special for anne

Menjadilah kuat sayangku,…
menjadilah tegar.
Berdirilah dikedua kukuh kakimu,
raih semua bintang dilangit dengan kedua sayap indahmu.
Wujudkan sgala anganmu,
dan wujudkan impianku.

Kita berdiri digaris yang sama,
tetaplah tegar,jangan lemah.
Aku tahu,…kau sekuat yang kuharapkan.
andai pun kau jatuh,
jangan lupa untuk bangkit dan berlari.

Menjadilah sekuat para pejuang wanita,
dengan mengenggam kekuatan,
dan menyebarkan kelembutan dan cinta kasih.
menjadilah teduh,sayangku…
dimana kecintaanmu merasakan kenyamanan direngkuhmu.

Genapi mimpimu,agar kau tak harus…
menunduk dan menadahkan tanganmu.
hanya untuk membeli seikat senyum di wajah tua yang tercinta.

Katakan apa yang kau rasakan,
ungkapkan apa yg kau inginkan.
karena kebahagiaan pantas kau dapatkan.

Sayangku,…
jangan membiasakan bibirmu tersenyum,
saat hatimu menangis.
Meskipun itulah para wanita.
Genapi mimpimu,…lalu datang padaku.
dan ucapkan ” aku bahagia… “

Menjelang ulang tahunmu:
* teruntuk adik kesayanganku ” happy birthday,dear… “

ingatkah dibawah pohon ini dik,..???

Advertisements
Previous Post
Next Post
Leave a comment

51 Comments

  1. teteh tahu,kemarin semalaman anne kasih komentar di blog teteh. bahkan katanya sampai 11 tulisan yg anne kasih komentar dan komentarnya pun kamu bilang panjang2,trima kasih dik…meski akhirnya ternyata entah mengapa koemntar itu justru tidak terposting alias kamu gak tahu caranya ????? hihihi…kolom anonimnya gak ada dan kamu gak punya blog jadi gak tahu knp kok gak terpostibng,itu alasanmu.dan kamu ngomel panjang pendek nyariin komentarmu sendiri hehe…Terakhir ketemu kemarin,kamu jauh lebih dewasa dibanding saat teteh pulang dan kita cekikikan di bawah pohon di sebuah taman sambil makan siomay yg rasanya gak enak bgt.lalu kita keliling kota,kebut2n dijalanan sepi ( kamu bilang ayoo teh berani gak kecepatan 120 ?? ) tambah umur,tambah tua…perbedaan 7 tahun gak membuat kita gak bisa tukeran baju dan aksesories. lov u dik,…smoga selalu sehat dan bahagia *_*

    Reply
  2. sebuah puisi yang sangat indah untuk seorang adik dari kakak yang sangat mencintainya… met ulang tahun untuk adik tercinta ya mbak… moga berkat dan rahmatNya senantiasa melimpah untuk semuanya… salam terkasih…

    Reply
  3. Bismillah … dicoba dulu

    Reply
  4. Alhamdulillah, akhirnya …Sungguh puisi indah yang sarat cinta buat adik tersayang.Salam manis ya buat Anne

    Reply
  5. Mbak Irma, maaf sekali saya baru bisa koment. Sebetulnya tiap tulisan saya masuk, cuma berhubung inet sdg on-off, koment saya ngilang lagi ngilang lagi, hiks …Alhamdulillah sekarang lagi bagus.

    Reply
  6. selamat ulang tahun buat adiknya mbak irma…puisinya bagus banget mbak…

    Reply
  7. kalau puisi kaka ku ini ga di ragukan lagi deh pokonya arti dalam setiap bait kalimat sangat mendalam…apa kabar kakau dah lama aku tak berkunjung kesini…ehmmmm punya adx ya ka xixixixixixixikiding

    Reply
  8. Tuisan indah sekaligus menyentuh untuk sang specail Anne. Selamat milad buat sang adik ya mba SeNja.

    Reply
  9. mas cahyadi: terima kasih mas,..iya,semoga kita semua selalu dalam lindungan Tuhan.annie: trima kasih mba,iya…dia adik yang plg dekat denganku.meskipun jarak usia kita lumayan jauh…waduh,iya mba net kadang lemot bgt ya.trus kadang dc jg…gak papa mba,toh kalo mba gak main ke sini aku yg akan mengunjungimu di rumahmu yg teduh mba.Riesta emy susanti: makasih ya riesta.Bunga: bungaaa,…kemana aja?? kok ngilang nya lama bgt. syukurlah sekarang sudah bisa bersilaturahmi lg.Newsoul: terima kasih mba ^_^

    Reply
  10. salam sobatsaya juga mengucapkan selamat ultah untuk spesial ANNE ,adiknya ya,,dua2nya, kakak dan adik sama2 cantik.

    Reply
  11. mirip ya? sama sama cantiknya…..semoga adiknya selalu dalam lindungan Allah deh…trus segera punya blog sendiri biar bisa komen di blognya sang kakak. hehehehepuisi indah untuk sang adik. semoga hubungan kakak adik ini tetep terjaga sampai akhir hayat.

    Reply
  12. Nura: iya mba,dia adikku…makasih mba ^_^

    Reply
  13. Elsa: aminnnn,…makasih mba. harus dan semoga selalu terjaga.iya nih,…dia kerjanya cuma copas tulisanku aja mba trus dia masukin deh ke FB nya hiksss…

    Reply
  14. Selamat b'day ya buat adik tercinta…semoga bahagia selalu mengiringi…Maaf ya atas posting Osi "FOTO ISENG"…bener2 lagi pengen jailin teman2 blogger…biz jenuh dgn posting yang sdh ada di Diary Osi

    Reply
  15. selamat Ultah Juga buat adeknya…dan selamat tahun baru buat semuanya…wah, kayaknya format komentarnya harus dipermudah nih, mba..!siapa tahu ada non blogger yang pengen komentar..!

    Reply
  16. jarak umurnya 7 tahun? tapi mirip banget loh, kayak cuma beda dua tiga tahun.. selamat ulang tahun adiknya mba senja. ")

    Reply
  17. osi: iya,makasih ya osi…^_^gak papa,tapi kerennn…terobosan baru bikin pembaca kagett hihihi.Gen: makasih ya gen,iya…kali ya ^_^mira: hehe,…asyikkkk….anne pasti BT nih dibilang jarak umurnya cuma beda 2-3 thn hihi.mksh ucapan bday nya ya ^_*

    Reply
  18. eleuh saha eta neng ? meni nanarsisan kieu eta nu diHandapeun Tangkal….Mantaf deh..!

    Reply
  19. hendri K bejo : hihihi,..muhun kang,atas permintaan yang ulang tahun…sok lah diturutkeun wae,kan lg ultah kang.

    Reply
  20. puisi yang penuh cinta dan kasih sayang dariseorang kakak pada adiknya… Selamat ulang tahun yach mbak Anne

    Reply
  21. adik dan kakak.. sama cantiknya… ^^

    Reply
  22. sebuah jalinan persaudaraan yang indah..Salam buat adiknya ya mba. Maaf gak bisa ngasih kado, heheIya, aku dan diar temenann. Tp gak tetanggaan, rumah kita cukup jauh..kita temenan dari SMP dulu lo…hehe

    Reply
  23. selamat ulang tahun untuk adik sahabat ,salam kenal ya^_^

    Reply
  24. salam sejahteramohon izin amankan yang ke-24

    Reply
  25. mohon maaf ya mbak baru berkunjung lagi ke maripuisinya bagus lohjadi terkesima

    Reply
  26. Selamat ultah buat adeknya ya mbak..adeknya cakep banget…

    Reply
  27. Ritma: terima kasih ritma ^_^caca: trima kasih caca,…caca juga cantik kok ^_*insan setia nugraha: oh gitu ya mas ?gak soalnya kemarin diar bilang itu komentarku tp linknya punyamu mas,katanya abis OL bareng hehe…jalani hidup apa adanya: terima kasih sahabat ^_^7 taman langit: terima kasih ya,..senang dikunjungi olehmu sahabat.itik bali: makasih ya,cantik…hehe,..nanti dia bisa GR loh…

    Reply
  28. mirip lho, mbak…aku kira itu foto mbak yang ga pake jilbab… kaget aku… hehehehe….semoga panjang umur ya, adek mbak… ^_^salam dr aku, hihihihi

    Reply
  29. ferdivolutions: hihihi,..jarak kita 7 tahun loh ^_^iya ,makasih ya…salamnya nanti di sampein,insyaallah…

    Reply
  30. met ultah buat mbak anne…mirip banget lho mbak adeknya,,

    Reply
  31. Yunna: makasih ya,…dia adik yg plg dekat sm aku yunna. Tau tuh…kalo mirip berarti dia yg meniru ya ? kan aku yg lahir duluan hehe….

    Reply
  32. wah, senangnya yang ulang tahun dan dibikinkan puisi..hehehe

    Reply
  33. irwan bajang: iya mas,biasanya dia copas tulisanku dan dimasukin ke FB nya…makanya aku buatin aja deh hehe…

    Reply
  34. boleh donk berdiri ditengah tengah.. 😀 xixixixxxxiiiii…

    Reply
  35. ramlan: hahaha,…sempit ramlan,gimana kalo di belakang aja? ambil jarak sekitar 500 meter 😛

    Reply
  36. seneng banget yg jadi adiknya senja, orangnya penyayang, lembut, gemar ngebut dan suka menolong,hehe..met ultah ya anne, semoga selalu bahagia menjadi adik dari seseorang yang istimewa 🙂

    Reply
  37. amin amin amin ya Allah….sungguh ini sebuah doa dari seorang kakak yg sangat sayang sama adiknya, happy B-day ya dik, semoga kebahagiaan selalu menyertaimu.

    Reply
  38. Mba zahra: hehehe,..ngeledek nihhh…hihi,ngebut nya dijalan sepi aja mba.makasih mba zahra yg baikkkk….ngerayu nih biar tetep ditengokin mba ku yg manis dan baik ini ^_*

    Reply
  39. kang sugeng: terima kasih kang,yup,..aku sayang si jutex dan si manja itu kang ^_^

    Reply
  40. alamak jauh banget 😦 10 inchi aja yach? xixixixi…..

    Reply
  41. ngga kelihatan kalo bedanya 7tahun mbak.. eh aku telat mampir lagi nih udah banyak pol yang duluin..met ultah buat adiknya mbak yaa

    Reply
  42. Wah2 Keren betul puisinya, jadi pengen di buatkan puisi 🙂

    Reply
  43. Selalu ada keabadian dalam setiap kata-kata yang ditulis dengan hati, bukan hanya sekedar gerakan jari-jari. Seperti puisi persembahan di atas. Selamat ulang tahun untuk Anne. Semoga panjang umur dan tambah barokah rejekinya. Amin…

    Reply
  44. tuk Adinda Anne..adik sahabat ku ..Mat Ultah ya…"adik sobat cantik juga ya" hubzzzz…..

    Reply
  45. Ramlan: ^_^anyin: he,..trima kasih anyin ^_*agoez: waduh,,puisi apa ya buat mas agoez ? Bahaudin amyasi: aminnn,trima kasih sahabat ^_^Willyo alsyah P isman : hayoooo, hehe…^_*makasih sobatku ^_^

    Reply
  46. @Senja, Apapun Yang Penting Puisi :D, Saya Iri Denganmu, Bisa merangkai Kata dengan Indah Dan Sempurna. Walaupun Saya Tau Kalau Indah Dan pak sampurna Gak Ikut Nulis…Kakaka

    Reply
  47. meski telat pit, piet punya sepercik doa dan harapan buad adeknya senja..semoga Allah menjadikan di usinya yg saat ini.., menjadi pribadi yang lebih bijak dalam menyikapi setiap sendi kehidupan ^__^Allahumma Amien…Allahumma shalli 'ala Muhammad…med milad anne ^__^

    Reply
  48. adeknya mbak senja mirip ma mbak senja ya

    Reply
  49. adeknya mbak senja mirip ma mbak senja ya

    Reply
  50. adeknya mbak senja mirip ma mbak senja ya

    Reply
  51. Nasihat dari sang kakak untuk sang adik. Bagus. Penuh semangat. Positif. Membangunkankan kembali sel-sel yang nyaris musnah.He heh…

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: