" Lentera Malam "

Malam ini begitu pekat dan menggelisahkan,
tak ada sesuatu mampu menenangkan.
sahabat jiwaku,
hanya lentera malam !

Ku ambil sejuknya gemericik keikhlasan,
membasuh seraut wajah nan gelisah.
meluruhkan amarah pada segala,…
aku hanya ingin bermanja pada NYA.

akh,…malam ini kecintaanku pada Tuhanku kian menjelma.
sahabat jiwaku,…
biarkanlah aku larut dalam rengkuhan kantuk,
berangan kau menjelma dalam mimpi,
meruntuhkan sgala dogma…

Fantasy Myspace Comments
MyNiceSpace.com

Advertisements
Leave a comment

23 Comments

  1. Saat ini aku lg mendengarkan suara jangkrik dan lolongan anjing di keheningan malam. Ribuan kelelawar terbang mengitariku di bwh sinar lampu temaram. Puluhan burung bangkai lapar menatapku dari kejauhan, mendekatiku sambil matanya yg tajam menatapku, menunggu hendak memangsaku ku. Tubuhku lemas tak berdaya…tak seorangpun datang menghampiriku. Aku tak bergeming, pasrah menunggu mereka mencabik2 ku sebelum akhirnya melahapku !.* Lg bljr bikin puisi nih. Tapi judul nya apa yah hehe..**Have a horrible long weekend for me 😥

    Reply
  2. anonim: keep smile hehe,… ^_^mksh udh kmntr,hemm,…smg kamu bisa melaluinya entah apa alasanny knp weekend sahabatku ini " horrible "*_*

    Reply
  3. Puisi nya kok agak mirip dg komentar puisi ku diatas yah. Sblm aku posting, aku dah duluan corat coret blajar bikin puisi ttg malam, ee..tau nya malah keduluan si neng Senja nih. Wah wah… Hebat !.

    Reply
  4. Senja:Apa nggak horrible coba!. Ini kan weekend. Malah aku terbaring seharian di tempat tdr gara2 6L alias letih lesu, lelah, lemas, lunglai, liare. Janjian sm si doi jadi batal. Ngarepin si doi yg nemenin, eee…malah nenek ku yg dateng nemenin. Nenek ku bilang krn aku cucu kesayangannya. Bukan apa, nenek ku ini kadang sok perhatian, masak rambut ku diusap2. Aku kan nggak cucunya yg masih anak2 kali. Horrible kaaan…..help meee!!!. hikss 😦

    Reply
  5. Andaikan aku, selalu berpuisi untuk menuliskannya. Ah, terasa sulit 🙂 tapi, tidak untuk mbak Irma…

    Reply
  6. "mungkin bara lilin dan senyap sepi menjadikan api yang menyala dihati"

    Reply
  7. kacian mbak Senjaku.. kena 6L, cepet sembuaah ajah. happy weekend dan terus bikin puisi y..

    Reply
  8. ilustrasi yang indah bersama puisi yang indah mampu memberikan suasana berbeda bagiku di malam ini……..

    Reply
  9. ya….kucoba merangkak mengambil sejuknya gemericik keikhlasan,agar wajah gelisah sedikit terbasuh cerah.meluruhkan amarah pada segala,…Bimbing aku Tuhan…agar aku tak jauh dari Mubahkan bisa mendekap Mudalam hening 1/3 malam..

    Reply
  10. selamat tidur… semoga mimpi indah bisa membuaimu dan membawa kebahagiaan esok hari… 😀

    Reply
  11. kok hari gini masih pake lentera? PLN mati yach sister? :p xixixixixi andai semua orang di buat hidup tanpa kesusahan hatimaka takkan ada duka lana disini bila semua orang merasa susah, lalu kemana mesti cari kebahagiaan?andai seribu bintang melambangkan seribu kehidupan disinimaka bintang bintang itu adakalanya kan redupmengapa hidup ini begitu susah? sori ngawur dikit, gpp yach sister :p

    Reply
  12. Tuhanku …Luruh aku dalam namaMUhanyut aku dalam sungaiMUtenggelam aku dalam samuderaMUmengawang aku dalam angkasaMUnice poem deh

    Reply
  13. MUFAKAT ana sai…upss jadi kluar komunitas ane..hehe maksudnya SETUJU sai….hehehe Allah tempat ku bermanja dan mengadu….lebih aman dan terkendali keimananya dibanding manja sm bebz♥huahahahahasssttt apa cobaudaa akh BW dlu ^_*

    Reply
  14. hola mbak….postingan ini pas mau sholat tahajud ya^^

    Reply
  15. anonim: terkadang kita memang dihadapkan pada situasi yg menyebalkan,seperti pagi ini….*_*sakiiittt peruutt…anazkia: apa kabar mba ? lama gak saling berkunjung ya…sabda cahaya: mungkin saja sob,..aditya: trima ksh sudah berkomntr sllau sahabat *_*Willyo alsyah: amienn,…doaku yg sama malam tadi…Rangga: trima ksh…mimpi indah jg.Ramlan: hanya perumpamaan saja ramlan ^_^carilah kebahagiaan ke dalam hatimu.kabasaran soultan: amieen..doa yg jg indah mas…Pietpuu: hehe,… komunitas mana tuh piet ? hehe…iya piet,..bermanja pada bebzny jg boleh kok…anindyarahadi: alhmdulilah dik ^_^mksh ya…

    Reply
  16. sholat malam ya

    Reply
  17. elsa: alhamdulillah mba ^_^

    Reply
  18. heheheheheee kan becanda :p

    Reply
  19. malam selalu mempunyai kegelisahannya sendiri..sementara gelap senantiasa mengingatkan kita akan awal dari ruang dan waktu…teruslah mencinta…foto profil baru nih mba??hehe

    Reply
  20. puisinya keren. gambarnya juga keren

    Reply
  21. Bagus senja!Sendiri, padahal ada Tuhan yang menemani. Bila ingat terus sama Tuhan, waspadalah, Tuhan bakalan nyamperin kamu. He heh…

    Reply
  22. ramlan: iya ramlan ^_^insanitis37: iya,bener sekali mas…malam selalu menjadi penghabisan dari hari. iya,foto baru nih ^_^Sang cerpenis bercerita: mksh mba fanny…^_^diar: disamperin Tuhan ? mau dong…berharap Tuhan slalu dekat dgnku slalu…amien…

    Reply
  23. yg ini jg bgs puisinya…minta ya non…pliisss …blh ya ? ngarep.com

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: