TaG about Your self

Kemarin malam saat mencoba BW,aku dapet tugas dari Aan tapi berhubung nyeri bahu kanan saya sedang lumayan nyut-nyutan gak bisa langsung aku kerjakan.
Demi persahabatan bloger kita aku coba ya aan, mengerjakan Tag darimu,semoga jawabannya tidak mengecewakan ^^

* Tag about your self

1. Where is your cell phone ?
– Biasanya didalam tas kalo sedang bepergian,kalo dirumah ya dibiarkan tergeletak dimeja.

2. Relationship ?
– Yup,terbuka untuk persahabatan/pertemanan yang tulus dengan siapapun yang memiliki hati yang juga tulus.

3. Your hair ?
– Panjang,lumayan tebal dan hair colour ^_* meski tertutup kerudungku.

4. Work ?
– Yup,meski gak terikat waktu dan tetap bisa melakukan hobi dan apa yang aku sukai.

5. Your sisters ?
– Dua orang adik perempuan Ratna Lutfilaela dan Anne Rachmani Kristi. jarak yang tidak terlalu terpaut jauh membuat kita lumayan kompak.

6. Your favorit thing ?
– Reading,writing,and cooking

7. Your dream last night ?
– Mimpi apa ya ?? lupa…

8. Your favorit drink ?
– Air putih,juice buah

9. Your dream car ?
– Hemmm,….jaguar ahh ^^ kalo mimpi kan yang setinggi langit.

10. Your shoes ?
– jarang pake sepatu,lebih suka sandal meski hak tinggi dan wedges. Pake sepatu kalo joging aja pake sepatu sport merk Adidas.

11. Your fears ?
– Takut ketinggian,tikus,dan takut gelap *_*

12. What do you want to be in 10 years?
– hemmm,…saat itu pengennya udah naik haji,dan sudah berbuat banyak untuk orang-orang terkasih,sudah lebih mapan dan dewasa dalam menjalani kehidupan.

13. Who did your hang out with last week ?
– lupaaa,…sama siapa ya ? * mikir mode on

14. What are you not good at?
– tutorial blog ( edit html,template,readmore,dll )

15. One of your wish list item?
– Pengen punya laptop sendiri

16. Where you grew up?
– Lahir dikota udang cirebon,tapi asli jawa tengah dan menjalani masa remaja di kota kuningan jawa barat.

17. Last thing you did?
– Tidur,…terbangun lalu ngerjain tugas tag ini.

18. What are you wearing?
– Upps,tengah malam gini pastinya pake piyama kan baru bangun tidur @_@

19. Your computer ?
– PC dengan segala tetek bengek,dari LcD dan perangkatnya sesuai warna favoriteku hitam.

20. Your pet?
– Gak punya,paling takut sama binatang…

21. Your life?
– Alhamdulillah,…suka duka itulah kehidupan ^^

22. Missing ?
– seorang sahabat SMP ku yang pengen banget aku temui.

23. What are you thinking right now?
– Bulan mei besok adikku menikah,sebagai sisulung yang baik mulai berpikir apa yang bisa aku lakukan untuk adikku ?
– Berpikir bagaimana caranya untuk belajar slalu konsisten,karena terkadang yang mengajarkan untuk konsisten saja tidak konsisten 😦

24. Your car?
– ada deh,bukan mobil mewah tapi lumayan gak kehujanan…tapi kalo mobil hasil jerih payah sendiri,belum mampu beli.

25. Your kitchen?
– simple,dan mungil dengan kitchen set yang baru berpindah alias sedang dalam proses ganti tapi belum terbeli jg :(. Yang lamanya beralih ruang untuk tempat barang2 tetek bengek.

26. Your favorit color?
– Hitam dan Putih

27. Last time you laugh?
– Bener-bener tertawa kemarin lusa saat hang out bareng mba novi,xixixi…banyak hal konyol yang bikin aku cekikikan.

28. Last time you cried?
– Beberapa hari yang lalu,…kenapa ? ada deh…

29. Love?
– Sering menulis catatan atau puisi tentang cinta bukan jaminan aku memahami apa itu cinta,tapi aku mencintai diriku,keluargaku,sahabat dan belajar terus untuk mencintai sesama dengan tulus,mencintai alam dan kehidupan ini.

30. So who wants to share their ONEs? how about?
– Berbagi dengan semua, catatanku… my blog ^^

31. Person elected to the tag :
– Berhubung yang ingin aku kasih tag sudah dapet tag dari sobat bloger yang lain jadi kali ini aku gak men tag siapapun ya.

Buat aan,thanks ya untuk tag nya…semoga jawabannya berkenan ^_^

Aku juga akan memajang award cantik dari mba reni dan sahabatku yang manis Seiri hanako

Aku juga ingin memajang award kasih dari mas tjahjadi

Award terakhir dari Riesta ,award ini spesial karena berisi foto2 para bloger wanita ^_^

Huft,…akhirnya tugasku selesai juga,maaf untuk sobat blogerku yang awardnya belum aku pajang,maaf ini karena keterbatasanku.
Terima kasih sudah berbagi persahabatan denganku,aku pikir tag dan award ini salah satu bukti kepedulian kita terhadap sahabat bloger ^_^
Lumayan pegel juga ternyata,…udahan dulu ya,berhubung sudah pagi kayanya aku gak sempat BW lagi…nanti siang aja ya sobat blogerku ^_^

Advertisements