" Sang Pengelana "

Dia pengelana,…
yang bersahabat dengan malam,bercumbu dgn jalanan dan berkawan dengan ilalang.
Nasib membawa nya pada kehidupan penuh liku,
apa mau dikata dia tak meminta dilahirkan meski terkhianati keadaan.

pengelana yang senandungnya lirih,
jatuh cinta pada gadis pujaan…meski harus menikahi tetangga sebelah
yg banyak memberinya tumpangan.

Akh,…hidup tak adil padanya !
cinta terpendam tak urung menghadirkan kegelisahan,
Sedangkan daftar kewajiban tak pernah kau jadikan beban.

Tahukah kau ?
kadang terlintas bayangmu saat melewati trotoar berdebu,
atau bangku taman tempat kau pejamkan mata menjemput impian.
Kau setangguh topan,meski teduh matamu menyiratkan sepi.

Pengelana,…
mengapa kau tak pulang ??
pada rumah gadis tetangga sebelah itu.
Pada mereka yg kau bela sekuat raga.

Masihkah kau mencari,
kekasih pujaan yang tak kunjung kau temukan ?
meski cinta satu-satunya jawaban.
Tidakkah kau lelah,menantang angin…
menerjang hujan ?

” aku ingin pulang,tapi dimana ada kamu disana “
Suaramu berat tercekat,…
Air matamu sore itu meremukkan sendi-sendiku,
Aku terpaku,… ! tatapannya tajam menikamku.
Angin,…hilangkan aku dalam hembusan bayumu.

* Aku dedikasikan untuk para sahabat yg memiliki hati seteguh karang…
” Hilangkan kegalauan dengan mengingat Zat tempatmu bergantung satu2nya “

Emo Myspace Comments
MyNiceProfile.com

Advertisements

" Aku tahu kau ada "

Aku tahu kau ada,…..

pada garis batas siang dan malam,

di tetes embun meski di pagi yang beku.

pada gugur daun yang diterbangkan anginmu,

kau ada….

pada kelopak mataku,

pada irama ranting meski koyak dan meranggas,

pun nyanyian sendu seorang perawan yang kehilangan.

Aku tahu kau ada,….

kau yang menjadi angin barat,selatan,utara,dan timurku.

Mengantarkanku pada pintu kedewasaan dan keikhlasan,

Mungkin lembah itu gelap dan pekat,

aku tak kan merasa takut,tak kusesali jika ada yg meruntuhkan.

Karena rumah abadi hanya ada di langit,

yang jendelanya kabut pagi,

pintunya nyanyian malam dan kesunyian menjadi tirainya.

Aku tahu kau ada,sungguh…. !

* thanks untuk hadiah senja nan indah yang terbingkai dalam frame karya mas agoes, indah banget mas… ^^
terima kasih ya….

Amprokan Bloger

Tiga hari ini saya gak tahu harus posting apa,mood saya kadang naik turun akhir2ini. Tapi kemarin Ratu sya sms saya untuk meminta saya posting tentang amprokan bloger salah satu event Beblog tgl 6-7 maret 2010 nanti dan pertemuan saya dengan mba ajeng dan mba mira di Mall metropolitan kemarin yg kata mba ajeng ” udah copas aja dari blog saya tentang amprokan bloger ini ” hehe,…sepertinya saya tahu harus posting apa kali ini.

Apa sih Amprokan bloger itu ?

Komunitas bloger bekasi atau BeBlog kembali akan mengadakan acara yang dinamakan “Amprokan Bloger” ( dalam bahasa indonesia pertemuan atau temu bloger )dilaksanakan sebagai rangkaian ulang tahun kota Bekasi yang ke 13 yang jatuh pada tanggal 10 maret 2010 nanti. Menurut ketua panitia Amprokan Bloger 2010,Aris Heru Utomo ” amprokan yang dari kata dasar amprok yang berarti pertemuan,merupakan kegiatan yang diselenggarakan untuk mengakrabkan hubungan sesama bloger Bekasi atau bloger dari komunitas lain,mengenalkan keunikan dan potensi Bekasi serta mensosialisasikan kegiatan ngeblog ke masyarakat “

Kegiatan Temu Bloger ini akan dilakukan selama 2 hari tersebut disajikan dalam bentuk:

1. Anjangsana (kunjungan ke TPU Bantargebang,gedung juang Bekasi,pesantren At-taqwa,
dan kawasan industri jababeka )
2. Sarasehan yang akan dilanjutkan dengan acara ramah tamah antar bloger
3. Lomba live bloging
4. Kontes SEO
5. Seminar Interaktif

Kehadiran Tamu bloger dari luar bekasi dalam rangka memeriahkan Temu bloger merupakan apresiasi yang baik dan eratnya jejaring (network) BeBlog dengan komunitas lain sangatlah diharapkan.Acara ini juga mendapat dukungan penuh dari pemerintah kota Bekasi,khususnya melalui bapak walikota Bekasi H.Muchtar Muhammad yang kebetulan beliau juga seorang bloger. Pemerintah Bekasi juga memberikan dukungan penuh secara finansial dan juga non finansial.
Jadi ayo ikutan sahabat bloger,karena acara ini juga gratis loh.Bagi peserta yang datang dari luar kota pun disediakan tempat menginap dan makan gratis selama acara berlangsung tanggal 6-7 maret 2010 nanti.Acara ini juga bersifat nasional loh sob,karena bloger dari kota manapun boleh ikutan acara ini.

Silahkan daftar disini

Ikutan ya sobat blogerku,sekalian ketemuan sama aku disana ya….^_*

pertemuan dan perpisahan…

Pernahkah kau mendengar sebuah kalimat,jangan jatuh cinta jika tidak siap untuk patah hati dan setiap pertemuan pasti akan ada ujungnya sebagaimana ada awalnya,perpisahan.

Tuhan selalu punya cara bagaimana pertemuan terjadi,begitupun DIA selalu punya jalan perpisahan harus terjadi.
Dunia ini terdiri dari berbagai kisah,tersusun bagai puzzle yang terkadang saling berhubungan satu sama lain. Ada benang merah yang tak kasat mata,yang mengandung hikmah bagi yang berhati lapang yaitu sebuah pelajaran kehidupan.

Siapa yang tak bersedih berpisah ? meskipun ada banyak juga yang bersyukur perpisahan terjadi. Lalu cinta,persahabatan,persaudaraan,pertemanan,relasi bisnis….semua terhubung karena pertemuan.Jika perpisahan terjadi,…bukankah kita harus menerima karena sesungguhnya didunia ini tak ada yg abadi.

Ngomong-ngomong soal pertemuan,…ada cerita manis di tanggal 7 februari kemarin,setelah sekian tahun berpisah tanpa ada komunikasi kita bisa bertemu kembali dan bersilaturahmi. Ceritanya reunian SMA,lucu juga karena di SMA dulu kita tidak terlalu akrab dan bertemu di jejaring sosial membuat kita merencanakan untuk ketemuan. Meskipun hanya beberapa orang saja,buat ku ini luar biasa.
Seruuuu,….berbagi cerita tentang kehidupan yang kita jalani selama ini.Kita kumpul di rumahku,…selain temu kangen ada acara tukar kado loh,dan pastinya makan-makan hehe,… ^_*

Gak seru kalo gak foto-foto ya,..nih sebagian foto2 narsis kita ^_^

* Makasih udah dateng yaaaa,…

* silakan cobain masakanku dan si mpok hehe,… ^_^

* Indahnya pertemuan dan silaturahmi ^_^

Pertemuan selalu indah untuk dikenang apalagi jika pertemuan itu menyambung silaturahmi yang terputus,sedangkan perpisahan selalu membawa air mata meskipun semoga membawa hikmah dan mendewasakan diri kita.

Biru

Tak semudah itu melepas apa yg sekian waktu mengisi palung hati,
tapi bertahan lebih menyakitkan.

Lelaki ku meninggalkanku,
Jiwaku redup dan malam enggan beranjak.
aku ingin terjaga,
mencari rasa yang pernah begitu melegakan rasa.
Kusingkapi setiap lembar waktu,
alangkah bodohnya aku.

Cinta memang tlah surut meredup dari jiwamu,
sejam tlah berlalu…
aku masih tergugu menahan pilu.
Bawalah segala tentangmu hingga jauh,
seperti angin menerbangkan segala luruh.

Anginmu dulu membiusku,
kini aku terjaga…
kuingat bisikanmu tentang rindu,
kini aku membeku !
Dulu aku mencari penawar kesakitanku,
kau pergi lukaku kian membiru.

Kejarlah,…
bersandinglah dengan putri-putri menawan.
Takkan kau dapati aku,
meski dalam bingkai sajak,
atau cemara dan putik mawar,
kerlip malam hingga langit yang memerah….
Kau takkan melihat cinta tak berbatas,
kabut tlah turun menutupi pandanganmu tentang aku.

Berjalanlah kau seringan angin,
aku tarlalu naif mengartikan sebuah batas.
Kini aku berada sejak semula,
seperti ketika kau menemukanku.
Biru,….

* Menjawab komentar sahabatku yang rindu puisi biru kelabuku.

Fantasy Myspace Comments
MyNiceProfile.com