Aku menunggu

Beribu-ribu siang dan berjuta-juta malam
aku menunggumu seperti ini,
merasakan kau datang mencariku,
merasakan bertemu denganmu…
kalau misalnya aku mati,
lalu terlahir kembali jadi serangga kecil,
aku akan mencarimu…
kemudian,tanpa harus menghisap darah manismu aku akan setia…
Meskipun misalnya suatu saat tanganmu itu merenggut nyawaku sebagai serangga.

Quotes Myspace Comments
MyNiceSpace.com

Advertisements
Leave a comment

34 Comments

  1. Mauuuttt..Klepek..klepek..:)

    Reply
  2. hehehe.. tau aja klo semar lagi nungguin seseorang nih.. hihihi

    Reply
  3. Nadja tirta : hihi..kok klepek-klepek gt ?Semar : hayoooo,semar lg nunggu siapa?

    Reply
  4. kalaupun kamu reinkarnasi dalam bentuk serangga,…. kedatanganmu akan tetap kunantikan.

    Reply
  5. mbak, kalau jadi serangga, jangan berantem ama semut yaks…??? hehehe… weks, link saya gaks ada di blog mbak rupanya hehehehe…

    Reply
  6. Halloooo…cantiiiik…Nice post.

    Reply
  7. wah,,sama seperti aku nih kisahnyamenunggu terus..tapi masih lum tau juga hasilnyahiks..hiks..

    Reply
  8. kenapa harus menunggu…indahkah menunggu sesuatu yang tak pasti?datanglah..temui dirinya…katakan kepadanya…walau luka jawabnya…tapi setidaknya…dirimu telah mencobatanpa harus menunggu hingga menjadi serangga….salam kenal mbak irma…maaf ya di komentari poem manisnya..

    Reply
  9. menunggu memang tidak mengenakkan,,bahkan menyakitkan,,namun anehnya dengan menunggu itu kita mendapatkan suatu kepuasan tersendiri,,walapun lelah dan sakit..

    Reply
  10. Menuggu, kebosanan yang kadang indah? Entahlah…Yg jelas Neng Irma dah mulai rajin posting, kekekekkkk!!!

    Reply
  11. Nice Posting….agak merinding dengan kesetiaannya menunggu..salam kenal

    Reply
  12. Wah… kalau serangganya secantik embak… pasti aku merelakan darahku untuk dihisap… he…he…he… bercanda lho…

    Reply
  13. selamat malam saahabat mayaku apa kabarsekian lama aku menunggu untuk kedatanganmu rupanya engakau telah berjanji kita jumpa disini datanglah………kedatanganmu ku tunggu tlah lama telah lamaku menunggu…..walah penyakit dangdutku kambuh deh teteh habisnya pinter sih memancing andrenalin aku

    Reply
  14. Menunggu memang hal yang paling nggak mengenakkan…cuma waktu dan takdir yang bisa menentukan,,sampai kapan penantian itu akan berakhir…

    Reply
  15. wedew ini keren loh

    Reply
  16. menunggu.. hiks hiks… apalagi untuk sebuah ketidak pastian… hmmm… ku pinjam puisi yang bikin trenyuh ini untuk seseorang yang ku tunggu jg, walau aku tahu per-me-nunggu-anku mungkin jauh dari per-temu-an tapi aku bahagia bisa menunggunya karena aku menunggu dengan di iringi doa-doa…

    Reply
  17. Duuuuh tersentuh neh, puisinya selalu menghujam…

    Reply
  18. Setia terus menunggu ya ?Walaupun akhirnya harus kehilangan nyawa sekalipun ?Wuih…….Aku paling tidak suka menunggu soalnya, mbak. Aku suka yang pasti-2 aja deh…

    Reply
  19. setia banget yah

    Reply
  20. ikutan menunggu ahh

    Reply
  21. Duh..dalem..jadi ingat seseorang yg jauh nun disana..

    Reply
  22. Hmmm, menarik.all the best.

    Reply
  23. mutiara di rumah katamu indahtak salah sejenak berkunjung kesinisemoga nanti…aku bisa kembali berkunjung kesini.

    Reply
  24. Capek Menunggu yaSambil menunggu mari saling berbagi dan menta Masa Depan Dengan Uang Melimpah…salam

    Reply
  25. sob ada award buat km nieh.. di cicipi eah . . hehe..weahh . . setia banget nh romannya hihi

    Reply
  26. selamat malam yu kita sama sama dukung prita yang teraniaya oleh rumah sakit di tunggu dukungannya

    Reply
  27. wah….selalu ada yang baru dan menarik kalau Ge main kesini, kali ini bener2x menggetarkan hati, karena kisahnya mirip. Tetap semangat berkarya dan sukses selalu kawan, (^^;)

    Reply
  28. ada pelangi ketika kubaca syairmu…sungguh,dalam kelebat kita ku terperangkap sepiku… itu menerangi..itu menerangi..tetap duduk dengan penamu!!kan ku tunggu karyamu di lembar selanjutnya.

    Reply
  29. malam2 enak minum kopi di temani dengan ubi rebus,saat ini saya mapir untuk meliha postingan yang bagus ini!nenk lg nunggu sapaya? apa nuggu abank ya!diharapkan kunjungan kembali!!!!!

    Reply
  30. Mb' Thanks bgtz taz postingan puisinya. Saya yang pemula membuat puisi jadi terinspirasi. Abisna kalo membuat Puisi nunggu mood bagus he…he… Tolong kasih tips membuat puisi. Thanks b4

    Reply
  31. "Menunggu adalah pekerjaan yang sangat menyebalkan, walau sesaat!"

    Reply
  32. puitis sekali neh irma. he3,,… makin solid aja neh blognya

    Reply
  33. Duuuh demam ridho rhoma neh…menunggumu…hehehhe…Bercanda mbak…

    Reply
  34. tinggal 1 folder lagi yg blm di buka …folder yg bln juli 2009….yg ini jg aku ambil puisinya….toooooppp

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: