All About Me

Ternyata kebagian juga nih tugas dari mba Reni kata beliau untuk lebih saling mengenal heehe…ok mba,aku coba untuk menjawabnya ya.
Dengan harapan tentu saja lebih disayang mba reni hehe,katany tak kenal maka tak sayang mba.Jadi kalo udh lebih kenal disayang donk…hehe….

I . Anda rasa anda hot?
Ngga mba kebetulan lg ngadem nih dikamar ^_* dingiiinnn…..
II. Upload gambar kesayangan anda!

III. Kenape anda suka gambar ini?
Karena ini foto yg aku cetak dan aku simpen di dompetku ^_* with my prince seAn
IV . Bila kali terakhir anda makan pizza?
Dua minggu yg lalu,tepatnya saat ultah adikku
V . Lagu terakhir yang anda dengar?
Akhirnya kumenemukanmu nya Naff….
VI . Apa yang anda buat sambil selesaikan tag ini?
mendengarkan music
VII. Selain dari nama anda sendiri, anda suka dipanggil dengan nama ape?
Neng,teteh,…
VIII.Fav Color ?
Hitam,putih,merah,dan biru/abu
IX . Lagu kesukaan ? MY immortal evanesence,AKM by Naff,women in love…lupa
siapa penyanyinya.
X . Best food kesukaan anda ? sgala mcm sayuran,masakan padang,masakan sunda,
tempe juaranya…
XI . Sikap yang membuatkan anda stress ? Dicuexinn,didiemin,…
XII. Benda yang harus ada di tas anda ? Handphone,dompet,tissu basah,kayu putih.
XIII.Fav Color ? hitam dan putih…
XIV. Tag lagi 6 orang tanpa rasa kekesalan ?
Bingung,….gak usah gak papakan mba ? *_*
XV . Keinginan yang belum tercapai ? jawabanny sama mba reni,pengen umroh..
XVI. Kamu pingin tinggal di kota mana ? Bandung dan kuningn jabar….

Ya,akhirnya selesai juga tugas dari <a href="http://www.renijudhanto.com/2009/05
/hu-uh-sebel-deh.html”>mba reni.
Semoga semakin mengakrabkan persahabatan kita ya mba… ^_^ Gak papa kan mba,aku tidak mentag teman2 yg lain ?
semoga mba reni puas dgn jawaban2ku.mksh sebelumnya sudah memilihku untuk mengerjakan tugas ini…

Advertisements
Leave a comment

22 Comments

  1. Mba Irma rajin juga ya..ngisi pe-er..he..he.., numpang mampir mba en salam kenal..

    Reply
  2. KeduaxxSelamat bertugas aja deh..Hehehe…

    Reply
  3. wah kebagian tag juga nih mba irma …selamat ya tugasnya udah selesai :)Kalo gitu saya manggil teteh aja ya teh irma : )

    Reply
  4. pasti dulu pas sekolah selalu rajin ngerjain PR ya?salam kenal mbak…

    Reply
  5. Moga cepet Umroh Teh,, Amin

    Reply
  6. Makasih ya… akhirnya PRnya dikerjakan juga…Jadi makin kenal ama mbak Irma deh..so jadi makin sayang.. ^_^

    Reply
  7. selamat pagi teh setelah melaksanakan saur dan solat berjamaah maka ku sempatkan mampir kesrumah teteh…kalu kabar ga kurang ga lebih ya gt aja teh kalau aku

    Reply
  8. hohoho akhirnya dapet juga. kalo sayah dapet dari buwel euy

    Reply
  9. Rajin bikin pe-er nih, teh irma. πŸ™‚

    Reply
  10. Duh …sibocah keren juga pake kaca mata hitam ya.Any way ..rajin sekali ngerjain PR-nya.Hebat

    Reply
  11. udah males banget ngerjain PR, untung ada Doraemon.hihihihi

    Reply
  12. selamat yaa awrd dan PRnya..kayaknya aku doang yg ngerjain peer ini ngasal yah.. (doh)

    Reply
  13. o iya… ikut ngedoain juga semoga cepet bisa umroh…amiinn

    Reply
  14. nggak disangka, ternyata mbak irma rajin juga ngerjain peernya πŸ™‚

    Reply
  15. Pagi, Irma…peer nya lucu juga hehehehe…oya aku ada award keren lagi buat kamu, ambil yaa πŸ™‚

    Reply
  16. Mbak ada award untukmu diambil ya..semoga berkenan ,terimakasih .

    Reply
  17. salam kenal mbak yah….PR yang unik dan lucu

    Reply
  18. hihihi… selamat atas prnya. Jadi kenal deh.. mbak, ko entu photonya ama anak cowok aja, yang cewek mana? :)Yuk, sama2 kita pergi umrah? πŸ™‚

    Reply
  19. Selamat ya mbak…persahabatan blogger memang ga kalah indahnya :)salam kenal ya mbak

    Reply
  20. slm kenal… fotonya bagus. mom and her lovely son …

    Reply
  21. salam kenal… selamat atas awardnya

    Reply
  22. Terima kasih semuanya sahabat blogerku….buat mba reni,kayany kemarin ada yg terlewat nih hehe…no nya ngaco kayany pengaruh saum nih kurang konsent heeh…sudah aku perbaiki insyaallah skg pertanyaannya lengkap.buat sahabat blogerku,…PR ini ternyata bisa membuat kita lbh mengenal sahabat bloger ya,yuk..kerjain yg dpt PR seperti ini.

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: