My Birthday

0808– tanggal kelahiranku,ulang tahunku sob *_*
selalu membahagiakan ya menyambut hari kelahiran kita,padahal hakikatnya jatah hidup kita didunia justru berkurang.
Tapi,kelahiran selalu identik dengan kebahagiaan dan berjumpa dengan hari kelahiran mengingat betapa bahagianya kita terlahir ke dunia ini.

Bertambah angka di usiaku kini,tahun ini sedikit berbeda dgn ultahku kmn.
Tidak ada perayaan atau syukuran seperti yg sebelumnya meskipun kado masih aku terima hehe… alhamdulilah.
Ucapan dan doa dari para teman dan sahabat pun menjadi kado tersendiri buatku.
Tentu saja aku berdoa,dengan bertambahnya usia aku akan jauh lebih bijak dalam memandang hidup,lebih kuat,sabar dan lebih ikhlas dalam segala hal,amiennn…..

Makasih buat semua teman dan sahabat yg memberikan ucapan dan doanya,teman2 blog dan juga facebook.Makasih yaaa….. ^_^

Buat keluargaku,trima kasih untuk suport dan cintanya…

Advertisements
Next Post
Leave a comment

13 Comments

  1. happy birthday irmaaaaa….^__^

    Reply
  2. tisti trima ksh mba…sebenarny tgl 8 kmn udh pengen bgt posting tp dua hari kmn speedy dirumah gangguan dan eror trus,gak tau deh..sentimen speedyny hehe…mksh y mba…. ^_^

    Reply
  3. semoga Allah melimpahkan anugerah yang tak terhingga buatmu…untuk satu hari yang terindah dalam hidupmu..amiin…

    Reply
  4. hahaha, begini deh…saking lemotnya (iya, sama disini juga koneksi ancur2an kok ), sampai keduluan kamu…

    Reply
  5. Selamat bertambah usia, Neng; semoga barokah usia dan segala urusannya…

    Reply
  6. Tisti: makasih mba,amienn…doa indah mba…baca balasan koment dari aku di puisi sebelum ini mba.Partelon: amiennn…trima ksh mas… ^_^

    Reply
  7. Selamat berbahagia …. yaSemoga berkah di sisa usiaamiin

    Reply
  8. kebunsaida: trima ksh sahabat ^_^

    Reply
  9. met ultah neng cantik, maaf telat yyy

    Reply
  10. selamat ulang tahun mbak irma, maaf henny telat ngucapinnya. semoga panjang umur, sehat selalu, tambah cantik, tetap istiqomah

    Reply
  11. Selamat ulang tahun ya non..Semoga tambah sukses dalam segala hal. (Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali ,.. Hehehe..)Oya mau ngeadd fb tp bingung ga tau imelnya..

    Reply
  12. meskipun telat,… selamat yah Ir… moga dengan bertambahnya usia bertambah pula rezki dan semakin bijak dalam segala hal.

    Reply
  13. "duh maaf,, telat banget nih mo ngucapin met ultah…,, gpp ya telat jg… >> smg Allah senantiasa memberikan yang terbaik buat mbak irma…,sukses selalu…"

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: