Puisi Tanpa Judul

Aku gembira,,,
gegap gempita bergelora
Akhirnya ku mampu lupakan dia
Hanya sekejap mata kukatakan
bahwa ku tlah tak mencintainya
Dia yang sakiti aku dalam jauh
Menelantarkanku dan terlupakan

Ada jg malaikat Tuhan yang turun
tuk buat segalanya indah…
memberikan harapan pasti smua
meskipun status apapun menempel padaku
Kutak perduli yang dikatakan dunia
Dia,mereka dan semuanya…
sebaik teman wanitaku yang slalu bersama
menghibur dukaku yg membeku…

Teman wanitaku yang datang sekejap
namun lama bercerita dan berbagi smua
Mampu hapuskan kesedihan karena gejolak
Mampu iyakan smua luka karena hikmahnya…
menyatakan suatu arti…
Bahwa masih ada jalan keluarnya
Tuk lepaskan smua duka dan kembali bercinta…
Andai saja dia tahu,
kumulai suka padanya
Karena dia menghiburku,
semua dukaku…

* Puisi ini diberikan seseorang yg enggan namanya disebut.
Puisi baginya mungkin sekedar tulisan…untaian kata yg membentuk kalimat
mungkin jg tanpa makna…
Apapun…terima kasih karena memberiku puisi ini
Makasih ya… (^_^)

Advertisements
Leave a comment

1 Comment

  1. gimana kalo dikasih judul”abu-abu” (abu2 = warna ke ketidaksesuaian)

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: