Kehadiran adalah lebih dari sekedar berada disana,…

Seperti matahari yg memberi kehangatan,
Tanpa harus menyentuh bumi yg dgn setia
Di sinari dgn sinarnya,….

Seperti rembulan memberi keindahan,
Dgn cahayanya tanpa menghianati bintang.
Seperti anginku,….
Yg memberi kesejukan meski tak harus menghadirkan badai.

Seperti puisiku,yg menyentuh hatimu
Tanpa memintamu menghianati waktu.

Kehadiran adalah lebih dari berada disampingmu,….
Bagaimana aku memintamu hadir,
Sedangkan kau tlah ada disini.
Diruang hatiku yg terindah….

* award adalah lambang kehadiran seorang sahabat.
Tanpa harus menjabat…

Puisiku hadir dari jiwaku,
Untuk kalian yg memberi ruang hatimu
Untukku sekedar singgah….
Award cantik dari dua orang sahabat yg menurutku orang2 yg luar biasa.
Yg terlahir blog dan tulisan2nya dari jiwa dan hatinya,
Yang menulis sepenuh hati….
Seperti aku,yg mencoba menyentuh hatimu…

Langit,bintang,matahari,anginku,….
Aku didekatmu lewat puisi,
Disana ada jiwaku…

Award cantik dari Mba Fanda

Dan Award kedua dari mba Elly /
newsoul

Untuk kedua mba hebat ini mba fanda dan mba elly,trima ksh untuk awardnya yah ^_*

Advertisements
Previous Post
Leave a comment

33 Comments

  1. ^MiRa^Tak perlu kau meminta angin untuk hadir menyejukkanmu dikala kemarau terasa membakar menyengat ragamu karena angin kan selalu ada memberikan kesejukan itu untuk mu. Angin kan tetap setia menemani tidurmu hingga kau terlelap dan merajut mimpi indah mu.* hemm..seperti biasa puisi mu sangat berkharakter Senja. Aku sangat terpukau!! :)^MiRa^

    Reply
  2. Iya.. bener.. Teman-teman sedang rajin membagi-bagi award. :)Congratz Senja. xo

    Reply
  3. Ya mari saling pererat persahabatan, meski tanpa jabat tangan. Tapi kopdar boleh kok, kapan-kapan. Siip, awardnya sudah dipajang, terimakasih ya.

    Reply
  4. ^MiRa^Bagi award nya dooong Senja…Kamu dah kbanyakan tuuhhh awardnya…kok aku nggak pernah dikasi ya hikss :(cembulu akuuu……hehe.. ^MiRa^

    Reply
  5. Selamat atas awardnya..persahabatan antar blogger memang unik

    Reply
  6. Anonim: terima kasih mira ^_^aku tahu,… angin akan selalu memberikan kesejukan itu untukku.kehadirannya akan terasa meski keberadaannya tiada…Gek: bener bgt gek,sebenrnya aku msh pny byk award yg blm aku pajang nih :(maaf ya teman2….Newsoul: kopdar,…boleh jg tuh mba,kapan ya ??? hehe….

    Reply
  7. isti : bnr bgt mba,…persahabatan antar bloger memang unk bgt.bagamana tdk kita gak saling kenal tp lewat tulisan,jarak dan perbedaan terjembatani ya ^_^anonim : hehehe,… boleh kok,ambil saja award yg kamu mau ^_*hehe,… kalo ada award buat anonim,aku akan hadiahkan pertama kali buat kamu ^_^hihi,…

    Reply
  8. Mantap puisiIndah awardnyaselamat deh

    Reply
  9. Award khusus buatan Mbak Fanda yang keren apalagi diantar dengan puisi yang keren juga. Mantap…Selamat atas Awardnya.

    Reply
  10. kabasaran solutan: trima ksh mas ^_^seti@wan Dirgant@ra: bnr mas,keren bgt nih keduanya buatan mba fanda tapi salah satunya khusus buat mba elly,dan dihadiahkan untuk temannya mba elly,…senangnya ^_*

    Reply
  11. Wah awardnya indah2 mba..selamat ya.. Hmmm diiringi puisi ibdah pula..^_^

    Reply
  12. ateh75: iya,teh…mksh ya ^_^

    Reply
  13. @Yaher: Menurutku puisi senja yg dua terakhir ini sangat berbeda dan sangat menyejukan hatiku…entah dg hati yg lain…puisimu indah ….senja.puisimu indah ….senja.puisimu indah ….senja.puisimu indah ….senja.

    Reply
  14. wah…senja dapet 2award yang indah, jadi iri ni Sabda pengen juga dapt award dari sahabat,,,dan puisinya indah….

    Reply
  15. *_^Award…. selamat mba.award adalah tantangan buat senja utk trus berkarya lebih baik lagi.cant's best note

    Reply
  16. manisnya puisinyaselamat buat awardnya ya mbak ^^

    Reply
  17. pantas dapat award….

    Reply
  18. Selamat ya mbak Irmasenja Awardnya cantik

    Reply
  19. Wow…kamu memang paling piawai bikin puisi yg indah, Ir! Makasih ya sdh membuatkan puisi itu utk memajang awardku. 2-2nya tampak indah di blog ini deh [eh kok jd memuji karya sendiri sih..]

    Reply
  20. ^MiRa^@yaher: saya tdk setuju dg yaher, puisi Senja tidak indah, tapi sangat indah dan berkharakter hehe.. 🙂 pun bukan hanya 2 puisi terakhir Senja saja yg sangat indah dan berkharakrer, tapi semua puisinya sangat indah dan berkharakter!! Bukan begitu teman2 blogger? Hehe.. :)^MiRa^

    Reply
  21. puisi yang indah untuk award yang juga indah…

    Reply
  22. Wach dapat award jg yach mbak senja,slmt dech atas awardnya semoga semangat bloggingnya semakin membara hehehe…:D

    Reply
  23. Awardnyaa bagus2 yaa.. tetep blogging n keep posting .. Nice Blog ^_^"

    Reply
  24. KEhadiran adalah lebih dari sekedar berada di sampingmu…karena banyak orang yg berada di samping, namun sesungguhnya mereka tak pernah hadir

    Reply
  25. wah….award itu ada di mana2 deh……salut aja buat temenq…..

    Reply
  26. Anonim: @ Yaher: puisiku indah,.. trima ksh…Sabda cahaya: iya sabda,..kalo kamu mau blh ambil aj awardku he..Clara: mksh clara..anonim: thanks..Munir ardi: iya mas,mksh y..Fanda: hehe,..iya nih mba award mba fanda terlihat cantik y di blogku hihi… ^_^mksh y mba..^mira^ : Trima ksh mira,.. kamu ternyata sangat care sekali dgn tulisan2ku. ^_^Mas Cahyadi : trima ksh mas..!rchymera! : YUp,…thanks yAndi Wong : thanks andi…insanitis37: benar sekali insan,karena sesungguhnya dekat disamping kita blm tentu hadir sepenuhnya untuk kita… dan award ini salah satu bentuk kehadiran sahabat meski tdk ada disamping atau di dekat kita.Rahasia yg terabaikan : ^_^ iya,lagi musim award lg nih…

    Reply
  27. wah jagat blogosphere sedang banjir award hehe … Diaman-mana majang award. Selamat ya, Mbak.Ikut senang, apalagi puisi yang mengiringi award ini juga mengalir dari jiwa. Siiip lah pokona mah

    Reply
  28. Subhanallah dapet award lagi sai..??SELAMAADDD yaa…muaghhhh :*

    Reply
  29. setelah saya baca kembali ternyata puisinya juga begitu indah

    Reply
  30. salam sobatwah puisinya bagus mba,,selamat ya atas AWARDnya,,semoga makin sukses dan tambah semangat bloggingnya,

    Reply
  31. Awardnya keren… puisinya juga keren. Selamat ya… Semoga persahabatan itu kian erat satu sama lain.

    Reply
  32. Rangkaian Kata Yang Indah……Salute Dengan Goresan Tintamu Bu

    Reply
  33. puisi itu bahasa jiwa, namun tidak semua jiwa bisa terpanggil dala melakukannya, semoga kelak aku juga bisa

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: