" kehilangan inspirasi "

Entah,…

apa yang harus kutulis *_*
Membaca komentar para sahabat membuat ku miris juga hikss…
ternyata benar,tidak salah kalo ada yg bilang bahwa aku spesialis puisi biru kelabu.
hehe…coba kalo specialist kandungan atau spesialist anak ^_*

Hemm,….
kehilangan inspirasi,kehilangan ide,mati gaya… :p
ada yg pernah memintaku ” coba lah buat puisi cinta atau apapun yg bernuansa ceria dan bahagia…”
anehnya sampai hari ini aku blm berhasil juga hikss 😦

aku gak mengerti,
mungkinkah ini karena beginilah adanya aku ???
beginilah gaya penulisanku atau ini menunjukan jati diriku ??
bahwa aku gak bisa menulis se ceria queen salah satu sahabat bloger,dan selugas bunda Reni ?
Padahal terkadang menurut aku itu gak sedih ternyata komentar yg masuk tetap aja sendu hihihi…

Tapi makasih yaa… ini jadi masukan yg bgs buat aku ^_^
ada yg punya ide atau memberiku inspirasi untuk posting ku selanjutnya ??

Thank You Myspace Comments
MyNiceSpace.com

Advertisements