Nasi goreng ikan teri ceria

Sepotong cerita yang tertinggal dari hari ibu kemarin.

Buat bunda :

“selamat hari ibu,bunda…
makasih udah jadi bunda buat aku,

semoga bunda selalu sehat ya”

Hanya dua buah kalimat pendek,tapi menghadirkan senyum sepanjang hari dibibirku,terima kasih sayang. Nih…pialanya buat juaranya bunda ^_^

biar gak juara 1 gak papa ya ? he,…^_^ bunda dapet juara 3 nih

* bunda lg masak nih ( loh adegan ngiris cabe,ngulek,dll nya mana fotonya ? )

* liat deh wajah bunda,ya ampunn kaya dapet undian mobil y? he,..

* nih,..nasi goreng ikan teri ceria, hemm yummy…

Buat ibu-ibu yg pada semangat bergaya tadi maaf ya,gak bisa aku upload di FB seperti permintaan he,…. (*_*)
aku upload di blog aja gimana? hehe… Semoga kita jadi bunda yang hebat ya ^_*

Jangan kaget gitu deh,aku ikutan lomba masak ? hehe,…memasak sebenarnya salah satu kesukaanku selain ngeblog,baca,dan nulis. Tentu saja ini gak lepas dari peran mama,mamaku selain sebagai wanita karier tapi selalu sempat memasak untuk keluarganya tercinta.Setiap hari minggu sudah bisa dipastikan mama dan ketiga anak gadisnya akan berkumpul di dapur,memasak sambil bercengkrama. Akh,…aku rindu saat-saat sepeerti itu *_*

Advertisements