" Sekali lagi tentang Rindu,…. "

aku telusuri selasar kau dan aku,
enggan beranjak dari angan tentangmu
akhh,…
rasa ini memerahkan pipiku,
menghangatkan hatiku,
meski setitik pilu menyelusup,
mengikis kesabaran…

Sekali lagi tentang rindu,….
rinduku padamu yg tak habis-habis

Miss You Myspace Comments
MyNiceSpace.com

Advertisements
Leave a comment

58 Comments

  1. Wah,puisi tentang rindu lg mba,…sama nih mba,aku jg rindu sama seseorang hehe… :

    Reply
  2. rindu…rasanya..pilu..karna dia tak ada..disisiku..dan aku hanya bisa menunggu..

    Reply
  3. sesekali rindu menbuat jantung ku kecut untuk berdenyut…wah…kali ini puisi nya senja bagus banget…rindu sama siapa nih ayo ngaku…

    Reply
  4. rindu rasa tenang dan tentram yang tak ada habisnya…rindu tatapan matanya dan sapanya, hihiiii

    Reply
  5. anonim: hemm,…puisiku mendatangkan rindu buatmu ?? ^_^Jonli rahmad koto: begitulah rindu,…M.Ridwan Mahadi A.T : rindu sama siapa ya…? ayoo,… mngkn kepada langit senja atau kepada angin.. hehe…Trimatra: yup,rindu segala yg ada padanya…..

    Reply
  6. rindu ya…kok rasanya aku jadi ikutan kangen nih baca puisi mbak…

    Reply
  7. Hmm sedang rindu nih :)Salam manis mba…

    Reply
  8. ahh… rindu…membayang tapi tak ada…ingin merengkuh tapi tak bisa…sungguh nelangsa…

    Reply
  9. karena rindu aku datang berkunjung…ceilaahhhh…ha,ha,ha

    Reply
  10. Yunna: rindu,..akh aku juga rindu yuna…ateh75: iya teh,…rinduuu….mas cahyadi: mas cahyadi jg sdg rindu ? hemm,… ^_^becce-lawo: wah,trima ksh becce… rindu jg membaca tulisanmu ^_^

    Reply
  11. estetika rindu, aku berkunjung ke rumah puisimu.

    Reply
  12. ivan kavalera; trima ksh bang ivan ^_^

    Reply
  13. Rindu, rindu yang selalu menjadi bagian dalam kehidupan kita….

    Reply
  14. السلا م عليكمhm…semangka & madu masuk k`dlm peti,dipilah dahulu kemudian di rangkup.jika rindu sudahlah di hati,membelah laut`pun rasanya tak cukup.^_^hmm…hny skdr kritik….=Þkalo mo masukin img jgn di sertai kode href lsg aj ke code imgkalo mo ksh sumber cukup dgn sumber gambar → http://i.mynicespace.com/66/6675.jpggitu aj…smoga brmanfaat..wsslm…

    Reply
  15. Ah, lagi-lagi rindu. Menusuk banget. Andai semuanya memiliki rindu, ah, begitu damainya….

    Reply
  16. rubiyanto: iya sobat,… rindu yg tak habis2…anonim: iya,sob… trima ksh untuk komentr dan suportnya.Just a note sob,… *_*sedangkan puisi rinduku anggaplah aku tulis untuk menepis tulisan sedih sebelumnya !aku akan jadi specialis puisi biru kelabu lagi kalo aku posting tulisan itu,he,… aku sdg mencoba keluar dari label itu.aku tahu angin akan tetap berhembus…dan senja akan slalu hadir.zone4health : yup,rindu..kalo sudah rindu segala nya menjadi tak menentu.mksh untuk masukannya…

    Reply
  17. Bahaudin amyasi : pagi,… rindu sekali lagi tentang rindu….

    Reply
  18. puisi yang bagu "lagi berduka"

    Reply
  19. munir ardi : puisi ini gak berduka loh mas…hehe,cuma rindu *_*

    Reply
  20. Selamat pagi mbak… Aku senang sekali dengan puisi rindunya. Boleh ijin aku pasang di facebook-ku..?Terima kasih sebelumnya ya…

    Reply
  21. ^Mira^Hai Senja…lamo tak basuo di kandang kudo..lagi rindu ya? Rindu sm sapa hayooo.. Rindu sama senja di batas kota, rindu sm angin senja, rindu sm papa mama.. rindu sm sang penguasa rezim suharta uups..mksudku rezim suharto, atau rindu sama aku? hihi..Baca puisi ini aku jadi tringat lagu dangdut yg aku lupa siapa penyanyinya, sairnya kira2 gini ni: .."Rinduu..mengapa rindu hatiku tiada tertahan, kau tinggal kan daku seorang…, Kala hatiku sedang rindu pada siapa ku mengadu.." hihi…Anyway..puisi mu selalu enak utk dibaca. Seenak seorang anak yg lg nikmati strawbery dg air kelapa mudanya, hm..so yummy, sampe ngiler aku :DItu dulu ya..Moga km tdk tertawain aku ketika km bc komentar ku yg tdk lucu ini. Hv a nice day.. :)^MiRa^

    Reply
  22. Subhanallah….rindu ma piet yaa say..???aduuhh jadi malu nihhame di buad puisi gini >_<hehehehe NGAREP MODE ON :p

    Reply
  23. bagus nih….smoga terus berkarya….salam blogger

    Reply
  24. Puitis Banget nich…Boleh Dong Nambah…

    Reply
  25. cakepnya mbak ini,,**~~kabur sebelum ditimpuk,,salam kenal,,,,,

    Reply
  26. merindukan siapa nih?? atau hanya sebuah puisikah

    Reply
  27. sepertinyaini kerinduan yang amat sangat yah kak…

    Reply
  28. ^MiRa^Reni:Hei Reni, lam kenal 🙂 Km mau posting puisi Senja di facebook km y, minta approval Senja dulu donk. Approvalnya kan belum ada disini. Udh km posting ya? Hayooo…Senja:Bilang sm Reni, puisi km boleh diposting asal dia cantumin nama km sbg penulis, kalau tdk dia terkena penalty loh, denda royalty! Pasal sekian Undang-Undang tentang Hak Cipta! huhuhu…Aku becanda kok..hehe.. 🙂 Tapi..ntar dl ya..hemm..nggak kok, aku seriuss :)^MiRa^

    Reply
  29. ^Mira Wibisono^S u r a t U n d a n g a nSunyi sepi sendiri,sejak kau tinggal pergi,tiada kabar berita,hidupku merana. Berdebar hatiku,terima sepucuk surat mu,ku membacanya dan kecewa..Hampa kini harapan,kekasih tak kembali,yang kutrima undangan,esok akan mengikat janji..Sahabat karib ku,tlah menawan hatimu smoga slamat dan bahagiaHampa kini harapan,kekasih tak kembali,yang kutrima undangan,esok akan mengikat janji..Sahabat karib ku,tlah menawan hatimu smoga slamat dan bahagiaYuni Shara*Baca puisi Rindu mu, aku jd tringat lagu itu. Lagu seorang sahabat ku buat kekasih nya. hmm…agak mirip dg puisi mu Senja. Atau aku trlalu maksa yah he.. :)**Mira Wibisono adlh nama lengkapku :)^Mira Wibisono^

    Reply
  30. bila rindu datang mengganggu..puisinya mba irma selalu menggangguku..(halah..! )met pagi senja, met beraktipitas yaphpy bloging n hpy weekend

    Reply
  31. salam sobatwah SENJA sedang rindu sama siapa nich,,memang kalau rindu padanya ,,,tidak habis- habis ya,,,

    Reply
  32. Aku juga lagi rindu, Senja.. Samaan ah, merindukan sesuatu.. (sok misterius)hehe.

    Reply
  33. rindu mengajar kita memahami kehendak diri….teruskan berkarya.

    Reply
  34. To all: RinDu,…sebuah kitab menuliskan,janganlah merasakan RINDU secara berlebihan !itu hanya akan mendatangkan kegelisahan yg tak kunjung padam di jiwamu…Meski riNdu menghangatkan hati,…Jadi rasakanlah rindu tapi janganlah melebihi kerinduanmu kepadaNYA…* buat sahabat blogerku trima ksh ya, untuk sahabat anonim misteriusku yg slalu setia ^mira^ trima ksh ya ^_^

    Reply
  35. terimakasih atas simpatinya mbak irma

    Reply
  36. setlah aku baca … aku ga bisa ngomong banyak kecuali Hebat…hebat…salut aku…

    Reply
  37. Ah, betapa beruntungnya, orang yang engkau rindukan senja. He heh… Rindu, aku pun rindu kepada dia si sana. He heh…Eh, senja, bisa bikinin puisi bertemakan kangen nggak, semisal: mataku tak memandang dia selama tiga tahun. He heh… (kalau bisa, judulnya juga kangen. Kangen memandang dirinya dari kejauhan).Sederhana, tetapi bagus puisi kamu itu senja.

    Reply
  38. I miss u too…(eits, rindunya buat siapaa…sini yang ke-GR an!hehe)

    Reply
  39. hmh … rasa rindu selalu membuat hati menjadi biru …Semoga cepat menemukan pelabuhan rindunya, mbak

    Reply
  40. Munir ardi: iya mas,smg ibu ditempatkan disisiNya dan klrg yg ditinggalkan diberi ketabahan,amien…diar : hemm,…kira2 merasa beruntung gak ya ?? hehe…wah,ternyata sang pujangga jg sdg kangen ?? puisi kangen..? bisa gak ya…. ^_^tapi knp kangen melihatnya dari kejauhan diar ? knp gak mendekat ??Zahra lathifa : miss u mba ^_^annie : rindu membuat hati menjadi biru dan terkadang sendu mba,…mksh mba ^_^

    Reply
  41. Bila sekali lagi tentnag rindu,,,maka berjuta lagi tentang hidup.Karena dengan rindu kita hidup. Satu rindu suci dapat menggerakan berjuta hidup.Selamat merindu non…Oh ya, makasih banget y komennya di tes CPNS. Simpatik banget komennya, heheAmiin,,,makasih banget ya doanya. Moga kamu juga sukses dunia akhirat

    Reply
  42. sama2 insan ^_^iya,semoga lulus ya,amiennn mksh buat doanya yah…

    Reply
  43. ehem.. rindu ma siapa nih ? puisi yang menyentuh sobat cantik, di tunggu puisi baru-nyamakasih.

    Reply
  44. Rindu itu sangat nikmatBertemu dengan bayangannyatersenyum dikala terlintas humornyaterbang saat dia merayuRindu itu super sakitdia di bawa lari sahabatku

    Reply
  45. Nurtony : trima ksh ^_^nuansa pena: rindu,… akh sesakit ini kah kau merindu dia yg dibawa lari sahabatmu ??smg tabah…

    Reply
  46. membacanya bikin saya jadi rindu seseorang yang belum pernah saya temukan

    Reply
  47. Ngomong2…..Siapa Yang di Rindukan 🙂

    Reply
  48. transjakarta: yup,rindu…sejuta rasanya ^_^agoez: siapa ya…??? ^_*

    Reply
  49. Ketika rindu-rindu berkecamukApakah aku mampu untuk meniduriSetiap kegelisahanku…Yang hadir sesudahnyaSeperti kegelisahan butiran debuAkan tibanya anak-anak hujanMemintanya untuk segera membasuhnyaMensucikannya…Ketika rindu-rindu berkecamukApakah aku sanggup untuk melucutiSetiap helai kepiluanku…Yang menyerang malamku dengan kabutnyaSeperti kepiluan seorang biduanDengan suara nan merduYang berharap dinikmati suaranya…Oleh para sang tuliKetika rindu-rindu berkecamukApakah aku bisa untuk meracuniSetiap keresahanku…Yang menjelma pada awan kelam di tepian senjakuSeperti keresahan pelukis butaBersama kuas serta cat minyaknyaBerusaha menerjemahkan khayalanDalam selembar kanvasnyaKetika rindu-rindu berkecamukApakah aku masih layak untuk mengaminiSetiap doa-doa yang ku sematkanDi sudut-sudut langitkuSeperti doa-doa adam terdahuluKetika pertama kali menjejakkan kaki di bumiMeminta lekas dipertemukan-NyaKepada kekasih yang bernama hawa…Dan ketika rindu-rindu berkecamukKu pastikan semua itu terjadiKarena rindu…Rindu…Dan rindu…Diriku terhadap dirimuYang tak terbendung…Dan di manakah dirimuPemilik segala kerinduan ini bersemayam ?Mendekatlah…Temui aku…Usah sembunyi…Beri aku sedikit penawarUntuk jiwaku…Yang sedang berteman dengan dahagaUntuk jiwaku…Yang sedang berteman dengan sayatan sembilu* nice note bu guru….

    Reply
  50. anonim: seperti biasa,puisi yg sangat indah sahabatku…. *_** ada begitu banyak macam kehilangan,salah satu yg paling menyakitkan adalah kehilangan seorang sahabat yg baik *_*trima ksh pak guru ^_^

    Reply
  51. btw itu salah satu puisi saya tentang si itu tuh bu…hehehehe…tau kan bu…btw kata2nya norak banget yh….hihihihi…

    Reply
  52. aku tahu hihi,…dan bagus bgt pak ^_^gak norak kok,indah…aku aj blm tentu bisa nulis sebagus itu pak.

    Reply
  53. hm… ternyata perasaan rindu sama sedang jatuh cinta itu ngak beda jauh yach 😀 kadang menghangatkan hati, bisa juga memerahkan pipi bila tersipu karna cinta

    Reply
  54. Ramlan: begitulah sahabat ^_^,rindu terkadang bisa juga refleksi dari rasa cinta yg kita rasakan thp seseorag….mksh sdh mampir

    Reply
  55. cama-cama irma 😀

    Reply
  56. bagguuussss bangeetttzzz….comot lagi ahhhhhhh

    Reply
  57. Ribuku rindumu…..

    Reply
  58. Rinduku, rindu kamu, cinta kita…

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: