" Menunggu "

apa yg ada dibenak lelaki muda itu ?

Diam2 memandang seorang wanita yg duduk bersebrangan dengannya.
wanita yang sama seperti dirinya sedang menunggu antrian di sebuah rumah sakit.

Mungkin dia bingung atau terpesona hihihi….

Atau mungkin dia bertanya,kenapa wanita itu tampak tak perduli pada sekelilingnya?
Bahkan seorang lelaki muda yg terus menerus menatapnya….
Mungkin lelaki muda itu bertanya,kenapa wanita itu sendirian ?
Tempat itu begitu ramai,tapi wanita itu seperti asyik dengan dunianya dan tak sedikit pun meski sekedar menoleh padanya yang sedari tadi menatapnya.

Sampai akhirnya wanita itu berdiri…hendak beranjak pergi,entah keberanian dari mana yg membuat lelaki itu melemparkan senyumnya,mungkin menurutnya ini kesempatan terakhir sebelum wanita itu pergi.sekilas…hanya sekilas wanita itu beradu pandang dengannya,tapi sudah cukup membuat lelaki muda itu lega karena senyum nya telah sampai padanya. Meski…tak ada balasan dari senyuman termanis yg lelaki muda itu berikan,hanya tatapan mata mereka yang sekilas beradu pandang….meksi hanya sekilas saja.

Lelaki muda itu tidak tahu,bahwa tatapan matanya yg sekian puluh menit diam-diam menatapku itu tlah kujadikan note di blog ku sebagai pengisi waktuku menunggu :p

Emo Myspace Comments
MyNiceProfile.com

Advertisements
Previous Post
Next Post
Leave a comment

70 Comments

  1. Akhirnya…………..

    Reply
  2. Karena pertamax udah aman, sekarang komen relevannya ya, hehhehhehehehehehehehehaduh, klasian banget tuh mba si lelaki itu. Siapa ya??hehe. Bukti bahwa isnpirasi bisa datang dari mana saja…termasuk dari pandangan lelaki muda yang "ngarep", qiqiqiqVery nice post!!

    Reply
  3. Meungpeun lowong ach……makasih banget atas awardnya y mba…kemaren lupa ngucapin makasih. Sekarang aja gpp kan?? tunggu aja postingnya. Nuhun

    Reply
  4. siapa sih kmu..lelaki itu..kok cuma senyum doank si…, jadi diem diem thu menunduk untuk melihat..melihat apa yang tidak dia lihat,sebuah perhatian kecil, tapi bisa menjadi inspirasi tulisan :).keren mba, menunggunya jadi ngga nyebelin lagi dech!!

    Reply
  5. senja paling creative deh….nice post..

    Reply
  6. awardnya dah ku pajang lho…nanti bagi2nya pas akhir bulan aja..trimsssmuachhh

    Reply
  7. Oh.. laki-lakinya itu insan toh.. hehehhe.. :)*jitak. Gimana kabar senja.. aku kok ndak bisa ya, blogging lewat HP???

    Reply
  8. perhatian meskipun kecil, tapi besar maknanya ya untuk yang diperhatikan!!!!!sore senja!!! gimana kabarnya!!!!

    Reply
  9. Salam sukses buat-mu Senja.Salamhttp://alrisblog.wordpress.com

    Reply
  10. Di dalam sebuah cinta, terdapat bahasa,yang mengalun indah, mengisi jiwaMerindukan kisah, kita berdua,yang tak pernah bisa, akan terlupaBila rindu ini, masih milikmu,ku hadirkan sebuah, tanya untukmuHarus berapa lama, aku menunggumu,aku menunggumuDi dalam masa indah, saat bersamamuYang tak pernah bisa, akan terlupaPandangan matanya, menghancurkan jiwaDengan segenap cinta, aku bertanyaaku menunggumu…aku menunggumu…Dalam hati ku menungguDalam hati ku menungguAku…Dalam lelah ku menungguDalam letih ku menungguAku… masih menungguBila rindu ini, masih milikmuKu hadirkan sebuah…Harus berapa lama, harus berapa lamaAku menunggumu, aku menunggumuAku menunggu…Aku menunggumuDalam hati ku menungguDalam lelah ku menungguDalam hati ku menungguDalam lelah ku menungguDalam hati ku menunggu

    Reply
  11. wah… pekerjaan menunggu yang biasanya membosankan dan begitu menyiksa, ternyata bisa positif juga hasilnya.keren!

    Reply
  12. Sahabat ku ini memang paling kreatif deh…pengalaman seperti ini dituangkan ke dalam sebuah tulisan yang enak banget di bacanya…padahal sebenarnya ini pengalaman menjemukan…ga asik pokok nya… tapi di kemas dgn baik… jadi enak banget di bacanya…top deh…"BTW senja cantik sik jd di liat deh"

    Reply
  13. Diam2 kau mengaguminya….Mengapa kau tidak ucapkan langsung kepadanya dengan sapaan singkat "Hai"Tentu ceritamu takkan seperti ini

    Reply
  14. salam…menunggu itu suatu kenikmatan di dalam diam yang khasiatnya dirasai kemudiannya.maaf, baru bisa berkunjung ke rumahmu adikku..

    Reply
  15. wah mbak ada yang CCP ya?hiahahaha…artinya curi-curi pandang…XD

    Reply
  16. wahhhh…gimana tu ya???

    Reply
  17. Lha gambarnya kok bukan wanita yang sedang dipandangi lelaki muda itu ? mba SeNja curang, gak mau memajang foto dirinya yang sedang menunggu, hihi.

    Reply
  18. insan setia nugraha: alo mas,apa kabar ?makasih untuk koemntrnya..iay nih,kurang kerjaan ya…niatnya dari rumah bawa buku krn sdh bisa dipastikan antrian dokterku ini lumayan panjang,tp ternyata tanganku malah asyik utak-atik blog lewat hpku hehe…inuel: yup,inspirasi timbul karena keisenganku menunggu mba.seiri hanako: hehe,..makasih ya seiri…^_^Gek: hihihi,..coba tanya,insan bukan ya? :pkabar baik gek,kemana aja ?bisa kok gek,..bila jaringnnya bagus kita bisa kok posting lewat hp,memberi komentar bahkan pesan di shoutbox.Jhoni: entah perhatian,entah aku berlebihan…yg jelas aku kurang kerjaan dan semua hal bisa kujadikan tulisan hehe…:Dalrisjualan: terima kasih sahabat,kamu juga ya…Setiaw@n dirgant@ra: sebuah lagu yg bagus mas,dan pas bgt ya buat yg lg nunggu hehe… trima kasih yaElsa: seringkali aku hrs menunggu seperti itu mba,aku menikmatinya…saat seperti itu inspirasi kdg muncul.Willyo alsyah P isman : terima kasih sahabat ^_^sangat membosankan,tapi kadang menjadi keasyikan tersendiri karena disaat itu terkadang aku menemukan inspirasi,meski sebuah catatan kecil dan tak berharga.makasih sahabat ^_^Osi: haha,..terlanjur ku pasang muka judes dan gak perduli sahabat.tidak perlu 'hai' untuk menjadikan sebuah tulisan hihi….setiakasih : terima kasih kakakku,…ya,..kadang aku suka menikmati kesendirianku ^_^Clara: haha,…mungkin yg curi-curi pandang juga kurang kerjaan ^_*Muhammad arif : haha,..hanya cerita kecil dan keisenganku menulis mas ^_^Newsoul: hahaha,..mba gimana sih ?? masa aku harus minta tolong sama suster buat fotoin aku sih mba? hihi….

    Reply
  19. Oo…….kamu ketahuan :p

    Reply
  20. myvipdb: hehe,…^_^thanks komentnya ya…

    Reply
  21. holla buuu. ini setting tempatnya di mitra yak?!

    Reply
  22. Quinie: hihihi,..tau aja aku sering berkeliaran di rumah sakit mitra queen ^_^hehe….

    Reply
  23. bersambung….!

    Reply
  24. Seandainya pria itu akupasti kurasakan sinyal itutak perlu tunggu lama lagisang pangeran menjemput sang ratukarena tersengat ratu lebahlamunanku jadi buyarjadinya aku tetap disinikau tetap disana

    Reply
  25. Hendrie K bejo : bersambung kamana kang ?nuansa pena: kau disana…aku disini…tapi aku gak mengirimkan sinyal kok sob ? hihihi…

    Reply
  26. ini hanya secuil cerita dari kejenuhanku menunggu…..

    Reply
  27. Siapa Gerangan Lelaki itu wahai Sang Senja..? 🙂

    Reply
  28. laksamana embun : hehe,…entah, hanya sepenggal cerita saat menunggu siang tadi.tidak bertanya dan tidak ingin mencari tahu ^_^

    Reply
  29. Jadi ceritanya mba senja dikecengin lelaki itu kan?hehehe…..

    Reply
  30. Penantian ku sering berakhir dengan sia sia.bertahun tahun aku menunggu untuk sesuatu yang tak pasti.tapi aku sadar, ada hikmah yang dapat diambil dari semua ini.He..he… sori kalau koment gue kagak nyambung :Dlam kenal yah…

    Reply
  31. jelaslah dya terpesona melihatmu yg cantik…ko' snyuman cwo' itu ga' d baLas sich duh km jahat, bwat cwo' itu ga' bisa tidur…jgn2 pemuda itu aku…hihihihi

    Reply
  32. desieria: hihi,…bukan dikecengin kayanya ada yg salah di akunya makanya dipelototin :(Ahmad tamadani: salam kenal juga 🙂 makasih udh komntr sobat…Fais cwakep: upps,…coba aku liat foto kamu jgn2 bnr itu kamu sobat ? hehe… ^_*

    Reply
  33. Hmm Senja, lucu dan manis 🙂

    Reply
  34. ngiringan menunggu ah…

    Reply
  35. Jah ternyata cerita lokal, kirain kisah nyata di barat sana :D. Btw kasihan banget cowok nya, mandang mandang sekian lama hasilnya nol, benar benar pekerjaan yang berat.. heheeeeeee

    Reply
  36. Yeee.. emang cewek tu suka gitu ya.. kliatannya cuek tapi ternyata dalam hati memPerhatikan juga, sampe2 si cowok jadi topik di postingan ini, hahaha….

    Reply
  37. menunggu???? jiaah…. sampai kapan??

    Reply
  38. uhuhuuyyy mbak senja…suiittt suiiittt :p

    Reply
  39. mungkin lelaki muda itu aku (lho???) wkwkwkwk *guling-guling*btw lelaki muda tsb, mungkin sedang merancang strategy dan memanggil jiwa keberanian dari dirinya, serta sedikit meredam adrenalin agar tidak tampak grogy jika dia tiba2 menghampiri untuk sekedar mengajak berkenalan 😀

    Reply
  40. nunggu dengan tatapan mupeng ya mba…. heheheheh

    Reply
  41. Seandainya saja saya… hehehe…

    Reply
  42. hehe.. mungin memang terpesona..tapi, mungkin saja mo pinjem hp karna keabisan pulsa.. hihihi..nice post, senja.. kreatif banget.. 🙂

    Reply
  43. Mba ,awardnya sudah terposting ,mangga dicek ya…haturnuhun 🙂

    Reply
  44. salam sejahteramaaf baru bisa berkunjung lagi ke marijadi ini tentang lelaki muda yang senyumnya manispuisi yang menarik mbaksaya tunggu kejutan dari puisi yang jauh lebih menarik lagipada tulisan Anda berikutnya

    Reply
  45. Aku jg menunggu sekian lama mengapa baru pd hari ini aku bisa koment ya sdh 4 kl masuk blog ini baru bisa akhirnya paling telat lagi

    Reply
  46. Meskipun sy lelaki itu takkan berani daku bertatapan mata, meski sekilas dengan pemilik blog berkharisma dan anggun ini

    Reply
  47. Wah, meskipun sedang menunggu di RS tetap aja ada bahan utk posting ya mbak…Pemuda yg terus menerus menatap itu ganteng gak..? hehehe

    Reply
  48. salam kenal mbak,,, kok lama gak tengok blog aku?

    Reply
  49. tentu terpesona ama kecantikannya embak ya… 🙂

    Reply
  50. duh, nggak sedang jatuh cinta pada orang yang salah khan,,… 😀

    Reply
  51. wah… nggak kasihan ta mbak irma? hehe… wanita emang pinter banget bikin cowok penasaran. hehe.. 🙂

    Reply
  52. sp tuh lelaki tersebut??

    Reply
  53. eka wijayanti: trima kasih mba ^_^siapih: sok atuh kang,Ramlan: hahaha,….aku pengen ketawa nih ramlan,bnr2 aku kurang kerjaan ya..nulis g penting gini.secara bloging lwt hp,gini nih…dari pada bengong nunggu antrian?kang sugeng: hahaha,…pasang muka jutex tp nulis ya kang? :pketauan deh rahasia wanira :pnan limo bertuah: sampai besok hehe,…gak datang? kutinggal hihi…anyin: husss,..jgn bergosip…ini krn g ada bahan tulisan anyin ^_*lafa: mungkin saja lafa he,..ninneta: mupeng abis…belajar-sendiri.com: hehe,… ^_^pohonku sepi sendiri: haha,…aku pikir mungkin aku seperti tukang kredit panci yg dtg k rmhnya mas xixi…

    Reply
  54. Met Tahun Baru Ir… sorry for my delayBoy D

    Reply
  55. heheh lelaki muda itu terpesona,mustahil dia akan menatap terus kalau tdk ada sesuatu yg menarik baginya 🙂

    Reply
  56. latifah hizboel: makasih y mba…sdh saya cek ^_^7 taman langit: ini bukan ttg senyum nya yg manis,tp tentang kejenuhan saya menunggu sebenrnya.MUnir ardi: kenapa gak bisa masuk y mas ? syukurlah skg bisa y mas. hem,… trima kasih ^_^Reni: hihihi,mba nih…aku terlalu asyik dgn tulisanku mba jd gak merhatiin tuh ^_*citago: lams kenal juga ya…aku pasti berkunjung sobatا شينaku pikir gak,mungkin aku mengingatkan dia sm seseorg ^_^cikrik de krick : uuppss,….kayanya gak deh ^_*jimox: hehe,…begitukah?idanz: gak tahu ya,dan gak ingin mencari tahu ^_^

    Reply
  57. Armand : my bestfriend…makasih yaaa… its OK ^_^jhonson wijaya: sebenarnya ini hanya kejenuhanku menunggu sobat ^_^

    Reply
  58. baru kali ini nih, gue nemuin blogspot comentnya banyak banget, emang mantep deh :thumbsup:

    Reply
  59. wajar aja kalau menurutku Irma :D, Aku juga sering gitu kok, heheeeee…

    Reply
  60. Uun umar robi: terima ksih sudh komentr dan mampir sobat ^_^Ramlan: hehe,…gitu ya ? ^_^

    Reply
  61. Kalo wanita itu memang mbak, pasti betah berlama-lama memandangnya, dan tidak rugi jika memberi seulas senyum, hehe…

    Reply
  62. Duh Kasihan Juga Lelaki Itu Yah, Menjadi "Korban" kedua Wanita Cantik :). Pertama; Dia Sebagai "Korban" Lantaran Di Cuekin, Yang Kedua Menjadi "Korban" Catatan Harian. Hehehehe

    Reply
  63. enes: hehe,…terima kasih kang ^_^agoez: ini hanya kejenuhan aku aja mas,gini deh jiwa sok penulisnya suka lebay hehe… ^_^

    Reply
  64. Melihat gadis (dalam potret)itu, aku pun turut tersenyum 🙂

    Reply
  65. jadi inget lagunya a rafiq 'pandangan pertama' hehehe..

    Reply
  66. He heh…Sekiranya aku berada di dalam rumah sakit lantas melihatmu berada di sana senja. Tentulah aku bakalan termangu menatap dirimu. Penuh harap. Penuh damba. he heh… Tetapi minder kepalang minder sehingga tidak jadi deh kenalannya. Dan kalau kamu menuliskannya di blog.Sementara aku (sebagai lelaki muda itu) sampai-sampai kebawa-bawa mimpi segala. He heh…Heh…

    Reply
  67. Dak Wan: terima ksh untuk komantarnya sobat ^_^supriyanto: hehe,..silakan nyanyi mas ^_*diar: hehe,..aku tersenyum nih baca komentarmu diar ^_^kalo kamu yg disana,aku akan menyapa kamu diar " halo pujangga…,tolong buatkan puisi indah untukku " gitu kali ya hehe…. :p

    Reply
  68. Jiwa Sok Nulis? Gak Kok, Justru Kamu Kritis 🙂

    Reply
  69. agoez: ^_^ terima kasih mas….

    Reply
  70. Keren blognya gan

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: