" Aku Jatuh CiNta "

Aku jatuh cinta,
pada kesahajaanmu…
pada caramu memandang kehidupan,
pada tuturmu,
pada setiap saat kau membimbingku.

Aku jatuh cinta,
pada canda tawamu,
saat membujuk ku yg merajuk,
pada caramu menenangkan resah gelisahku,
pada kelegaan memaafkan khilafku.

Aku jatuh cinta,
ketika kau berbisik lembut di telingaku,
ketika kau menggodaku,
pun ketika kau marah padaku.

Aku jatuh cinta,
pada kesabaranmu,
menghalau kabut gelap hidupku,
Aku jatuh cinta,
pada cintamu yg membebaskan,
pada kepercayaan yang menenangkan.

Love Myspace Comments
MyNiceSpace.com

Advertisements
Next Post
Leave a comment

39 Comments

  1. Aku jatuh cinta pada Tuhan ku yg begitu baik pada kuAku jatuh cinta pada segala ciptaan-Nya, termasuk kamu*hehe..puisi yg indah mba. Jadi teringat kekasihku yg di luar negri !.

    Reply
  2. puisiku mengingatkanmu pada kekasihmu yg diluar negri ??! hemmm,…syukurlah !

    Reply
  3. Cinta.. ga ada habisnya. Aku jadi ingat kekasihku yang di dalam negeri.. (lho??)hohohohohoho…Di Bali aja.. kok.

    Reply
  4. -Gek- : hihihi…baguslah kalo puisiku membuat semua orang teringat dengan kekasih dan belahan jiwanya ^_*yg diluar negri,didalam negri,atau dinegeri langit hehe….hemm,kapan ke bali gek ? nengok sang kekasih ? jgn lupa oleh2nya…he…

    Reply
  5. Senja: Loh loh….kok sama Gek blsan komentar mba senja panjang amat sehh, tapi ke aku kok pendek y. Si mba gak adil ni hoaaaaa….hikss !.

    Reply
  6. nice poem, senja.. :)@gek : iya deh, yg lagi terkenang2.. hihi..

    Reply
  7. Sayang…..Jangan terlalu kau kucurkan pujianmu, walau aku tersipu malu dalam sanjungmumendekatlah sebatas kau sukaakan ku bisikan…tahu ga?…di belakang kata manismu … untukku,ada berjuta kata, sikap dan caraku yang mungkin akan membuatmu bencibagikan tatapanmu kesegala arahbiar jelas biru putihnya tatapanmusayang ….engkau telah banyak tahu tentang akutapi suatu saat engkau pasti akan menemukan sesuatu yang belum pernah selama ini kau temukangak usah kaget dan berbalikitulah hidupperubahansuka tak suka dia adalah bagian dari perjalan kitasayang semakin mendekatlahakan kubisikan yang mungkin akan membuatmu tidur nyenyak…….Akupun Jatuh Cinta …???!!!

    Reply
  8. wah malam ini hujan, tapi di blog ini disuguhin cinta

    Reply
  9. yupz bner… baca puisinya mba' jadi pada inget kekasih hati (dalam,luar,depan,belakang,atas,bawah,…manalagi ya?)…heuheu sepplah

    Reply
  10. anonim: hehe,… iya deh ^_^buat shbt anonim smg puisi ini bisa menjadi penyejuk kerinduanmu pada kekasih mu yg ada di luar negri sana.suruh pulang aja deh kalo kangen… ^_*Pohonku sepi sendiri: trima kasih ^_^tulisanmu jg keren loh.Kebun saida: hehe,.. ternyata jago juga ya nulis puisinya.^_*teruskan mas… ^_^Clara: iya mba,..dgn cinta..hujan tampak bercahaya hihii…Rana rasuna: semoga puisi ini mendekatkan setiap hati termasuk hati rana dan kekasihnya ^_^

    Reply
  11. Begini ini yang namanya "telah jatuh cinta seutuhnya" ya mb? indah.. ^^

    Reply
  12. Rin: hihihi,… sebenarnya aku mencoba tidak membuat puisi yg biru kelabu mba ^_^hemm,…bagaimana dgn mba ? sdhkah jatuh cinta seutuhnya..?

    Reply
  13. sajak cinta yang begitu indah nih mbak…

    Reply
  14. mas cahyadi: sajak cinta yg biasa mas ^_^

    Reply
  15. kalo aku justru jatuh cinta kepada blog puitika ini

    Reply
  16. kaya'nya baru pertama kesini… tapi aku telah jatuh cinta dengan tulisan yk ada di blog ini …

    Reply
  17. ivan kavalera: terima kasih mas ivan ^_^

    Reply
  18. Willyo alsyah P.isman: terima ksh sudah berkunjung dan memberi kmntr ^_^

    Reply
  19. Begini ini yang namanya "telah jatuh cinta sejuta rasanya cinta tulisan di blog

    Reply
  20. ….Aku jatuh cinta,pada cintamu yg membebaskan,pada kepercayaan yang menenangkan…saya suka yang itu…jarang memang yang kayak gitu..hmmmmmsaya selalu senang berkunjung ke blog ini..tulisnnya keren2

    Reply
  21. Puisinya mba irma sayang keren2 y. Jd rindu sm emak guaFoto profil nya ganti lg y mba:

    Reply
  22. My love……….Since I know you, every single day I think of youYour simplicity, love and beauty make me love youYour poems and notes are so great and inspiring meThe way you treat me makes me somethingI am nothing without youMy love….You are so specialYou deserve to love and to be lovedYou deserve for being respectedYou deserve to be protectedYou deserve to be happy and feel comfortsince you were born till rest of your lifeYou deserve to be treated specialCoz you love me and you are the one I love Coz you are my body and I am your soulWithout you I am nothing, with me you are somethingCoz we are one…*Blajar dari mba senja bikin puisi tuk kekasih..hehe.. πŸ™‚ Gmn mba, bagus nggak !.

    Reply
  23. abeng beng: lebayyy bgt ya mas hehe ^_^Irwan bajang: yup,kalimat yg singkat,padat,tapi jarang mas yg seperti itu !kepercayaan yg menenangkan,…kebanyakan yg mengikat erat bahkan sampe sesak.Anonim 1 : trima kasih,…senangnya baca puisi ini ada yg inget pacarnya,sampe emaknya hehe,…Anonim 2 : hemm,…aku gak terlalu jago bahasa inggris tapi puisi ini dgn mudah di pahami,dimengerti ^_^indah bangettt…sang kekasih pastinya hepi bgt sob,note ini keren dan special ^_^sayangnya aku gak bisa buat tulisan pake bahasa bule Hikkss… *_*

    Reply
  24. Senja:Makasi mba. Tapi jangan sedih doong mba.., ntar kita sama2 bljr y πŸ™‚ soalnya aku jg baru blajar buat puisi bhs bule hehe.. Puisi ku ini skalian balas puisi mba senja y!.Aku seneng berkunjung ke blog ini:) Banyak hal baru yg aku dapat termasuk dari teman2 blogger disini!.

    Reply
  25. Hehehe, ternyata kotak komeng ini jadi ruang curhat ya. Selamat pagi senja. Nice poem.

    Reply
  26. Bahagialah mereka yang merasakan cinta, berarti ia telah menglami secerca surga.Karena cinta adalah hembusan angin surga.

    Reply
  27. kekeke… pas buka blog ini kirain lagunya DEWA… akuu jatuuhh cintaaa….untuk ksekian kalii…selamat jatuh cinta ya dan salam kenal hehe

    Reply
  28. aku jatuh cinta..itu saja..hehehe…dah ga mati ide lagi nih..;)nice poem..;)

    Reply
  29. dan blue jatuh cinta pada postingan dan karyamu salam hangat selalu

    Reply
  30. bisa ngobrol juga disini ya, mbak. Seru!!!puisi cinta … hmh … (merasakan cintaNya yang sangat besar buat kami sehingga segala yang terjadi di hudupku, indah semata)Alhamdulillah …

    Reply
  31. Anonim: ^_^makasih puisinya kerennn bgt….makasih sdh berkunjung meskipun aku gak tau siapa km alias anonim ^_^Newsoul: hehe…bnr mba,gak papa lah mba kalo gak mengandung SARA hihi…insan: setuju sob ^_^ducky: tema cinta memang bertebaran dimana-mana….Fayza hiqmah: hehe,…mencoba posting aj mba..entah bgs atau tidak yg jelas menulis itu judulnya ^_^bluethunderheart: trima ksh sobat ^_^untuk apresiasinya….annie: kalo untuk silaturahmi gak papa kali ya mba,…pengen juga ngobrol sama mba annie ^_^kapan ya….

    Reply
  32. SeNjA:SALam..aku sudah jatuh cintadan mengerti apa adanya di dalam rasasetelah aku menghadam maknapuisimu ini.mantap!Salam hangat!

    Reply
  33. Setiakasih: salam mba,…terima kasih mba sudah memberi komntr dan mengapresiasi puisiku.senang berkenalan,aku juga suka tulisan dan blognya mba….sala kenal…

    Reply
  34. You are the oneThe one that gives me comfortthe one that gives me joythe one that gives me all i needyou are the one for meStay with me until the morning come'Be with me until we say goodbyeDon't you cry no moreBecause I will be close to youLet me be part of your lifeYou will always be in my heartEmbrace me with your touchYou will always be mine to eternityI promise…I will never leave youI promise…I will be beside youUntil the sea runs to dryUntil the sky turns to grayUntil the eternityBecause you are the one….:

    Reply
  35. akupun mulai mengenali senyap ini…biar kujadikan pemicu semangat barukumelangkah menanggalkan semua sesak dan senyap ini…hidup tetap harus berlanjut,dengan atau tanpa cinta…

    Reply
  36. wuihhh… co cweet :D…siapa yach cowok itu hm… patah hati nih :p..puisinya aku suka banget 😑

    Reply
  37. NN 008:to" yans amole—- anda ini perempuan ato cowo sih….ucapan hidupmu meloyyyyyyy …banget . cinta itu utk dinikmati bukan untuk di ratapi…..

    Reply
  38. Indah bukan main.Aku jatuh cinta kepada 'sesuatu' di sana. He heh…

    Reply
  39. wuuuaaaaaalllllaaaaahhhhhh…nonpuisimu ini lho…..baguuuuuzzzzzzz bangeeeeeetttttttzzzzz…izin nyomot lagieeeeeeee

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: