktifkan dan tinggalkan dunia blog, sampai ada kerinduan untuk membukanya lagi! Selamat refreshing!

    Reply
  16. wah jangan dihapus mbag,,sayang bgt,,blog ini bgs sekali..

    Reply
  17. jangan dihapus mbak…..jangan…harus baca tips blogging dari Bang Munir di BERPIKIR POSITIF ni mbak…hehehe

    Reply
  18. Kalau menulis saja sudah mengalami ke-buntu-an, apalagi untuk berkata-kata??…Endapkanlah laramu barang sejenak, kemudian tuliskanlah apa yang tidak bisa kamu katakan melalui blog ini:-)Selama nafas masih berhembus, tidak ada yang sia-sia untuk dilakukan…Salam,……….

    Reply
  19. Jalani saja mba, semua rasa jenuh nantipun akan terlewati begitu saja, rasa jenuhpun bila dinikmati nikmat lho…kasihan kan nati fansnya mba Irma pada sedih dong mba.. semangat ah…jangan menurun begitu semangatnya…ok.

    Reply
  20. ooooww…jadi ini masalahnya… hmmm, intinya ada pada dirimu ko say, sebetulnya blog ini ga ada kaitannya, apalagi harus jadi korban dinonaktifkan, kan kesian, ga rel deh, hehehehe… saranku, kluar yu, cari kegiatan biar g jenuh di rumah tross… sesekali kita perlu kerluar (ketemu banyak orang supaya kita lebih fresh) Ok, mau g tanggal 10 April kosongkan jadwal? ikut aku ke acaraku yu…

    Reply
  21. Mbak Irma.., jangan ditutup ya blognya. Aku suka lho mampir kesini.Mood utk ngeblog emang naik turun dan itu manusiawi kok. Bagaimanapun blog ini telah memberikan banyak hal bagi kita.Mungkin emang mbak Irma hanya butuh istirahat sejenak.., dan setelah kembali fresh bisa kembali lagi.OK..? Miss you sist…

    Reply
  22. Apa yang mbak senja rasakan sama koq mbak dengan saya, dan juga mungkin dengan teman2 yang lain.Deadlock dalam menulis pasti ada, dan banyak faktor yg mempengaruhi. Kalau menurut saya meding mbak senja refreshing dulu aja πŸ™‚ siapa tau nanti lebih seger dan bisa menuangkan tulisan2 lagi untuk kita nikmati :)happy weekend mbak πŸ™‚

    Reply
  23. Semangad Ayo SEMngAD *_*

    Reply
  24. senja,..gmana kbarnya, insyallah baik2 saja yaa,,,kadang aku juga merasakan demikian kak, inspirasi langit kini mulai memudar, seperti hilang semangat…benar, hidup ada pasang dan surut seperti lautan,,.tp inilah sebuah jalan kehidupan,,,kita harus tegar ya kak,senja itu kan Tegar….

    Reply
  25. semangat dong cantik…hidup itu untuk dijalani….jangan terlalu termakan suasana hati yang g menentu…orang yang sukses adalah orang yang bisa melawan n mengontrol suasana hatinya,,,,coment kmrin dah saya bales…..

    Reply
  26. mbak senja, kalo dari tulisannya yang win tangkep malah beda. mbak gak jenuh nulis tapi mungkin ada hal lain yang sedang mengganggu fikiran sehingga kehilangan semangat untuk menulis.jika benar dan ini berkaitan dengan orang lain, bicarakan baik-baikjika jenuh pada apa yang selalu dijalani, coba refreshing jika jenuh ngeblog, coba istrahat dulu dari ngeblognyakeep spirit, semoga mbak senja di beri jalan keluar yang terbaik untuk semua masalahnya.amin

    Reply
  27. Maka tidak adalah keluhan mereka di waktu datang kepada mereka siksaan Kami, kecuali mengatakan:" Sesungguhnya kami adalah orang-orang yang zalim ".(QS. AL A'RAAF:5)hidup ini penuh perjuangan, tetapi semau harus dihadapi dan diselesaikan.dan adakalanya belum berhasil, dan adakalanya telah berhasil.cari sesuatu yang lain untuk membangkitkan semangat hidup kembalikeep spiritkeep smile

    Reply
  28. bang fiko tetap ga bisa komen

    Reply
  29. wah jangan dihapus dunk blognya!?!?!?!…….manusiawi kok jika kita merasa jenuh dan butuh penyegaran atau perlu beristirahat!!!nanti jika moodnya telah kembali gimana!?!?!…….jadi bikin blog baru lagi dunk heheheheyour fan!!!

    Reply
  30. just take it easy Senja… Kesabaran adalah kunci segalanya, tetapi bukan berarti sabar itu harus mundur sebelum berjuang. Setidaknya berjuang menepis Futur (titik jenuh) itu sendiri."watawaasaubil haq watawaa saubil sabr"Tetap semangat saudariku !

    Reply
  31. Menurut gw mah Mba Irma lagi stuck for the moment ajah. So, refreshing, cari sesuatu yang bisa bikin pikiran rileks, travelling juga ok tuh karena dengan menjeajah kemana dan mencoba hal2 yang baru pasti bisa bikin otak lebih fresh. Kalo udah moodnya kembali, nulis lagi deh. Soalnya menurut gw puisi2nya bagus2 loh :-)Semangath yah Say!! Cheers

    Reply
  32. wah… udah lama banget di dunia bloger.weh senang dapet kenal sama master nih.ajarin dunk mbak..*mengharap*

    Reply
  33. terkadang ngeblog juga butuh istirahat

    Reply
  34. Semangat dong say…..boleh diistirahatkan saja kalo lagi capek tapi jangan dimatikan….blog ini sudah punya banyak teman…kan kasian… :)Semangaaatt….!!

    Reply
  35. to all my friend: iya,…makasih untuk komentr dan sarannya. Mungkin aku akan istirahat dulu,…mohon maaf bila belum ada yg aku kunjungi rumah virtualnya,pasti secepatnya aku mengunjungi balik.Benar,…semuanya kembali ke suasana hati memang,semoga kejenuhan,atau apapun yang aku rasakan saat ini segera hilang dan menjadi kerinduan kembali untuk ngeblog dan menulis lagi.Makasih ya untuk semuanya sahabat….untuk suport dan penghiburannya slama ini.Untuk ilmunya yang kalian bagi melalui tulisan dan postingan2 menariknya sahabat bloger.Judul dari blogku adalah duniaku love and life,….dan kehidupan dan cinta berada dalam suatu waktu. Sedangkan waktu pun pasti berlalu…So,…saat ini mungkin au akan membiarkan semuanya mengendap bersama waktu.Terima kasih untuk komentar2 indah dan menginspirasi,trima kasih untuk komentar yg kadang membuat keningku berkerut dan meringis miris…terima kasih untuk semuanya….Ini untuk pertama kalinya aku cuti nih,..hikksss….sedih juga ternyata *_*

    Reply
  36. Mba irma.. aku udah telat banget pasti comment di blog mba!Aku pun baru buka blog setelah sekian lama ga buka, pas buka aku langsung ke blog mba dan mas agus. Dan sekarang pun waktu aku nulis, mba mungkin ga akan baca karena mba udah mulai cuti blog. (semoga nanti mba irma baca)Tuh kan, banyak banget yang support. Iya, wajar emang kalo kebosanan timbul, karena aku juga gitu sekarang. Tapi kalo mba yang cuti jadi ga bisa liat karya2 tulisannya lagi dong, huuSemangat mba! dunia ini cukup nista untuk membuat kita sedih! jangan sedih, keep smiling selalu.. Semoga dapat cepat kembali menemukan gairah hidup lagi ya mba..Ditunggu kehadiran di dunia blog ini kembali, ASAP.. :)ps : oia, ingat? waktu itu mba benar membuat saya tersenyum kembali.

    Reply
  37. jangan dihapus mbak blognya… sayang kan 😦

    Reply
  38. Ayo bangkit SeNja. You're strong enough to make your own spirit, your own motivation. Keep writing, keep blogging.

    Reply
  39. ayoo semangat mbakk…jangan dihapus dunkz blognya..ntar aku nggak bisa baca tulisan or pusinya nya mbak senja yang indah-indah…

    Reply
  40. mungkin itu yang namanya saturation point mbak, titik saturasi atau titik jenuh….cari kesibukan lain aja mbak, tapi blognya jangan dihapus….tapi kalo mau dihapus, saya gak nolak kok kalo dikasi ke saya….hehehe….:D

    Reply
  41. isi blog kita sama ya? tentang diary online …

    Reply
  42. tetap semangat dunk………blog udah bagus kayak gini kok mo ditutup…..semangat…..ayo kamu bisaaa…

    Reply
  43. semangat mbak…hehehe…sori nih baru mampir lagi….tetap semangat

    Reply
  44. kunjungan perdana sobat….salam kenal & hepi blogging.semangat blogging pokoke mbak…

    Reply
  45. hai..hai..baru sempat neh mampir ke blognya Irma πŸ™‚

    Reply
  46. Senja yang cantik…tadi aq nyoba follow blog kamu….tp kok lum muncul juga avatar q di sana ….ntar follow balik yah……klo lum muncul di beranda q ntar aq follow lg deh

    Reply
  47. Nisa: gak terlambat kok,…aku masih buka blogku hikksss…ternyata sulit juga jauh dari blog ini,yg sudah seperti sahabatku :(benar nisa….itulah kehidupan ya? semoga semangat ku kembali pulih ya,terharu sm suport dari sahabat bloger smua,banyak hal manis yg aku temukan krn blog ini. Salah satunya bertemu adik manis nisa ini… ^^aku bisa membuatmu tersenyum ?…. syukurlah… komentarmu kali ini juga cantik,membuat aku tersenyum ^^

    Reply
  48. anyin: semoga ya anyin ^^ mksh ya….Newsoul: makasih mba…makasih suportnya ^^thinkpositive: hehe,…iya mksh ya,mau ? hehe… ^^Lumbung hati: ^^makasih udh mampir ya mba…salam kenal…Fajar: makasih ya mas ^^Alrezamittariq: makasih mas ^^rizan: salam kenal rizan ^^ mksh udh mampir ya….d3vy: makasih ya mba…aku main ah nanti ke rmh virtualmu mba :)Adytia: makasih adit..nanti aku coba follow ya ke blognya adit ^^

    Reply
  49. kok, gitu, istirahat kan lebih baik, kalau memang merasa lelah….menutup blog bukanlah pilihan yang baik…

    Reply
  50. Titik Jenuh Itu Pasti Datang, Coba Alihkan Dengan Aktifitas lain. Pasti Jenuhnya Hilang.

    Reply
  51. hadu aduh, piye to koq arep ditutup ki Non… ojo to… jangan… blog ini adalah salah satu semangat saya, nha kalo ditutup saya terus piye?

    Reply
  52. sebagai manusia biasa kita kerap kali dihinggapi rasa jenuh, kesal, putus asa dan segudang perasaan lain yg terkadang menguasai hati kita,..sabar dan bersabar semoga ada hikmahnya..

    Reply
  53. Jangan tutup blog ini dan terusan lah menulis ya.

    Reply
  54. jenuh pasti datang kapanpuntp kejenuhan pasti ada alasan.. mungkin ini saatnya istirahat sejenak membersihkan pikiran, mengosongkan kemudian mengisinya kembali…

    Reply
  55. tak apa sister, teruskanlah merasakan rasa itu. sampai kau merasa cukup untuk menghentikannnya. tapi cukup di rasamu sebagai renungan saja, bukan sebagai vonis akhir yang menentukan langkahmu. Quini benar, di blog ini kita menjadi pribadi yang mengenal pribadi lainnya. sepertiku yang langsung jatuh hati dengan puisi-puisimu ketika kali pertama membuka ruanganmu ini. aku yakin kau telah memutuskan langkah berikutnya. apalagi setelah pulang ke kampung lahir, semoga ada passion dari sana.

    Reply
  56. Diam, sunyi, sepi, gelap. Hanya itu yang bisa aku temukan dalam radius 10 km dari tempat ini. Just like you have been. Berangkat dari iseng (entahlah,.. sepertinya aku hampir kehilangan rasa pembeda dari iseng, pengen, niat, atau hasrat sekalipun) aku bisa sampai di halaman komen blog kamu. Sebenarnya aku menemukannya dari salah satu blog yang menyediakan informasi rumah2 cantik siap huni. Wallahu A'lam aku bisa nyasar kesini. Lil bit description, 300 meter ke arah barat, mungkin saat ini seekor babi hutan tengah berlari2 kecil menyongsong buruannya. Atau 1 kilometer ke arah tenggara, bisa saja sekelompok harimau jambi sedang beristirahat menikmati waktu istirahat mereka yang tenang. Tapi yang pasti, 2 meter dari sini, seekor serangga hijau seukuran jari telunjukku tengah bergelantungan di plafon. Hehee,.. don't surprized. Mungkin kata "hutan" adalah lokasi terakhir yang bisa kamu harapkan sebagai tempat yang bisa dijangkau dunia maya. But,.yes. Here I am. Stuck, Don’t know what to do, feel idle, have no idea, or any expressions when you feel like nothing else on the future have to be worried, or no memories need to be reminded. Don't worry. Semua pasti pernah,..Sama sperti kmu, akupun pernah berkeinginan tuk berhenti nulis. menonaktifkan blog untuk sementara atao bahkan selamanya. But,..I tell you. It doesn't work. mungkin kamu bisa sedikit menipu diri dengan beranggapan bahwa blog telah bener2 dinonaktifkan. Forget it, and try to look some others excited activities. InsyAllah, when you find your days, you can get your blog again. And absolutely, getting many many things to be written. So,.. bukan hanya duniamu yang lebih berwarna,.. blog kamu pun terimbas efeknya,..Selamat mencoba, dan salam persahabatan.

    Reply
  57. mbak irma,,,,,,,apa kabaaar???kangen euy mampir kesini…

    Reply
  58. apa kabarnya neng irma.. kumaha damang?. asa tos lami teu kadieu..

    Reply
  59. datang berkunjung dgn formasi dan PR baru…semoga mav terucap oleh sebab lama aku ngga' berkunjung kesini….

    Reply
  60. ka, aku yakin kaka bisa melawan perasaan kaka untuk berhenti… layaknya ulat yang menjadi kupu2, harus menjadi kepompong terlebih dahulu.. aku yakin ini proses "kepompong" kaka yang suatu saat nanti karya2 kaka selanjutnya akan menjadi jauh lebih indah…. ^_^ keep spirit ka!..

    Reply
  61. Kalau kamu sampai ngeblog, ya kasian aja pembacamu. Mereka rajin menyambangi ke sini karena mereka yakin tulisanmu akan mencerahkan mereka. Jadi kalau merasa lelah, berhenti sementara. Tapi bukan untuk selama-lamanya.Salamhttp://dhodie.com

    Reply
  62. asslakumm….bundaaaaaaaaaaaaaaaa atik kngwennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn m bunda irma heheh…pi kabarnya bunda mkin lom au yahh lo atik dah lulus lowww…

    Reply
  63. semangatcoz we just have a little time in this world^^ world can't wait!=) salam kenal ya =)

    Reply
  64. aku datang berkunjung dgn formasi dan PR baru..semoga mav terucap dari mu oleh sebab aku lama ga silaturrahim ke sini

    Reply
  65. ingatlah betapa baiknya orang2 yang selama ini menjadi "tautanmu" di blog ini. mereka semua akan merasa sangat kehilangan jika blog ini dihapus.plis jangan yaaaahhh….

    Reply
  66. mba,mungkin dirimu lagi jenuh aja… take your time.. nggak papa kok… hehehehehe…. tapi kan sayang mba, kalo sampe harus dihapus…. πŸ™‚

    Reply
  67. Lihatlah banyaknya orang2 yang mencintaimu… mereka memberikan komentar di blog ini sebagai bentuk perhatiannya … bila mgkn kau merasa hari ni mrupakan titik jenuhmu mgkn jwbnnya ada di arikelmu sendiri… terkadang orang merasa jenuh, namun juga pasti akan bangkit kmbali… Semangat mbak utk tman2 yg slalu mncintaimu….

    Reply
  68. heiii don't stop writing!look at all the comments here. Saya baru menulis tentang Antonio Blanco, who took his passion of painting to the extreme fullest. God I salut him.

    Reply
  69. Lagi jenuh ya, itu biasa kok. Segala sesuatu yang dijalani secara terus menerus pasti ada saatnya mengalami titik jenuh. Tidak hanya ngeblog saja, terkadang dalam bekerja, atau bahkan menjalani kehidupan ini kita pasti pernah merasakan kejenuhan. Memang benar kata pepatah, memulai lebih mudah daripada mempertahankan. Membuat blog lebih mudah daripada mempertahankannya untuk tetap eksis. Namun, justru itulah yang menjadi tantangannya karena untuk menjadi seorang blogger sejati harus tetap bisa mempertahankan blognya agar terus bisa dinikmati oleh siapa saja yang mengunjunginya. Masalah bosan? Jangan kuatir, untuk sementara waktu tinggalkan sejenak aktivitas ngeblog dan cari aktivitas lain yang sifatnya menyenangkan. Tapi jangan kelamaan, ntar malah jablay blognya. Hehehe…Oke, mungkin demikian sedikit masukan dari saya. Btw, masih ingat kan dengan salah seorang peserta Amprokan Blogger 2010 yang berasal dari Borneo ini? Thanks…

    Reply
  70. Irma …………… Willyo datang di malam minggu kelabu….

    Reply
  71. Ayo ah, jangan menyerah. Apalagi ditutup segala. Kasihan akang atuh geulis lamun nu geulis ngalengit mah akang moal tiasa ngapelan deui, hehehe….

    Reply
  72. Jangan dihapus blog yang sudah pernah anda bangun ini. Bila dilihat dari arsip anda, anda termasuk aktif mungkin anda mengalami titik jenuh. page rank yang anda miliki sudah termasuk bagus. jangan pernah merasa dikear death line seperti website portal yang sudah ada. Karena anda adalah indipendent writer…maju terus blogger wanita indonesia

    Reply
  73. Jangan…jangan mbak! dibawa rrefressing dulu aja deh … beberapa hari jangan di depan komputer melulu…entar pasti kangen nulis deh

    Reply
  74. http://limacahaya.blogspot.com/2010/04/bagi-bagi-award.htmlbagi2 award mbak….diambil yah dua lho ada 2 untuk teman2 blog okokokok

    Reply
  75. jangan menyerah gan!

    Reply
  76. Wuuuaahhhh…

    Reply
  77. sahabat lama ku kemana yah…

    Reply
  78. Selamat pagi Ir…Tetap semangat, kami semua kangen akan tulisanmu

    Reply
  79. kalo lelah, istirahat dulu… lama pun tak apa.yang penting moodnya kembali baik

    Reply
  80. wah, hiatus aja dulu, tapi jangan ditutup blognya. nanti aku kehilangan teman. hiks..

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: