Award pertamaku

Makasih Buwel buat awardnya,luar biasa ternyata dunia perblogan ini hehe…
sebagai pemula aku bener2 masih belajar,awalnya blog buatku hanya tempat untuk menyalurkan kebiasaanku untuk curhat dan nulis. Kalau akhirnya karena blog ini aku mendapat banyak teman dan sahabat….WoW….luar biasa pastinya.
Ada syaratnya ternyata ya untuk menjemput award ini,10 kebiasaan buruk berikut alasannya :
Aku coba ya….

1. Begadang,padahal gak baik buat tubuhku dan aku tahu itu
2. Sangat pemilih makanan ,alasannku trauma karena pernah sakit
3. Suka baca sambil tidur,padahal bikin mata cepet rusak
4. suka makan sambil baca,kebiasaan lama akibatnya makannya jadi lamaaaa…..bikin
orang kesel
5. suka mandi malam, gampang sakit deh…
6. paling males ketemu orang,akibatnya temenku gak nambah2…
7. Boros….,tabunganku gak nambah2 jg deh….
8. Gak bisa ngatur waktu,akibatnya sering diomelin hubby hehe…
9. ceroboh,banyak kekacauan karena kecerobohanku ini
10. Pelupa….alasannya lupa tuh….!!!

Aturan lainnya awardnya harus kita bagikan lagi y ? tapi nanti aj kali ya…aku masih bingung nih hehe…
Sekali lagi makasih banget buat Buwel,blognya luar biasa…thanks jg buat Rana yang membantuku menjemput award ini.

Semoga ini bukan awardku yang pertama sekaligus yang terakhir ya (^_^)

Advertisements
Previous Post
Leave a comment

5 Comments

  1. wah senengnya yang dapat award selamat ya semoga tambah semangant dan maju trs pantang mundur

    Reply
  2. slmt ya wardnyalam knl aja

    Reply
  3. makasih yaa….. bunga raya dan AA

    Reply
  4. Dangdutan dsini aja yuck…Siapkan pinggulmu Ir..yo tarik bang..:” Begadang jangan begadang…Klo tiada artinya…Begadang boleh saja…Klo memang ada perlunya…”Asoy bang..tarik trus bang…Na na na na na na (*lupa syairnya jdi aku goyang aja gak ikut nyanyi)btw: selamet atas awardnya ya ir..nb : krna banyak gak nyambungnya commenku ini boleh dhapuss..hehehe

    Reply
  5. selamat awardnya ya mbak….heheheheheMasa blog wagu punyaku kok luar biasa mbak

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: