" Curhat akh… "

Hufft,….

tarik nafas nja,istigfar *_*
mimpi apa aku pagi ini mendengar dan diomelin orang.
” aduh,rumah kok berantakan bgt y…gimana kalo ada tamu ? seharusnya temen2 sean sama kaka tuh jgn terlalu sering main di rumah ini,jadi rmhnya gak bolak-balik berantakan….bla…bla…bla… ”
ini juga,…ya ampuunnn kemarinkan lemari pakaian udh aku beresin bu,kok berantakan lg ?? ( iyalah sean kan kalo ambil baju main tarik aja @_@ ) bla…bla…

hemm,…aku menahan diri huft !
sabaaarrr…..gak enak sih pagi2 udh ada yg ceramah panjang pendek gitu,bikin sedikit BT jg…

masih aja tuh,ngomel…aku tetep diemmm lama2 gak tahan jg,aku masuk kamar brakkk….hihihi,rasain tuh aku menutup pintu kamar dgn sedikit tenaga,sedikit aj kok hehe…dari pada aku omelin lg ?? iya gak…lebih baik aku tinggalin kan ?

jangan2 udah bokek kali, aku melirik tanggalan..kayanya blm waktunya gajian …udh ngomel2 aja tuh si mpok… @_@
dia lupa kali yaa,kalo di rumah ini aku nyonya rumahnya hihihi….
beginilah kalo pembantu umurnya jauhhh lebih tua dari tuan rumahnya atau aku aja kali ya yg terlalu baik? hemmm,….sebenarnya mngkn karena aku selalu menganggap siapapun yg bekerja di rmhku itu layaknya keluarga.
Alhamdulillah,si mpok ini sudah bertahun-tahun bekerja di rumahku…alhasil ngomelin nyonya rumah jg biasa kali yaaaaa……*_*

capeee dehhh……atau aku harus sesekali ngomel jg y??

hemm,intinya aku menghormati usianya yg memangg jauh lebih tua dan sudah bekerja bertahun2 di rumah ku. Gak terbayang kalo gak ada dia hiksss….. siapa yg nyuci baju,nyetrika,ngepel dll…hemmm,….makasih mpok,biar mpok bawel,tukang ngedumel,gak bisa dibilangin….kalo di kasih tahu pasti ngebantah ( huft )
mungkin dia pikir tau apa dia,wong aku lebih berpengalaman ngurus rumah ??? $_$

Tapi pagi2 kok aku diomelin ya,bikin i hate monday….
aku aja gak ngomel waktu mpok merusak permadani di ruang tamu ( kena setrika panas,kok bisa y ?? gak tahu… )
atau mengurangi isi lemari karena sering pecah hihi,…aku juga diem aja loh waktu baju favoriteku rusak krn aku larang untuk masuk ke mesin cuci malah dimasukin akhirnya?? melaaarrrrr………

legaaan deh,…hehe….keselnya diungkapin lewat blog aja ah,lewat tulisan..gak usah aku omelin lg meskipun sampe skg masih aj tuh si mpok ngomel di belakang hihihi…
jgn sering ngomel mpok nanti cepet tua loh hehe,….
aku aja gak suka ngomelin mpok kok *_*

Tapi bagaimana pun,ini penghargaanku untuk seseorang yang membantu dan meringankan pekerjaan dan tugas2ku. terima kasih ya mpok…. ngomel trus mpok,sepi kalo mpok gak ngomell hihihi….

Thank You Myspace Comments
MyNiceSpace.com