SomethiNg,…..

Jangan memintanya menjadi kabut,
Ketika jiwanya benderang.
Biarkanlah sesuatu yg enggan kau sebut,…
Sesuatu yg tak Nampak,
Yang mampu menembus sgala ruang dan waktu
Sesuatu yg mampu,
Menjadikan langit gelap berwarna biru….
Rinai hujan bermandi cahaya,
Kuntum bunga merekah,
Pipi nan ranum memerah,
Dan jiwa-jiwa terbang melayah…

Sesuatu yg membebaskanmu,…menembus mega-mega.

Thinking Of You Myspace Comments
MyNiceSpace.com

Advertisements
Previous Post
Leave a comment

31 Comments

  1. pertamaXX boleh ga ya????puisi yg indah….

    Reply
  2. Sesuatu yg mampu,Menjadikan langit berwarna biru..maka aku menjengukmu dan puimu yg terbaru.NICE POEM, seperti biasa.

    Reply
  3. Hibah ejuta buku : boleh dong,trima ksh …Ivan kavalera: trima ksh mas ivan,menyempatkan membaca puisiku…

    Reply
  4. belum mampu mengurai makna-makna yang dalem,,,masih harus banyak belajar pada sang "senja"

    Reply
  5. ^MiRa^Rangkaian kata yg indah. Hemm…warna baru dari sisi lain karakter puisimu. Btw, apa sesuatu yg tak tampak itu Senja? Kau tampak lg berbunga-bunga 🙂 ^MiRa^

    Reply
  6. puisi2nya begitu mengalir indah bagaikan senja di pagi hari..eh di sore hari,,sukses ya mba irma,,

    Reply
  7. sesuatu ketakjuban penghuni senja yang melepaskan dirinya bebas melayang mengepakan sayap sayapnyamenggapai asa setinggi langit jingga,,,ir berkunjung lagi ni,,,,

    Reply
  8. Saya tunggu puisi indahmu ………

    Reply
  9. kata katanya sangat menyentuh…I like it, salam rach.

    Reply
  10. apakah ada sesuatu di puisi ini senja? kenapa 'something'? hehe..tapi puisinya bagus kok.. nice post 🙂

    Reply
  11. sesuatu.. maknanya luas sekali mbak.. tiap orang pasti punya gambaran yang berbeda.. keren!

    Reply
  12. Subhanallah.. piet suka neh puisi sama gambar cewenya… warnanya pinksama sama suasana hatiku saat ini ^_^hehehehe nyontek akhh puisinyabuad ku berikan pada bebz♥ ku ^_^syukron yaa senja muaaggghhhh :*

    Reply
  13. puisinya indah banget mbak… "Biarkanlah sesuatu yang enggan kau sebut, sesuatu yang tak Nampak, yang mampu menembus segala ruang dan waktu…"

    Reply
  14. Tuhan selalu membuat sesuatu indah pada waktunya, Namun Ia membuat puisi seorang Senja indah di setiap waktu. Seperti cinta yang mampu mengirimkanmu sayap untuk menembus jembatan pelangi di balik mega.*adoo panjang Senja. Pa kabar nieh?

    Reply
  15. Trimatraku: ^_^trima ksh sudah mampir ya…Anonim : ^mira^ ….oh ya, kamu merasakan karakter puisiku berbeda y ?aku pikir sama saja,hemm,…berbunga2 ? entahlah… ^_^ aan: trima ksh aan,…^_^sabda cahaya: trima ksh teman,…smg cahaya slalu mengitarimu juga.Donni: trima ksh….ArielLakindy: terima ksh…sdh membaca dan mampir ke rumahku…Pohonku sepi sendiri : yup,pastinya gak mungkn ada something kalo gak ada sesuatu hehe,…oema: iya,dan sesuatu disini pastinya sesuatu yg semoga indah ya…Piet puu : alhamdulillah kalo piet suka,silakan…berikan untuk bebz nya piet hihihi… sesuatu ini semoga menjadikan indah semuanya,hingga indah jg yg akan menghampiriku ^_^mas cahyadi : iya mas,…apakah sesuatu itu ??? he…Gek: puisiku tercipta krn banyak hal indah disini, termasuk sahabat2ku…dan salah satunya dirimu gek ^_*dan sesuatu itu,.. hemmm…. :kabar ku baik gek ^_^

    Reply
  16. Duhai, siapakah gerangan di balik lantunan cinta menggugah jiwa ini??Adakah sang pemahat lebih elok dari patung pahatannya?Seberkas keyakinan merasuk dalam diri, bergulung hingga akhirnya membentuk suatu bentuk. Bentuk itu bernama keyakian.Keyakinan bahwa siapapun ia di balik lirik cantik penuh gelora ini, pastilah jelita atau sekadar baik hati..hehe

    Reply
  17. begitu mempersona dalam balutan asaketika ku baca semua terasa indah..met pagi senja….

    Reply
  18. Apakah sesuatu itu….? tentu keindahan dan keindahan yang sellau kita temui ndisini. Ada sesuatu pula untukmu di blog saya, diambil ya….

    Reply
  19. Wow ….dahsyatSerahkan semua kepada sang Maha Pencipta.nice poem

    Reply
  20. @ Senja dan untuk semuanya.. yang sempat baca "Elegi sebuah Kaos" ::Terima kasih banget sudah baca, dan sampe agak sedikit ge er, karena terus-terusan dibilang kisah nyata.. hehehe. Sungguh (berani sumpah nich) kisah ini murni khayalan fantasi saya belaka. Tokoh-tokohnya (seperti yg dibilang oleh Sigit) semua itu fiksi. Kisah ini adalah sebuah kisah perumpamaan. Maknanya? Hmm.. hanya saya dan Yang Punya Cerita (GOD) dan.. my rainbow yang tau. Saya hanya tukang ketik.. Terima kasih untuk pujian nya!Semangat nulis – salam bloggers!!

    Reply
  21. blue sky always make you fly…:) pagi cantiikk…!

    Reply
  22. suatu rasa yg membebaskan…indah pemaknaan-mu..indah…seindah senjapa kabar senja 🙂

    Reply
  23. bebaskan jiwamu, biarkan terbang sebebas dia suka. nice poem mbak..

    Reply
  24. Sesuatu yg selalu indah disini dengan rangkaian puisi2mu..* nice poem seperti biasa

    Reply
  25. sy punya beberapa nada lagu ciptaan sendiri tapi syairnya belum ada, sepertinya bisa pesan syair nih….

    Reply
  26. Something… Iya Something..

    Reply
  27. tapi aq ingin kabut q selalu ada,krn kabut itu melindungi q dari terkaman,saat rimbaraya mengancam,makasih y senja udh dtg…

    Reply
  28. Insanitis37: tulisan ini adalah sesuatu,… terkadang sesuatu yg tak mampu dieja oleh kata.Ritma: sesuatu yg indah akan semakin indah krn kehadiranmu jg sahabat,…Newsoul: trima ksh awardnya mba ^_^Kabasaran soultan: iya mas,trima ksh untk apresiasinya..Gek: lalu mana kisah indahmu yg nyata gek ? siapa penghuni hatimu aku pikir si keren bervespa itu hehe,…Zahra lathifa: trima ksh mba,… ^_^Tisti Rabbani : kabarku baik mba,…senja selalu indah mba dgn langitnya yg memerah…isti : terima ksh mba… ^_^ateh75: semoga teteh gak bosan membaca puisi2ku…Mas moer: hehe,…terima ksh mas ^_^lirik lagu ? hemm,…bisa gak ya…kika: something,… yup !rahasia yg terabaikan: biarkanlah kau dgn kabutmu sahabat, dan aku dengan senja dan anginku… ^_^

    Reply
  29. senja memang ditakdirkan untuk memancarkan cahaya-cahaya indah kepada seluruh dunia agar manusia bisa memilikinya dihati masing-masing meski dengan persepsi dan penerimaan yang berbeda puisi yang bagus dan sangat indah

    Reply
  30. munir ardi: trima ksh mas,…semoga senja slalu hadir dgn langitnya yg indah ^_^

    Reply
  31. tambah lebih masuk kedalam halaman blog ini, semakin indah2 puisi di dalamnya…izin comot lagi ya non….terima kasih

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: