KisAh……. " CintA "

Alangkah hebat cintamu kekasih
Tak mengajari apapun kecuali cinta,
cinta yang bersayap
slalu menyampaikan,
slalu mencari…
meski terkadang ku rapuh,
janji kerinduanmu terkapar indahnya.

Aku luluh…
rebah di dadamu
kakiku tak kuasa berpijak
meski dinding itu tetap nyata.
Mungkinkah kau menyemayami hati
meski tak luput dari genggaman makna

Alangkah bodohnya aku….!
Tak mungkin semudah ini,
cinta slalu datang dan pergi
datang dan menetap,
atau singgah lalu terbang.
Cinta mengisi suatu waktu,
sedangkan waktu terus berlalu.

Meski tak seserpih pun suara mengerti…
debu dan angin berdesir,
diamlah kalian…
kukan perdengarkan senandung cintanya
aliran air kan menguap
mengering…
hingga kesejukan cintanya saja
yang mampu memuaskan,
meski amarah tak sanggup ku trima

Sayangku…
Hilangkan saja aku,
dibalik megahnya
pilar cintamu padaku…

Love Myspace Comments
MyNiceSpace.com

Advertisements

Award pertamaku

Makasih Buwel buat awardnya,luar biasa ternyata dunia perblogan ini hehe…
sebagai pemula aku bener2 masih belajar,awalnya blog buatku hanya tempat untuk menyalurkan kebiasaanku untuk curhat dan nulis. Kalau akhirnya karena blog ini aku mendapat banyak teman dan sahabat….WoW….luar biasa pastinya.
Ada syaratnya ternyata ya untuk menjemput award ini,10 kebiasaan buruk berikut alasannya :
Aku coba ya….

1. Begadang,padahal gak baik buat tubuhku dan aku tahu itu
2. Sangat pemilih makanan ,alasannku trauma karena pernah sakit
3. Suka baca sambil tidur,padahal bikin mata cepet rusak
4. suka makan sambil baca,kebiasaan lama akibatnya makannya jadi lamaaaa…..bikin
orang kesel
5. suka mandi malam, gampang sakit deh…
6. paling males ketemu orang,akibatnya temenku gak nambah2…
7. Boros….,tabunganku gak nambah2 jg deh….
8. Gak bisa ngatur waktu,akibatnya sering diomelin hubby hehe…
9. ceroboh,banyak kekacauan karena kecerobohanku ini
10. Pelupa….alasannya lupa tuh….!!!

Aturan lainnya awardnya harus kita bagikan lagi y ? tapi nanti aj kali ya…aku masih bingung nih hehe…
Sekali lagi makasih banget buat Buwel,blognya luar biasa…thanks jg buat Rana yang membantuku menjemput award ini.

Semoga ini bukan awardku yang pertama sekaligus yang terakhir ya (^_^)