Pamitan sementara waktu…

Dengan terburu-buru di tengah prepare perjalananku keluar kota aku menyempatkan diri untuk posting. Merasa tidak enak karena belum membalas komentar dan kunjungn sobat2 blogerku,maaf ya sob…aku pasti akan mengunjungimu.
Begini nih kalo posting menunggu hati yg bicara hehe…* aku sedang cari alasan mode on. Untuk satu minggu kedepan aku kayanya menghilang dulu sob,walaupun masih berharap kalian tetap akan datang ke rumah ku ini,dan setelah aku kembali aku secepatnya akan membalas kunjungn sahabat blogerku tersayang…

Sekali lagi titip rumahku yaaaa….hiks sedih juga ternyata harus berpisah dgn blogku sementara waktu. Hufh…sob,sampai ketemu lagi ya…
Aku pastikan membawa segudang cerita untuk ku bagi bersama kalian.
Inginnya aku bertamu dulu,tapi ya ammpuunnn…..aku harus langsung berangkat sob,aku pamit dulu ya…..
tunggu aku pulang ya hehe…

Advertisements
Previous Post
Next Post
Leave a comment

22 Comments

  1. Pertamaxxxx…

    Reply
  2. Hehehe… hati2 yah mbak 🙂 akan ku tunggu selalu ceritanya. 🙂

    Reply
  3. tapi perginya jangan lama-lama ya mbak.miss u..

    Reply
  4. hiks… aku tunggu kepulangannya…

    Reply
  5. salam kemnal aja deh

    Reply
  6. Selamat jalan mbak.. semoga perjalanannya menyenangkan.BTW, jangan lama-2 perginya dan ditunggu ceritanya lho..

    Reply
  7. kami pasti merindukanmu,… hehe

    Reply
  8. Mbak.., kalau pulang nanti mampir ke tempatku ya ?Ada award utkmu di sini : http://www.renijudhanto.com/2009/07/mengagumi-ciptaan-nya.html

    Reply
  9. tak jogone mbak,rumahe pean,aman dech,wakakkaa

    Reply
  10. pergi untuk kembali … gitu ya mbak? met nikmati perjalanan

    Reply
  11. mau kemana teh ko mau pamitan segala……?wah padahal teteh ahir2 ini jarang datang ke tempat saya..eh ditambah pamitan jadi tan\mbah ngilang dehsahabat mayamu

    Reply
  12. lho?????????kemana nih?????

    Reply
  13. selamat berlibur. ditunggu cerita2nya yah

    Reply
  14. Salam ziarah dari Pak Karamu

    Reply
  15. akur saiia sama bunga raya 😦

    Reply
  16. wah… tenang aja mbak.. aku tetap setia jaga rumah mbak irma.. karena aku tetap akan mampir nih 😀

    Reply
  17. jalan2 =)Ingin punya bisnis sendiri? Ingin punya penghasilan tambahan? Yang satu ini bisa dikerjakan online, dari rumah atau dari mana pun saja. Klikhttp://smartbeautybusiness.co.cc/-jessica-

    Reply
  18. yg penting ada kopi, aku juga bersedia jagain rumah kok mbak he he

    Reply
  19. salam kemnal aja deh

    Reply
  20. mau kemana.mbak??just be careful 🙂

    Reply
  21. hohoho… owww ini toh penyebab status fbnya berubah2 😀

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: