Keajaiban buah sirsak



Buah Sirsak, Pembunuh Kanker :

Soursop, buah dari pohon Graviola adalah pembunuh alami sel kanker yang ajaib dengan 10.000 kali lebih kuat dari pada terapi kemo.
Tapi kenapa kita tidak tahu?
Karena salah satu perusahaan Dunia merahasiakan penemuan riset mengenai hal ini se-rapat2nya, mereka ingin agar dana riset yang dikeluarkan sangat besar, selama bertahun-tahun, dapat kembali lebih dulu plus keuntungan berlimpah dengan cara membuat pohon Graviola Sintetis sebagai bahan baku obat dan obatnya djual kepasar Dunia.
Memprihatinkan, beberapa orang meninggal sia2, mengenaskan, karena keganasan kanker, sedangkan perusahaan raksasa, pembuat obat dengan omzet milyaran dollar menutup rapat2 rahasia keajaiban pohon Graviola ini.
Pohonnya rendah, di Brazil dinamai Graviola, di Spanyol Guanabanaâ bahasa Inggrisnya Soursopâ. Di Indonesia, ya buah Sirsak.Buahnya agak besar, kulitnya berduri lunak, daging buah berwarna putih, rasanya manis2 kecut/asam, dimakan dengan cara membuka kulitnya atau dibuat jus.
Khasiat dari buah sirsak ini memberikan effek anti tumor/kanker yang sangat kuat,dan terbukti secara medis menyembuhkan segala jenis kanker.Selain menyembuhkan kanker, buah sirsak juga berfungsi sebagai anti bakteri,anti jamur(fungi) ,effektive melawan berbagai jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stress, dan menormalkan kembali sistim syaraf yang kurang baik.
Salah satu contoh betapa pentingnya keberadaan Health Sciences Institute bagi orang2 Amerika adalah Institute ini membuka tabir rahasia buah ajaib ini..Fakta yang mencengangkan adalah: Jauh dipedalaman hutan Amazon, tumbuh pohon ajaib, yang akan merubah cara berpikir anda, dokter anda, dan dunia mengenai proses penyembuhan kanker dan harapan untuk bertahan hidup. Tidak ada yang bisa menjanjikan lebih dari hal ini, untuk masa2 yang akan datang.

Riset membuktikan bahwa buah ini bisa :

 Menyerang sel kanker dengan aman dan effektive secara alami, TANPA rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.

 Melindungi sistim kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi yang mematikan.

 Pasien merasakan lebih kuat, lebih sehat selama proses perawatan / penyembuhan.

 Energi meningkat dan penampilan phisik membaik.

Sumber berita sangat mengejutkan ini berasal dari salah satu pabrik obat terbesar di Amerika.Buah Graviola di-test di lebih dari 20 Laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya.Hasil Test dari ekstrak (sari) buah ini adalah :

 Secara effektive memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 type kanker yang berbeda, diantaranya kanker : Usus Besar, Payu Dara, Prostat, Paru2, dan Pankreas.

 Daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan Adriamycin dan Terapi Kemo yang biasa digunakan!

 Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selective hanya memburu dan membunuh sel2 jahat dan TIDAK membahayakan/ membunuh sel2 sehat!
Riset telah dilakukan secara ekstensive pada pohon ajaib ini,selama bertahun-tahun tapi kenapa kita tidak tahu apa2 mengenai hal ini? Jawabnya adalah : Begitu mudah kesehatan kita, kehidupan kita, dikendalikan oleh yang memiliki uang dan kekuasaan!
Salah satu perusahaan obat terbesar di Amerika dengan omzet milyaran dollar melakukan riset luar biasa pada pohon Graviola yang tumbuh dihutan Amazon ini.Ternyata beberapa bagian dari pohon ini : kulit kayu,akar, daun, daging buah dan bijinya, selama berabad-abad menjadi obat bagi suku Indian di Amerika Selatan untuk menyembuhkan : sakit jantung, asma, masalah liver (hati) dan rematik. Dengan bukti2 ilmiah yang minim, perusahaan mengucurkan Dana dan Sumber Daya Manusia yang sangat besar guna melakukan riset dan aneka test. Hasilnya sangat mencengangkan. Graviola secara ilmiah terbukti sebagai mesin pembunuh sel kanker!

Sekarang anda tahu manfaat buah sirsak yang luar biasa ini. Rasanya manis2 kecut menyegarkan. Buah alami 100% tanpa efek samping apapun.Sebar luaskan kabar baik ini kepada keluarga, saudara, sahabat,dan teman yang anda kasihi.

Manfaat buah sirsak untuk pencegahan dan penyembuhan penyakit kanker.

Sirsak mempunyai manfaat yang sangat besar
dalam pencegahan dan penyembuhan penyakit kanker.

Untuk pencegahan, disarankan makan atau minum jus buah sirsak.
Untuk penyembuhan, bisa dengan
merebus 10 buah daun sirsak yang sudah tua (warna hijau tua)
ke dalam 3 gelas air dan direbus terus hingga menguap
dan air tinggal 1 gelas saja.
Air yang tinggal 1 gelas
diminumkan ke penderita setiap hari 2 kali.
Setelah minum, efeknya katanya badan terasa panas, mirip dengan efek kemoterapi.

Dalam waktu 2 minggu, hasilnya bisa dicek ke dokter, katanya cukup berkhasiat.
Daun sirsak ini katanya sifatnya seperti kemoterapi,
bahkan lebih hebat lagi karena daun sirsak hanya membunuh sel sel yang tumbuh abnormal
dan membiarkan sel sel yang tumbuh normal.

Sedangkan kemoterapi masih ada efek membunuh juga sebagian sel sel yang normal.

Sekedar sharing, kita tidak boleh berputus asa menghadapi suatu penyakit meskipun itu kanker ganas sekalipun.

Advertisements
Previous Post
Leave a comment

27 Comments

  1. Jus wajibku selama ini wortel,apel dan tomat. Tapi setelah ini buah sirsak akan masuk menu wajib jus ku… hemm,…ayooo temen2 konsumsi buah sirsak supaya kita terbebas dari kanker ^_*

    Reply
  2. info menarik, mbak …Sayang, selama ini manfaatnya ditutupi oleh keegoisan manusia.Meski sebenarnya, orangtua zaman dulu selalu yakin bahwa obat terbaik adalah segala macam daun, akar, buah atau apapun yang bersifat alami. Sedangkan obat kimia hanyalah racun yang disuntikkan untuk mengobati satu jenis penyakit dan merangsang tumbuhnya penyakit baru!Terima kasih sudah berbagi …

    Reply
  3. Alam selalu memberikan pengobatan yg terbaik buat penyakit manusia ya!

    Reply
  4. waah.. keren banget ternyata khasiat sirsak.. mantaps infonya mb.. :)Tfs ^^

    Reply
  5. Wah info bagus nih mba..makasih ya udah membaginya disini…* nice post

    Reply
  6. Setiap penyakit …pasti ada obatnya…dgn ikhtiar dibarengin memohon kepada NYA … insya Allah akan diberikan penerangan… seperti mba yg ini…amin……

    Reply
  7. infonya bermanfaat banget… makasih ya mbak…

    Reply
  8. Permisi Mbak.. saya mampir nich.. :)Wahhh.. pantesan aja Ibu saya sukaaa banget minum jus sirsak! Saya mo ngikutan ah! Ternyata khasiatnya luar biasa. Tuhan Maha Besar ya, Mbak. Trims untuk info postingnya!Salam Kenal! 🙂

    Reply
  9. Alhamdulillah …. senang bisa berkunjung Mbak. Saya sangat tertarik sekali dengan posting ini. Karena ada salah satu dari kerabat mengidap penyakit kanker. Kalau boleh tahu, buku atau dari mana sumber informasi ini.Makash.

    Reply
  10. Info yang sangat bermanfaat, khususnya buat saya… Ibunda sudah 2 tahun mengidap kanker..makasih banyak yah Ir…

    Reply
  11. inponya oke nihtp sayang, ditempatku udah jarang banget sama buah kayak ginidi pasar ada sich, tp kan belihehehe

    Reply
  12. nice info tante..!

    Reply
  13. weits, masa sih?keren dong tuh buah bisa nyembuhin kanker. mana buahnya enak lagi, seger…hihihi

    Reply
  14. ternyata obat nggak selalu pahit ya…yang enak-enak juga bisa buat sembuhin penyakit, hehe…

    Reply
  15. Subhanallah Infonya..Senang bisa dapat ilmu disini.Update blog Terus…^_^http://langitmenghitam.blogspot.com/http://www.amierchan.co.cc/

    Reply
  16. Sirsak oh sirsakmeski kau sudah tergasak oleh bangunan yang kian menyesaktapi kau masih juga bertahan pada mamfaatmu yang tak terkatakanSungguh, kau adalah buah kesukaanhingga kubuang semua marjanyang tidak menyertakan rasamu kawanHehehe…

    Reply
  17. Kok aku baru tahu ya?Dasar akunya memang katro' kali ya.Hehe..Salam akrab….

    Reply
  18. aA….^-^Sangat bermanfaat… tengkiu..

    Reply
  19. Annie: sama2 mba,…iya sebenarnya alam sudah menyediakan segalanya ya mba…Fanda: setuju bgt mba,… back to nature…Rin: iya,sering2 aj mkn buah sirsak y mba hehe..ateh75: sama2 teteh,… ^_^Prabu: benar sekali mas…aminn…mksh…Albertus goentoer tjahjadi: sama2 mas…Gek: salam kenal jg gek… bener bgt,ayo ikutan dong ibu sering2 mkn buah sirsak he…Rachel: alhamdulilah mba, silakan dicoba…insyallah gak ada salahnya mencoba ikhtiar,toh buah sirsak alami dan gak ada efek samping pastinya mba.Seti@w@n dirg@nt@ra: alhamdulilah mas,…gak ada salahnya dicoba.semoga ibu di beri kekuatan dan kembali sehat,..amin…Yanuar catur rastafara: haha..kamu pelit bgt mas,beli dong khasiatny bgs kok..Roe: yup,sama2 roe.clara: bnr bgt clara…jimox: setuju bgt,…makanya konsumsi aj g ada ruginya kan hehe..Chan: trima ksh sudah komntr chan…smg bermanfaat.eNes: betul bgt kang,rasanya enak berkhasiat pula ^_^Bahaudin amyasi: smg bermanfaat ya,..salam knl mksh sdh kmntr.Anonim: sama2 aA….

    Reply
  20. SeNjA: Info yg sngat brmanfaat mbak. Saya trmasuk yg sering mengkonsumsi buah ini sejak usia remaja smpai skrng, bahkan juice sirsak adlh salah satu minuman favorit saya.Saya pikir akan jauh lebih baik lg bila sirsak ini dikonsumsi orng dewasa yg blm trkena pnyakit yg menakutkan itu, trmasuk diberikan pd anak2 sejak dini utk pncegahan. Bukankah lebih baik Pencegahan dri pd mengobati?Posted: Wednesday, November 04, 2009, 11:15 AM

    Reply
  21. anonim: benar sekali sahabat anonim ^_^sebelum aku tahu khasiat buah ini terus terang aku jarang sekali mengkonsumsi buah ini,tapi setelah tau khasiatny aku pastikan akan sering minum jus sirsak deh hehe,…mksh kmntrnya..

    Reply
  22. Ia bu gulu. Bagus dong…Emang pake yg brp watt bu, kok bisa terus terang gt? Slama ini terus gelap ya bu? Hehe… Just intermezo bu… 🙂 Have a great day dear frenz.. :)Posted: Wednesday, November 04, 2009 – 12:26 PM

    Reply
  23. SeNjA: Ingat buah sirsak, aku ada crita nggak lucu nih. Aku punya temen krja di papua. Temen aku itu pernah bilang kalo org papua ambil buah sirsak dari pohonnya, bukan pohonnya yg dipanjat, dan bukan pula dijolok pake galah panjang, tapi pohon sirsak nya yg ditebang. Nda lucu kaan.. :)Have a nice day :)Posted: Wednesday, November 04, 2009 – 12:36 PM

    Reply
  24. anonim : trima kasih sahabat ^_^

    Reply
  25. udah lama ga makan buah ini, sepertinya akan langsung mencari nih untuk di buat es sirsak, hehe..

    Reply
  26. hari lazuardi : ok mas..ayoo beli yg banyak mas ^_*

    Reply
  27. Alhamdulillah,jus favoritku dari dulu ya jus sirsak..ternyata banyak manfaatnya..

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: