belajar menepati janji …. ( aku belajar berjilbab )

Kekasihku…

aku pernah datang pada Mu menanggung rindu,
berurai air mataku,
mengadu kesakitanku,
mengeluh ketakberdayaanku…

Kau dengan kasih yang besar,
menjewerku ketika ku lalai dan mulai menjauh.
kehidupan seperti rollercoaster,
berangin tak berhenti menghempas.
berdiri,jatuh,terantuk,bangkit,terpuruk lagi…
kini…mulai bangkit lagi !

Lihatlah luka-luka disekujur garbaku,
berdarah-darah…
lihatlah juga tanda-tanda senyuman kebahagiaan,
laksana air sejuk di kala terik.

Waktu tlah jauuuhhh berjalan,
Engkau membawaku ke tempat-tempat asing.
tempat dimana kau ajarkan rasa sakit,kesabaran,kebahagiaan,
kehilangan dan segalanya….
Aku tetap saja berdiri lagi,
bukan karena begitu kokohnya kakiku menyangga,
tapi karenaMu…kekasihku,
karena,Kau masih menahanku disini.

Dewasakan aku ….
setidaknya aku ingin menjadi udara baginya,
ingin menjadi pohon dan menjadi warna
menjadi indah…maka indahkan aku.
ingin membuat tersenyum…berikan senyuman dibibirku.

Kekasihku…
malam itu aku tak kuasa menahan nyeri,
morfin mereka suntikkan ke tulang sarafku,
bibirku tak henti menyebutMu,
segudang janji meluncur dalam kalut dan pilu.
Bimbing aku untuk belajar menepati janji,
janji ku padaMu…janjiku pada hatiku.
janjiku…yg mulai kupenuhi…

Advertisements
Previous Post
Leave a comment

34 Comments

  1. jauh dari sempurna….tapi aku ingin terus belajar !

    Reply
  2. wah pertamaxx nih gue…..mbak klo pake jilbab atao tidak tetep manis kok mbak…apalagi cowox2 semua tetep suka…hehehehehhbe perfect be different

    Reply
  3. masya Alloh………sebuah kalimat sederhana sebagai ungkapan kekaguman atas keteguhan hati.

    Reply
  4. semoga lulus dalam pembelajaran ya irma 😉

    Reply
  5. Jilbab, hmmmm… ada banyak hal yang bermakna dari sebuah jilbab. Pakai, Pakai, dan terus pakai sampai kita benar-benar sadar betapa pentingnya sebuah jilbab.

    Reply
  6. subhanalloh……lebih indah mbak…

    Reply
  7. yg jelas cuma nyaranin, jgn pernh nganggap berjilbab tu cm main2 aja coz skali berjilbab hrs terus berjibab n tanggung jawabnya lebih gede loh.

    Reply
  8. yans : trima kasih…Aldrixx: hehe…Ok deh,cowo2 yg mana nih ?? tapi thanks yah…jeng sri: aminn….mksh y jeng…Rubiyanto: insyallah…ada ketenangan setelah memakainya mas…Buwel : Trima kasih buwel…Dunia polar : Tidak ada yg menganggap jilbab itu main2…begitu juga aku.berusaha menjadi org yg lebih baik itu yg sdg aku lakukan pak.dan ternyata…luar biasa nyaman…insyallah mantap.

    Reply
  9. subhanallah….walhamdulillah…mmmhh… ehem !! (agak batuk2…), pg ini mampir nyari inspirasi..wow disuguhi sebuah tutur cantik… sbg sdr sesama muslim, aku ucapkan selamat menempuh hidup baru(pake jilbab)hehehe.. smg jilbabnya semakin membuat santun pemiliknya)

    Reply
  10. selamat!it just a beginning of all 😉

    Reply
  11. Setuju ama aldrix, mbak irma pake apa aja pantes n cakep ;D

    Reply
  12. itu sapa yg pke jilbab cantiQ banged?!??!?!

    Reply
  13. apa yah… jadi ga bisa ngomong… yang jelas tetep cakep… dan ayu.., semoga istiqomah selalu… Semangat..!!!

    Reply
  14. Selamat ya Ir..Sudah mengambil keputusan untuk mempercantik hati..Semoga hatimu semakin cantik seperti wajahmu..Tetap semangat ya!

    Reply
  15. aku juga masih belajar buat pake jilbab. sama2berjuang dan belajar ya mba…

    Reply
  16. halaman waktu : alhamdulillah sahabat…doakan tetap istiqomah…nathasya: makasih ya….Eha: ehem…aku jd GR,alhamdulilah…genialbutuhsomay: hihiihi..itu aku,makasih sob…Ibnu Zakariya hasan : hemm…makasih sob,amin…insyallah….Nadja tirta: alhamdulilah…mksh sobatku,doakan yah.Yunna: alhamdulilah…gak mudah,tp yuk belajar ….

    Reply
  17. kebanyakan wanita memang sangat panai menyusun kata menjadi sebuah kalimat yang sangat menarik untuk di baca dan dihayati..termasuk teh irma ini dalam merangkai kata wah jago bener…hmm apakah itu ciri seorang wanita bukan saja memabukan dari segi pesonanya terhadap seorang pria tetapi juga dari segi curahan hati dalam bentuk kalimat..edun pokonya teh irma mah

    Reply
  18. alhamdulillah,,mbak irma kelihatan tambah cantik dengan jilbab itu.tetap istiqomah ya mbak.

    Reply
  19. Alhamdulillah… mbak Irma makin keren aja. Selamat ya mbak.., semoga makin mendapatkan ketenangan setelah menepati janji ya ? Sekali lagi selamat.. ^_^

    Reply
  20. Selamat ya mbak…

    Reply
  21. Ya Allah Mbak, beneran deh aku sampe merinding bacanya, sampe gak bisa komen.Tetep istiqomah ya…!

    Reply
  22. Abah: hatur nuhun abah….mungkin karena para wanita memang memakai hatinya kali y bah,termasuh untuk menulis. bukan berarti para pria tidak memakai hati tapi,wanita cenderung lebih berperasaan kali y hihihi….maaf kalo salah.Henny: makasih mba…amin,insyaallah..Reni : iya mba ku…terima kasih untuk suportnya selama ini,sukses juga buat mba reni yCahyadi : trima kasih mas…Yoes menoes: hehe…trima kasih karena sudi membacanya mba.

    Reply
  23. tdk_hnya_skdar_mnepati_janji_dlm_brjilbab_tp_tekad_dri_hti_u/mmprbiki_diri_lbih_bik!ibu_bik_akn_tmpk_lbih_bik_dng_jilbab_ibu!

    Reply
  24. huaaaa… selamed deeh.. moga bertahan dan bukan cma musiman 🙂 salut!!!

    Reply
  25. Alhamdulillah,…. Aku suka kamu pake jilbab

    Reply
  26. Assalamualaikum ya UkhtiAlhamdulillah atas hidayah yang di beri sang Maha pengasih.dengan kasihnya terbuka lah pintu hati tuk lebih baik dari yang kemarinteruskan usahanya. dekati Dia, insyaAlloh semua kan baik-baik sajaSelamat Pagi semoga hari ini lebih baik dari hari kemarin. SEMANGAT

    Reply
  27. Segala tanya menggelayut di benak saat membaca terakhir tulisan mbak Irma. Saya di rudung khwatir.. Alhamdulilah kalau mbak baik2 saja.Maaf mbak baru mampir…Semoga Allah tetap menjaga hidayah itu. Mbak, foto di blognya gak di ganti

    Reply
  28. selamat mbak, mbak irma sudah mendapat hidayah. semoga saja bisa di pertahankan. nggak cuman sesaat.salam kenal ya mbak…

    Reply
  29. pake jilbab aja dl,insya Allah hatimu dan perilakumu mengikuti jilbabmu,amien. Jgn lp slalu tersenyum,hati gunda sebesar gunung es pun klo dengan senyuman akan mencair jua..dan satu kata kunci, Allah menyukai orang yang berusaha… dan ssttt jgn bilang bilang Allah akan mengamini apa yang kita ingin kan.

    Reply
  30. wuaah..kapan ya gue dapet hidayah kaya gitu…Insya Allah,mbak..kalo pake jilbab, perilakunya jadi terjaga :)by the way, salam kenal ya mbak 🙂

    Reply
  31. jaga Jilbab nya ya mbak….skrg banyak cewek berjilbab tapi kelakuan nya tak layak bagi muslimah..merokok dll…

    Reply
  32. Alhamdulillah…. s'moga gak cuma casing aja. Allah SWT senantiasa beri Hidayah-Nya buat kamu.

    Reply
  33. tetap akan melekat…dalam jiwa dan hatiku..selalu bersamaMu..

    Reply
  34. Abu Merah Hitam

     /  May 20, 2012

    Hhmmmzzz,,,,,Pengikut terbaru 😀
    kapan ya dapt hadiah seperti ini 😥

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: