Sepucuk surat untuk waktu….

Untuk waktu yang memulai hari dengan kesejukan dan kehangatan sang surya….
Lihatlah keindahanmu,
smua jiwa menunggu saat ini
berharap akan asa yng lebih indah
memulai semua dengan doa dan cinta
mengisi sejuta mimpi
aku menunggunya setiap hadirmu
tapi tak jua kau berpihak padaku
meski keindahan dan semangatmu
aku tetap tak mampu mengisi waktumu dengannya

Untuk waktu yang bercahaya dan bermandikan sang penguasa siang…
berulang kali kulewati waktumu untuk sekedar menunggu dan berharap
jika saja dalam bayangan yg terlukis cahayanya
dia menghampiri sekedar menyemai rindu
tapi,…waktumu tak jua mengantarkan ia pada kesunyian jiwaku

Untuk waktu yang membingkai semua kenanganku
dengan sinar keemasan yang mulai beranjak keperaduan
waktumu yg pernah menyatukan aku dan alasan kegelisahanku
waktumu yang akhirnya menghianatiku
langitmu yang mulai kemerahan tak pernah berhenti menghilangkan
kisah semu antara dia dan aku….

Untuk waktu yang menghempaskanku dalam kegelapannya
hingga kepekatan langit dan lembutnya sinar rembulan
berbisik tentang mimpi dan membuai sepiku…
tak jua kau memihak padaku,
tak jua menghadirkan ia meski dalam sekejap malammu
aku lelah….
mulai enggan berharap,
mungkinkah ada yang terlewat dari kisahku

tak ada yang salah dengan hati
tak ada yang salah dengan apa yang kau rasakan
Mungkin saja waktu yg tak pernah memihak padaku
bebaskan semua yang membelenggu
kepada waktu…hapuskan kisahku dalam kesejukan embun pagimu,
dalam terik siangmu…
lepaskan dalam kelembutan senjamu
dan lenyapkan di kegelapan malammu…

Fantasy Myspace Comments
MyNiceSpace.com

Advertisements
Next Post
Leave a comment

7 Comments

  1. hello.. salam kenal ya..aku indra..ku berasal dari palembang..aku senang banget membaca blog kamu..moga kita bisa menjadi teman ya

    Reply
  2. halo jg Indra…makasih banget ya mau baca blog ku,maaf kalo jauh sekali dari sempurna…iya salam kenal juga ya..kalo kamu gak keberatan silakan tinggalkan komentar,aku akan senang sekali !

    Reply
  3. Sama Indra…kenalin aku arie,,asal dr bandungaku jg seneng bgt baca blog ini, apalagi penulisnya itu cantik dan baik bgt sm aku..hhe

    Reply
  4. makasih ya friends..pempek memang asli palembang loh..sampai-sampai setiap hari makan pempek loh..kalau ada waktu mampir ke kota pempek ya..^-^

    Reply
  5. ok bro…kapan2 aku maen dech ke kota mpek2ntar skalian sm penulis blog ini aku ajak..hheya teh irma,,mau maen ke palembang

    Reply
  6. (^_^)…OK, insyaallah deh mampir ke palembang yasediain mpek2nya yg byk ya indra soalny arie rakusss…hehe…

    Reply
  7. Salah dra…yang rakus itu Teh Irma,,liat aja tuh mukanya udh chuby..hahaha

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: