* mungkin saja kau tidak tahu,…

Debaran hatiku,
rindu-rindu yang tak mengenal batasan waktu,
matahari pagiku,
warna hariku,
demam yang tak kunjung reda,
langitku yang cerah….
itulah kamu … !

matahari akan menua,
tirai langit malam perlahan akan tersingkap.
Terus-menerus bergulir mengikuti rangkaian waktu.
Hati ku akan terus terbuka,
mengeja nama mu di bingkai indah hatiku.

S A Y A N G ………………………

Advertisements
Leave a comment

65 Comments

  1. pertamaxx nggak sih

    Reply
  2. langit hadir senja ku..^_*

    Reply
  3. langit hadir senja ku..^_*

    Reply
  4. jumpalitan dulu baru menikmati puisi indah yang membuat hati lirih

    Reply
  5. waaa 🙂 kunjungaaaan

    Reply
  6. Tanpa disadarinya mungkin , padahal cintamu begitu besar untuknya.* maaf nih mba, baru mampir lagi jangan ngambek ya neng geulis hehe.

    Reply
  7. puisi yang indah

    Reply
  8. wawwwww….keyyyyeeeeeeeennnnnn, tersentuh hatiku……

    Reply
  9. ungkapkan..hingga akhirnya ia tau.. ^^

    Reply
  10. tetap terbuka…hmmm…luar biasa….

    Reply
  11. semoga Tuhan mendengar suara-suara indahmu inikemudian ia meniupkan setitik rahmatnya agar permintaanmu itu menjadi kenyataankenapa hanya setitik? tak perlu banyak-banyak karena itu dari Tuhan, itu sudah cukup untukmu, bahkan untuk seluruh dunia ini

    Reply
  12. uh pagi" bewe ke tempat mbak senja langsung melihat puisi manisbtw dicicil pelan" aja mbak, hihih, jangan dipaksakan

    Reply
  13. sekarang aku tlah hadir disini untuk menghilangkan rasa rindumu padaku hehe…

    Reply
  14. Makasih atas ucapan sayangnya gyahahahaha *dikepruk blogger sekampung* Bagus puisinya, as usual 🙂

    Reply
  15. bisa demam juga tho kalo rindunya memuncak? hehehehe

    Reply
  16. Mungkin saja dia cuma pura-pura nggak tau mbak.. *lohh..??*#dijitak mbak senja#heheeee….puisi yang indah mbak.. 😀

    Reply
  17. aaaah keindahan rasa itu menyatu di segala Senja. Maaf baru mampir lagi, inet lelet heu…

    Reply
  18. waduuh, so sweet….

    Reply
  19. wah puisinya nggantung nih..aneh, saya mesti penasaran setiap kesini 🙂

    Reply
  20. selalu keren..jempol…

    Reply
  21. mungkin saja aku tahu hehehhehsudah lama tak berkunjung nieh….makin asyik bikin puisi trs

    Reply
  22. Halo teman,Salam kenal dan numpang baca blog anda yang menarik ini.multibrand.blogspot.com

    Reply
  23. memang tidak ada yg lebih indah selain menyayangi dengan tulus

    Reply
  24. cuit cuit….so sweet…

    Reply
  25. sayang….duh..indahnya…..

    Reply
  26. puisinya indah banget.. 😀

    Reply
  27. wow.. alangkah beruntungnya orang yang menjadi kamu dalam puisi itu ya.. :)lovely and beautiful poems, sob *_*

    Reply
  28. salam sobatwah kueja namamu di bingkai indah hatiku mba Senja,,puisi bikin byuur nich,,maaf baru berkunjung lagi.

    Reply
  29. septirani

     /  March 19, 2010

    IYAH SAYANG…hihihihisalam kenal..puisinya bagus 🙂

    Reply
  30. wow… indah banget mbak… kabarku baek-baek saja nih mbak, moga demikian juga dengan mbak… salam untuk Tazkia ya…

    Reply
  31. Puisi yang selalu menarik, penuh dengan cinta dan kerinduan…Maaf baru mampir nih, semalam spidi ngadat. Pas On, eh… listrik mati sampi jam 4 subuh…

    Reply
  32. weww. dalem bgt puisinnya.. bingung mau ngomong apaan.. 😀

    Reply
  33. Indah seindah senja 🙂

    Reply
  34. mampir di malam hari ke tempat mbak senja^^

    Reply
  35. "mengeja nama mu di bingkai indah hatiku" untaian kata yang memukau…i ilke this.

    Reply
  36. Selalu indah puisi mu!. seindah beludru,manis senyum mu,getarkan hati ku,melepas belenggusemangatkan jiwakuItulah kamu..senja kuyang kurindu setiap waktumenghias hari-harikuhi..hi..hi………… 😛

    Reply
  37. So sweet ;-)Btw salam kenal yah. Saya Susan. Boleh tukeran link ga? Kalo sempat mampir yah Mba ke keluargazulfadhli.blogspot.com.Thanks

    Reply
  38. hello, wah blognya rameee 🙂 tulisannya bagus2, aku ngga jago nulis2 yang puitis2 :Dlangitku yang cerah.. itulah kamu. wah bagus kata2nya 🙂

    Reply
  39. ” Jangan terlalu menyayangi seseorang, kelak kita akan membencinya.Jangan pula terlalu membenci seseorang,kelak kita akan menyayanginya.”“Usah tangisi akan perpisahan sebaliknya tangisi akan pertemuan. Tanpa pertemuan, maka tiadalah perpisahan”

    Reply
  40. huhuhu kangen 😦

    Reply
  41. salam kenal sobat. Wah..wah..tulisan yang menyentuh kalbu mbak..teruslah menulis dan menjadi diri mbak sendiri, luar biasa mbak..

    Reply
  42. assalamu'alaikum mbaktulisannya bagus-bagus mbak, boleh tukeran link-nya gak mbak? agar saya dapat terus berkunjung disini

    Reply
  43. aku tau tapi aku tidak berani mengartikan arti tau ku!karena senja seolah tdak ingin aku tau!tidak S A Y A N G tapi mungkin ini adalh sesuatu yang buatku lebih bisa membenarkan rasa tau ku!tanks senja U Always in my heart…!

    Reply
  44. senja Imiss youapa kabar??ini daku lagi jadi dokter magangn hari ini baru kelar satu shift jaga 28 jam..uhgghh…hehehe

    Reply
  45. Puisimu selalu indah untuk di nikmati

    Reply
  46. Puisinya manis sekali mbak… jadi gimana gitu membacanya hehehe

    Reply
  47. aku tau aku tauuuuu… hm.. lagi ngomongin sayah kan? *dipentung irma* 😀

    Reply
  48. dalam puisimu ada 'demam'tak apa-apakah??;)

    Reply
  49. co cwiiiiiiiit…

    Reply
  50. wueeee… kata terakhirnya itu loh.. mantab tenan

    Reply
  51. Setuju Kang SUgeng; Kata terkahirnya luar biasa!hehe…

    Reply
  52. Tapi senja akan selalu nampak indah menghias langit dan mewarnai hari. Melengkapi debaran itu……

    Reply
  53. Apa kabar mas senja?Maaf br bermain ke sini, oh ya…ada pemberian dari Ruang Jeda. Semoga manis.Kalau berkenan, diambil ya di:http://jedahsejenak.blogspot.com/2010/03/ayo-bermain-lagi.htmlsalam.

    Reply
  54. puisi buat sayangnya niye!

    Reply
  55. To all my lovely friend,….. :terima kasih yaaaa untuk komentar di tulisan sederhana ku ini.Gini nih…kadang suka sok lebay pengen nulis puisi yg maniezz hehe…Kalo puisi biru kelabu trus nanti jadi kelabu beneran deh ^_*Kebahagiaan yg tidak terhingga saat kita menulis dengan hati kita lalu dibaca sahabat terkasih,..makasih yaaa…..maaf kalo beberapa hari terakhir ini agak lama BW nya,tapi gak akan lelah dan bosen kok mengunjungi rumah virtual sahabat2ku apalagi yg sdh menyempatkan waktunya berkunjung ke blog sederhanaku.Muuacchh…..

    Reply
  56. apa khabar?puisi2nya makin keren2 aja mbk..hehehehe

    Reply
  57. irwan bajang: kabar baik mas ? apa kabar jg,sepertinya lama tidak terlihat ya…..

    Reply
  58. aku adalah air,….. : trima kasih dan salam kenal ya…

    Reply
  59. welcome back!. ^_*

    Reply
  60. Andre: makasih andre ^^

    Reply
  61. waduhpuisi sama gambarnya matching banget tuh!sama sama Indah

    Reply
  62. mampir lagi..selamat malam senja….

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: