" Selamat pagiiii,… "

Selamat pagiiii,….

Meski atmosfir yg kuhirup sedang tidak dalam kondisi indah,aku berharap segalanya menjadi lebih baik nantinya.
Meski langit masih kelabu semoga indah pada saatnya,…

Tapi,gak mau terlalu larut dgn segala problema toh hidup akan selalu berputar bukan? ingat !!! kamu gak boleh stress senja,… T I D A K B O L E H ….
Aku melihat ke dalam,masih banyak hal yg masih bisa membuatku tersenyum… sayap-sayapku yg selalu memberi warna dalam hidupku, dgn keriangan dan kenakalannya.
Sapaan sahabat di blogku,hemm,…membuatku tersenyum di pagi ini.
Atau,…rambut baruku hehe…tepatnya model dan warna rambut baruku hemmm,…aku merasa sedikit berbeda dan tentu saja ada suasana baru dan aura yg positif yg aku rasakan… ( @_@ )

Senangnya,…ternyata merubah sesuatu dalam diri kita meski hanya model dan warna rambut membawa sedikit perubahan dgn suasana hati ya sob ??
aku merasa fresh,…

Semoga perasaan yg lebih nyaman,fresh,membuat aku mampu berpikir lebih bijak dan lebih santai, dan bisa melalui segala onak dalam perjalanan hidup ini dgn lebih baik.

Tidak ada yg memiliki segalanya dalam hidup ini,….jika kau bersedih karena sesuatu hal mungkin saja kau memiliki senyum dan kebahagiaan di lain hal.

About Me Myspace Comments
MyNiceSpace.com

Advertisements
Leave a comment

73 Comments

  1. PERTAMA XSELAMAT PAGI JUGA SAI……..miss u so much…. :*hehehe ^_^

    Reply
  2. Selamat pagi Cantik!!!have a nice day yaaa….semoga goodmoodnya tahan lama

    Reply
  3. Ya, memiliki segalanya yang diangankan, itu mustahil. Tapi berbahagia dengan apa yang dimiliki, itu logis dan manusiawi. Selamat pagi Juga mbak SenJa. Mari menatap dunia dengan visi indah kita masing-masing.

    Reply
  4. Pagi Senja, cieh-cieh rambut baruuuuu.. 🙂

    Reply
  5. pagi mbak ^^aku juga mau potong rambut tapi belum sempet dan agak ragueh abis potong keknya di extention enak juga ya? hihihi

    Reply
  6. Piet puu : selamat pagi piet….^_^ciee,dapet pertamaxx nih heehehe,…Elsa: selamat pagi jg mba ku,..semoga y mba hehe,semoga indah jg harimu mba…Newsoul: iya mba, terima ksh..kmntr dari mba selalu membawa hal yg positif buatku.Gek: hehe,…iya nih,sayang ya aku gak bisa liatin ke dirimu gek, ^_*tapi mirip dgn gambarnya kok gek… tuhh ! hihi,… Clara: ayoo,potong clara….kamu pasti tmbh cantik hemm… ^_^

    Reply
  7. yups benar sister, aku akan selalu ikut membuat mu terjaga di blog (mencoba)rasa sayangmu pada blog mu adalah rasa sayang mu pada semuabtw rambutnya habis di apain? pasti makin caem aja :D. tapi mesti nyuruh irma buka kerudung sekejab bila hendak melihatnya 😀 xixixixixiixii….happy blogging sis

    Reply
  8. Ramlan: makasih ramlan ^_*eiiitttss,…gak boleh dong,masa dibuka !tuh,gambar image nya mirip kok sama rambutku hehe,…hanya warna nya agak sedikit berbeda ^_^

    Reply
  9. Selamat pagi Juga Ir…mari meyambut aktifitas pagi kita dengan semangat dan senyum keceriaan

    Reply
  10. salam…sentiasa ada posting baru.. sungguh produktif! Syabas..

    Reply
  11. wah baru potong rambut nih mba?aku udah lama ga potong rambut, mau jug ah.mudah2an bisa bikin mood baik kaya mba hehe…mba senja yg cantik , salam kenal yaaaa…aku follow dan link blognya yaaa…

    Reply
  12. Selamat pagiiiii ….Kusambut pagi dengan syukurKujemput sian dengan semangatKubeluk malam dengan hasratDuh…Indahnya karunia hidup.

    Reply
  13. Songsong pijar mentari pagi dg spirit Cinta, sampai temaram SENJA bersiap menyambut kilau gemintang yang terlihat riang tatkala rembulan menyapanya.Jangan sembunyi dari hangat sinarnya yg membentang horizon, karena hidup terhidupkan tatkala hari esok lbih baik drpda hari ini.hehee… klo mampir di blog ini seakan memaksaqu u bisa berpuisi.Slam peace n good luck !

    Reply
  14. jangan..jangan ..kamu jangan stres ..nanti banting pintu lagi…BRAKKK !!!!*penasaran bgt…kapan bisa Pertamax..banting laptp juga nih…eit..jangan !! banting pintu aza*Vis..

    Reply
  15. Setiawan dirgantar@: selamat pagi mas,..iya,mas ayoo kita bersemangat !setiakasih: selamat pagi mba,…smg hari ini indah buatmuDesi Eria R : selamat pagi,…yup,mencari suasana baru…dan lumayan merubah suasana hati jg nih he,..mksh ya…salam kenal jg ^_^Kabasaran Soultan: setuju mas, apapun hidup hrs tetap disyukuri…Gaelby salahudin: selamat pagi,…trima ksh petikan syair yg indah ^_^sukses jg buat mu ^_^

    Reply
  16. Kita nikmati saja hidup ini ,suka dan duka.Semoga pagi ini awal dari kebaikkan kita semua amin.

    Reply
  17. Wilyo Alsyah P isman: hehehe,..nyindir aku y ??? gak kok mas,si mpok gak aku bantingin pintu lagi he,…cuma aku bantingin ulekan aj kok *_*nanti kalo aku mau posting aku gedorin rmhny ya,spy dpt pertamaxx he…^_*

    Reply
  18. ateh75: amin teteh,… iya nikmati hidup ini ^_^selamat pagi teh…

    Reply
  19. jah nanggung 😀 namanya juga mau tau yach mesti di buka donk…

    Reply
  20. Pagi yang cerah,semangat juga cerah nih…kayaknya…..

    Reply
  21. curiga … rambut barunya mirip yang digambar ya mbak?? hihihihi……smg terlancarkan segala urusan. Amin Ya Allah 😉

    Reply
  22. selamat pagiihidup itu sangatlah indah dinikmati, selalu enjoy menghadapi segala masalah

    Reply
  23. Ramlan: ^_^rahasia….fajar: semoga cerah jg hari mu ya fajar….anindyarahadi: hehe,..yup…makany aku cari yg gambrny mirip rambutku nindi ^_^he…sama2 y dik…heru: selamat pagi,semoga indah jg hidupmu….

    Reply
  24. Hi, salam utk Senja.Kak G tengah mencari solusi keje divert jap pula melayari Maya 2 relax :)Ya la Senja, semua orang suka berangan, tp insan yg berjaya cemerlang ialah yg bekerja keras merealisasikan mimpi yg praktikal & cepat-cepatkan ketepikan kayalan minda. Pastinya kita tahu rupa mimpi kan?But, apapun, all d best 2U.

    Reply
  25. hihihi call me ninda mbak.. 😉

    Reply
  26. DDrfaiziah: mksh mba untuk sarannya,iya all the best for u too….salam hangat dari indonesia ninda: hehe,…maaf yaaa…linkmu sdh terpasang ninda ^_*

    Reply
  27. keep your smile, noertony selalu mendukung senja untuk melangkah menuju indahnya hati sejuknya jiwa..

    Reply
  28. Indahnya hati , sejuknya jiwa, selembut senyum manizmu…….hidup terhidupkan mau hari esok lbih baik daripada hari ini.Bukan begitu bukan?

    Reply
  29. wah kesiangan aku nih sobat, tapi gapapa deh yg penting tetap semangat….

    Reply
  30. salam hangat juga dari luar indonesia^_*

    Reply
  31. heheeee…..

    Reply
  32. noertony: trima ksh mas ^_^smg indah harimu jg…anonim: terima ksh ya ^_^Mas Moer: gak papa mas,msh kebagian kok kesiangan jg he..Anonim: salam hangat dari indonesia ^_^Ramlan: ^_^

    Reply
  33. salam sobatpagiii juga,,SENJA.iya benar jangan stress,,tiada gunanya,,kita nikmati saja hidup ini seperti air yang mengalir,,,ikutin saja.

    Reply
  34. NURA: salam hangat jg sobat ^_^setuju mba,biarkan saja mengalir…jalani saja,nikmati saja,…

    Reply
  35. salam sejahtera..hajimemashite watashi wa 7 taman langit desu..makassar kara khimasita…dozo yoroshiku onegaishimasu

    Reply
  36. salam sejahtera..hajimemashite watashi wa 7 taman langit desu..makassar kara khimasita…dozo yoroshiku onegaishimasu

    Reply
  37. salam sejahtera…sesungguhnya dibalik pergantian siang dan malam terdapat tanda-tanda bagi orang yang berpikir…terima kasih sudah berkunjung ke blogku..salam dari blogger ingusan

    Reply
  38. Salam Lesteri….Memang dunia saat ini tak seindah dunia dulu, sekarang semakin banyak polusi dan kegersangan, marilah kita ciptakan dunia yang indah meskipun hanya 1 : 1000

    Reply
  39. Berubah untuk maju. Nice posting!

    Reply
  40. salam kenal..tetap semangat ya.. 🙂

    Reply
  41. Selamat pagi juga..:)salam kenal.

    Reply
  42. 7 taman langit:salam juga dariku sob…trima ksh sdh komntr ^_^hemm,artinya apa tuh ? bahasa jepang atau bahasa sunda? he,…Nur Huda: mksh udh kmntr dan follow ya, yup… jaman sdh berubah,alangkah sulitnya mencari keteduhan seperti dulu…Agus siswoyo: mksh agus… ^_^wellsen: mksh wellsen…salam knl jgopung: salam kenal jg,..mksh ya…

    Reply
  43. kamu gak boleh stress senja,… T I D A K B O L E H ….Nanti Atit and cepet tuwir…..

    Reply
  44. joey: makasih joey….aku janji TIDAK AKAN stress…..he…^_*

    Reply
  45. "Semoga perasaan yg lebih nyaman,fresh,membuat aku mampu berpikir lebih bijak dan lebih santai, dan bisa melalui segala onak dalam perjalanan hidup ini dgn lebih baik."I like your writing

    Reply
  46. selamat pagi jugaaa semuaaa,,,

    Reply
  47. selamat pagi jugaaa semuaaa,,,

    Reply
  48. I like to be friends with youtulisan2 kamu bagusselamat malam

    Reply
  49. I like to be friends with youtulisan2 kamu bagusselamat malam

    Reply
  50. Mike: trima kasih mike ^_^Trimatra: sekarang selamat malam yaaa,… ^_^mike : trima ksh mike,selamat malam juga… ^_*

    Reply
  51. Semoga komentarnya Epit bikin mbaknya senyum di pagi hari.salam kenal :), kunjungan pertama ;D

    Reply
  52. wah lambat banget yah saya koment disini

    Reply
  53. saya berkunjugnnya malam nih, jadiselamat malam, hehe

    Reply
  54. berbahagialah semua sahabat jika sapaannya sudah bisa menghibur hati mbak Irma

    Reply
  55. pagi baLik.,tp skrg dah maLam ya., sowry dech teLat…

    Reply
  56. pagi baLik.,tp skrg dah maLam ya., sowry dech teLat…

    Reply
  57. Yup Perubahan itu memang perlu… ngga peduli dengan ukuran perubahan itu sendiri dan kearah yang labih baik tentunya…. met malem…..

    Reply
  58. Epitnulis: mksh epit,…aku tersenyum nih baca kmntrmu ^_^salam knl jg…Munir ardi: gak papa mas,mksh sdh mampir…^_^Secangkir teh dan sekerat roti: se;amat malam juga ^_^Fais: selamat malam juga fais…Rubiyanto: selamat malam,…semoga perubahan selalu mengarah ke arah yg lebih baik,amien.

    Reply
  59. HUAH! aku telaaaattt…sekarang udah maaalaammm…selamat malam ya mbaakkk..cihhuy!

    Reply
  60. HUAH! aku telaaaattt…sekarang udah maaalaammm…selamat malam ya mbaakkk..cihhuy!

    Reply
  61. Andie Gokil: selamat malam jg andie ^_^lebih baik telat dari pada tidak sama sekali…

    Reply
  62. Love All the Way You Are……..I Love your new hair you saidI Love your poemsI Love your notesI Love your writingsI Love your thoughtsI Love your smiling face pictureI Love your blogI Love all pictures you postI Love your choice of colorI Love your favorite food, I hopeI Love your simplicityI Love your inner beautyI Love your profileI Love your welcome notesI Love your readingsI Love all awards you haveI Love the way you respond every friend's commentsI love everybody that appreciate youLove all the way you are !. 🙂

    Reply
  63. anonim: hemmmmm,…..makasih ya sobat anonim *_*^_^

    Reply
  64. I came here at dawn beforetry a little disturbing your sleep soundlyso you awakebecause of the beautiful morning with a prayer rug spread

    Reply
  65. “Saya mencintai kehidupan, tetapi saya tidak takut akan kematian. Betapapun, sebisa mungkin saya lebih suka meninggal paling belakangan.”2. “Elemen terpenting kita bukan pada otak. Namun, pada apa yang menuntun otak kita–kepribadian, hati, kebaikan, dan ide-ide progresif.”salam kenal… sister…

    Reply
  66. bagus2,positif sekali mba, heherambut baru aja udah begitu menggugah, apalagi komputer baru ya?! wkwkwkwk (maklum y mab, mg ngidam komp baru nih, hehe)

    Reply
  67. heheheh senyum dulu ahhhhsenyum membuat hati kita lebih bahagia

    Reply
  68. yup, kemarin slam beli sikat gigi baru (yg penting ada barunya)hehehhegak masalah, heheh

    Reply
  69. Assalamualaikum Wr.Wb. Bu…. salam kenal perdana berkunjung….

    Reply
  70. berkunjung disini,,,,salam kenal ya,…

    Reply
  71. Wilyo Alsyah P isman: terima ksh sob,…yup..semalam sedikit begadang,,entah knp gak ngantuk jg @_@akhrnya sepertiga malam terlewatkan bgt saja *_*trafsillo: ya,hati dan kebaikan…akan membuat hidup menjadi lebih indah bkn ?salam kenal jg…insanitis37: hehe,..begitulah mas,hal kecil terkadang mendatangkan sesuatu yg lebih besar…^_* kebahagiaan hati…aaSlamDunk: setuju…senyummu mengalihkan duniaku ^_^SMP N 4 Ngawi: waallaikumsallam… trima ksh sdh berkunjung,salam kenal jg…moenas: trima ksh ya,salam kenal jg….

    Reply
  72. "Tidak ada yg memiliki segalanya dalam hidup ini,….jika kau bersedih karena sesuatu hal mungkin saja kau memiliki senyum dan kebahagiaan di lain hal……"Yups… setuju sekali mbak..Wah, sepertinya mbak Irma udah makin bersemangat nih… Aku jadi ikutan semangat juga …

    Reply
  73. Reni judhanto: ^_^iya mba,aku sedang bersemangat nge blog hehe,… ^_^betul mba,tdk smua hal bisa kita miliki tinggal bagaimana carany kita bersyukur dgn apa yg kita miliki..

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: