Amprokan Bloger

Tiga hari ini saya gak tahu harus posting apa,mood saya kadang naik turun akhir2ini. Tapi kemarin Ratu sya sms saya untuk meminta saya posting tentang amprokan bloger salah satu event Beblog tgl 6-7 maret 2010 nanti dan pertemuan saya dengan mba ajeng dan mba mira di Mall metropolitan kemarin yg kata mba ajeng ” udah copas aja dari blog saya tentang amprokan bloger ini ” hehe,…sepertinya saya tahu harus posting apa kali ini.

Apa sih Amprokan bloger itu ?

Komunitas bloger bekasi atau BeBlog kembali akan mengadakan acara yang dinamakan “Amprokan Bloger” ( dalam bahasa indonesia pertemuan atau temu bloger )dilaksanakan sebagai rangkaian ulang tahun kota Bekasi yang ke 13 yang jatuh pada tanggal 10 maret 2010 nanti. Menurut ketua panitia Amprokan Bloger 2010,Aris Heru Utomo ” amprokan yang dari kata dasar amprok yang berarti pertemuan,merupakan kegiatan yang diselenggarakan untuk mengakrabkan hubungan sesama bloger Bekasi atau bloger dari komunitas lain,mengenalkan keunikan dan potensi Bekasi serta mensosialisasikan kegiatan ngeblog ke masyarakat “

Kegiatan Temu Bloger ini akan dilakukan selama 2 hari tersebut disajikan dalam bentuk:

1. Anjangsana (kunjungan ke TPU Bantargebang,gedung juang Bekasi,pesantren At-taqwa,
dan kawasan industri jababeka )
2. Sarasehan yang akan dilanjutkan dengan acara ramah tamah antar bloger
3. Lomba live bloging
4. Kontes SEO
5. Seminar Interaktif

Kehadiran Tamu bloger dari luar bekasi dalam rangka memeriahkan Temu bloger merupakan apresiasi yang baik dan eratnya jejaring (network) BeBlog dengan komunitas lain sangatlah diharapkan.Acara ini juga mendapat dukungan penuh dari pemerintah kota Bekasi,khususnya melalui bapak walikota Bekasi H.Muchtar Muhammad yang kebetulan beliau juga seorang bloger. Pemerintah Bekasi juga memberikan dukungan penuh secara finansial dan juga non finansial.
Jadi ayo ikutan sahabat bloger,karena acara ini juga gratis loh.Bagi peserta yang datang dari luar kota pun disediakan tempat menginap dan makan gratis selama acara berlangsung tanggal 6-7 maret 2010 nanti.Acara ini juga bersifat nasional loh sob,karena bloger dari kota manapun boleh ikutan acara ini.

Silahkan daftar disini

Ikutan ya sobat blogerku,sekalian ketemuan sama aku disana ya….^_*

