" DeaRs "

Rindu itu kini jadi abu
mengalir sampe ke hulu,
hingga tak kau kenali lagi siapa aku….

Waktu adalah sahabatku,
yang membantuku menepis asaku tentang kamu.
Meski musim tak cukup hentikan kuncup bunga dihatiku,
detik tak membunuh rinduku pada kejoramu.

Biarkan waktu terus berputar…
semua yg melagukan jiwa,
bawalah perasaan hatiku
yang tak berakhir,
pada dia yang kurindukan.

Kubiarkan udara mu menyentuh kelemahanku,
mungkin aku akan mati….
terluka dan hilang
biarkan saja menepi.
Kan kuajarkan kau mencintai dan membiarkan cinta pergi …

^_^

Broken Heart Myspace Comments
MyNiceSpace.com

Advertisements
Previous Post
Leave a comment

32 Comments

  1. pertamaxx

    Reply
  2. hooooiii tidurr :pbtw, i've forgotten how to love…xixixi. hopefully it will appears suddenly once it's needed

    Reply
  3. waaahh muanantabbbb surantabbbb, brrrasa banget mbak…siiip

    Reply
  4. selain ewot.. ternyata semua blogger emang lg bermelow ria ngatur2 kata2 iia… mantabssss 🙂 baik2 ajja ir?!?! jaahhhh… gw maen ar ir ar ir ajjeee.. hihihih.. mangap…uda ahhh.. pamit mo bobo2 🙂 ciao!!!

    Reply
  5. sdh 4 postingan teman2 yg ku baca ttg rindudan semua berbentuk puisi..indah, sekaligus biru…dear,rindumu;jgn biarkan ia membekuatau malah jadi abusemoga dia tahu,ttg rindu itu…kelak musimmu akan bergantidari musim yg tak menentujadi musim dimana rima terdengar indahps; picnya kereenn…kok, bisa ya…widgetnya apa'an??hv nice day, irma ^_^

    Reply
  6. Iya nih,… mbak Tisti benner, perjalanan saya pagi ini kerumah sahabat, umumnya diliputi kerinduan.Moga semuanya bisa terobati.

    Reply
  7. puisinya mengharu biru banget mbak…

    Reply
  8. jarak mendatangkan rindu dan sayangjarang juga samasering ngga' tahu lah

    Reply
  9. Nice poems. Salam kenal juga Irma. Have a nice day.

    Reply
  10. henny selalu suka hujan..terasa romantis walaupun henny cuma berdiri sendirian menatapnya. btw..gambar itu, henny juga sering banget kayak gitu,,tapi ujung-ujungnya kena marah :p

    Reply
  11. Duh ..indahnya …sebuah pemaknaan yang sungguh amat dalam tentang arti mencinta .Nice poem…..

    Reply
  12. Kau pergi tinggal kan aku sendirihingga tangan ku tak bisa memelukmu lagihingga mataku tak bisa melihat bayangmu lagihingga teriakanku panggil dirimu tak terdengar lagiijinkan aku menangis yah…BY. KD

    Reply
  13. mbak, saya gak bisa koment. Baca aja yah…?? :)kemarinnya bangun jam tengah sembilan hehehe.. ebeula lagi "Cuti" mbak bangun jam berapa? 😀

    Reply
  14. Quinie: hihihi..iya queen,kebiasaan buruk nih…terbangun tenagh malam…Buwel: Thanks buwel….Genial: iya nih..para bloger sdg musim berpuisi rindu hehe…Tisti: mba…aku suka bgt cara penulisan puisinya…hehe…aku ngefans akhh…Rindu….hemmm,sebatas rindu saja sepertinya mba…Setiawan: semoga ya mas….semoga semua rindu terlengkapi ^_^cahyadi: trima ksih mas…Waluyo: Rindu…rindu….hehehe….Newsoul: trima ksh mba….have nice day jg buat mba y..Henny: yup….henny benar,hujan itu menyejukan dan romantis..iya g ? hehe….Kabasaran soultan: trima ksh mas…. ^_^Anonim: Terkadang….cinta bgt sulit dipahami ya?siapapun cinta yg membuatmu menangis,dia akan menangis jg….Anazkia: OK mba…g papa….lg musim aneh emang,mksh udh add FB ku ya…

    Reply
  15. mencintai makhluk jangan berlebihan krn suatu saat bs diambil,Cinta hakiki adl mencintai-Nya

    Reply
  16. Melandri: ini hanya tulisan saja mba…tentu saja hakikat cinta yg plg agung ada lah mencintaiNya…

    Reply
  17. biarkan aku menangis yahhingga airmata ini bisa mengantarkan aku menemuimu..kalo ini harus berahir dengan duka dan airmata..biarlah semua itu terjadisemoga bahagiadengan apa yang jadi pilihanmu…biarkan aku duduk sendiri memegang janji yang tlah usang…bye…BY. KD

    Reply
  18. Hmm..Rindu itu bagaikan aliran listrik yang menyengat dahsyat mengalir kesekujur tubuh.Yang datang tiba-tiba menghentak waktuKarna ada sebongkah cinta yang bersemayam didada..Puisimu sangat indah dengan rangkaian bak bunga mawar mbak..Tetehpun rindu padamu

    Reply
  19. "Kan kuajarkan kau mencintai dan membiarkan cinta pergi .."Saya suka dengan kata2 itu non.. bertolak belakang banget yah..Kapan bikin puisi warna orange non..hehehe..

    Reply
  20. Anonim : siapapun kamu…!pastilah punya cinta yg sangat indah untuk kekasihmu.dan siapapun wanita itu akan sangat beruntung mendapatkan cinta mu…Nadja: iya nadja… aku sendiri bingung ,knp bisa tertulis kalimat itu.mungkin ungkapan sebagai rasa sayang tapi penuh dilema mungkin ya.Intinya….puisi adalah ungkapan hati meskipun tak selalu kisah pribadi.

    Reply
  21. Ateh 75 : teteh ku sayang…trima ksh untuk komentarnya,anehnya rindu ya teh….menjelma menjadi apapun saja,terkadang angin,hujan,bahkan pelangi di senja hari…selalu indah sebuah rindu,benarkah teh ?

    Reply
  22. wah mbak bagus banget puisinya…siapa orang yang anda ridukan tersebut? 🙂

    Reply
  23. wow keyen puisina….hooree..!thanks

    Reply
  24. mampir sebelum bobo 🙂 daaagghhhh…

    Reply
  25. wah..puisi cintanya keren dan romantis banget.saya musti belajar dari sini nih…salam kenal sis Irma.

    Reply
  26. Aku suka gambarnya ir, "sometimes when its raining, I go outside and walk, cuz this is the only time I can cry without anyone knowing"

    Reply
  27. …maka sesalpun tiada berarti apa-apa lagi….salam.

    Reply
  28. seperti patahati aja neh, semangat dunk…salam yach.

    Reply
  29. Ke Bekasi membawa maduBunga rampai kelopaknya terbukaRasa sedih karena rinduJanganlah sampai hati terlukaSalam kenal…

    Reply
  30. Melukis kesedihan dari kepingan rindu yang masih bernama cinta..

    Reply
  31. Indahnya kerinduan itu yang mampu melahirkan puisi seindah ini…Betapa dalamnya rindu yang tersimpan di dada hingga teruntai dalam kata yang sarat makna…Mbak.., seperti biasa.., puisinya mantap !!

    Reply
  32. mo kabbbuuurrrr ternya ta msh ada puisi yg menarik…sedoottttttttttt lagi aaacchhhhthx irma

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: