" aku marah.. "

Thinking Of You Myspace Comments
MyNiceSpace.com

Langit sungguh tak pernah berpihak,
awan gelap yang hitam dengan angkuh
menghilangkan kesempatan,
memandang lembayung di kaki langit…

Mungkinkah sang lembayung juga bosan?
karena keindahannya selalu dipandang
dengan sorot mata penuh kesedihan. sang langit ternoda…
dengan tatapan kemarahan dan kesedihan,
pada sesuatu yang begitu sulit terungkapkan.

Mungkin jika hujan kembali,
si pemilik tatapan itu
akan berlari ke luar sana.
Menengadahkan wajahnya…
merentangkan kedua tangannya,
mungkin membisikkan,
atau bahkan berteriak sekeras mungkin !
” aku marah..!! “
tetesan air matanya luruh begitu saja,
tanpa seorang pun tahu.
hanya hujan,langit dan angin…

Advertisements
Leave a comment

36 Comments

  1. Petromaxxs duyu deh," ArticeL yang indah bro….apalagi bacanya sambil makan pisang goreng" Good

    Reply
  2. hendrie K bejo: mana pisang goreng na kang?? sok atuh enggal kirim ka jakarta…

    Reply
  3. ow…kenapa marah mbak????

    Reply
  4. Why? Apakh km ingin katakan bhw km kalah!? Apakah ini sesuatu yg aku benci? Apakah ini masih ada hubungan dg berpura-puralah? Hidup memang sangat kompleks yah… !.Mendingan kita jadi pemain sinetron aja deh. Biar jelas juntrungannya, krn semuanya akan penuh kepura-puraan, hikss 😦

    Reply
  5. Inilah hidup ya mbak,manusiawi bila keadaan diri ini sedang marah,semoga tidak berlarut.

    Reply
  6. waaa,,mbak yang satu ini hebat bgt…mengungkapkan isi hatinya dengan bahasa yang indah…kapan aku bsa bikin kaya gitu ya..

    Reply
  7. silahkan marah…kalau itu bisa membuat dirimmu lega…….

    Reply
  8. Sedikit kemarahan akan melegakan hati, asal ia tidak berlebihan. Seperti kemarahanmu, tetap terbaca indah…

    Reply
  9. saya juga marah.. pada kesempatan yang banyak terlewat:)

    Reply
  10. sabar buw…. orang sabar disayang tuhan… hehehehehe….

    Reply
  11. Mba senja, puitis banget sih..Kalo aku bukan mau marah, aku dateng kesini pengen ngajakin mba senja senyum.Kan senyum ibadah toh mba? hehe

    Reply
  12. Benar SeNja. Marah itu wajar dan bahkan penting bila dilakukan pd situasi dan kondisi yg tepat!. Kalau nggak prnah marah dlm segala situasi dan kondisi justru berbahaya dan perlu general check-up tuh hehe.. Jadi di Jkta hujan yah..smoga tdk keterusan aja ujan nya yah..Thinking a most dangerous past time:Kevin

    Reply
  13. MAMPIR,,,,BLOG YANG BAGUS KOMEN BALIK YAAA

    Reply
  14. waduh, jng marah2 dong. jadi takut nih. he hehe…

    Reply
  15. blog ini isinya 90 % ketidakbahagian (semoga bukan kamu)kalau iya… pertanyaanya: Apa yang bisa membuat kamu bahagia? jangan takut untuk melangkah dgn cara apapun untuk meraih yang kamu anggap bisa membahagiakanmu..Justin ^~^

    Reply
  16. baguuuuuuuuuuuuussss……tambah semangat mbakyuuu

    Reply
  17. Aku Pernah Marah Dan Semua Orang Pasti Pernah marah. Tinggal Caranya saja yang Berbeda Dalam Menuangkannya. Satu ketika saya pernah Marah yang Benar2 MARAH Ketika Saya Merasa Terzhalimi oleh sebuah keadaan. Yang Paling Extrim Saya Pernah Marah Terhadap TUHAN.

    Reply
  18. jika si pemilik tatapan itu berlari ke luar sana…maka aku yang akan berlari masuk….hehee….tetesan air mata si pemilik tatapan ngak diketahui oleh yang lain mungkin saat itu sedang hujan . wkwkkkkkkk ngawur nih …xixixixiiixii

    Reply
  19. jika si pemilik tatapan itu berlari ke luar sana…maka aku yang akan berlari masuk….hehee….tetesan air mata si pemilik tatapan ngak diketahui oleh yang lain mungkin saat itu sedang hujan . wkwkkkkkkk ngawur nih …xixixixiiixii

    Reply
  20. sabar sabar…cantik cantik kok marah.jangan yaa.. hehehe

    Reply
  21. Jangan marah Senja..Kuyakin langit, lembayung, dan hujan tak akan ridhi sampai akhirat. Karena kau senja. Karena kupernah dengar mereka berkata llirih padaku: Ialah senja kami yang manis…tegakah kau kecewakan mereka???

    Reply
  22. aku saLut mbak dengan baLutan kata-kata yg indah iSi hatinya dapat tergambarkan….benar2 hebat…,

    Reply
  23. wah artikel yg sgt bermanfaat sobat… lanjutkan

    Reply
  24. memang terkadang kita merasa dunia tidak adil. Padahal banyak hal yang harus kita syukuri.

    Reply
  25. memang terkadang kita merasa dunia tidak adil. Padahal banyak hal yang harus kita syukuri.

    Reply
  26. OO …Ada apa denganmu ?.Segitu marahnya …Istigfar deh..nice poem…

    Reply
  27. Puisi yang dalam mba SeNja. Semoga kemarahannya terluurhkan oleh langit, oleh hujan, dan oleh SeNja.

    Reply
  28. Semoga Tak berkepanjangan Amarah Mu….

    Reply
  29. mav daku yjgn marah lagi nggeh^^

    Reply
  30. aku berasa ikutan marah mbak hihihihi ^^ puisinya bagus

    Reply
  31. To all: ada yg bilang,marahlah…ungkapkan kekesalanmu meski jgn berlebihan karena itu akan melegakan hati.iya,marah nih…pada sang angin yg hilang entah kemana,pada sang matahari yg cepat sekali kembali ke peraduannya,pada sang bintang yg malas memberi sinar di langit malam….trima kasih untuk komentarnya sahabat2ku.

    Reply
  32. Bukan kah sang angin masih tetap berhembus dan meniupkan kesejukannya hingga kini? Aku tau kau merasakan itu. Kalaupun trasa tdk sperti biasanya, dia hanya pamit utk sementara waktu menemui sang pencipta Nya. Bukankah dia jg pamit pd senja, hujan dan langit? Percayalah, dia akan kmbali dan akan selalu ada!. Maukah senja brsabar sperti halnya langit dan hujan yg rela brsabar?

    Reply
  33. dan amarahpun hilang..bersama rintik hujan di bulan desember…amarah semakin hilang karena hujan makin deras..makin deras dan akhirnya….jakarta banjir….amarah pun kembali muncul…kembali ke reff(hahahaha..gak abis – abis nih…wkwkwkwk)

    Reply
  34. alangkah menyedihkan sedih dan senang hanya disaksikan oleh Alam tak ada yang menyaksikan tak ada tempat berbagi

    Reply
  35. Walah!Jangan marah dong!!!He heh…

    Reply
  36. kesannya??puitis bgt.,.,kritikannya gag ada??gimana dong jadinya??sarannya??kunjungi blog saya juga.,.,riky green:rikynich.blogspot.combahagia rasanya jika ada orang yang mau berbagi ilmu,, dan share untuk kemajuan diri pribadi.,makasihh

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: